YoWhatsApp Apk Dwonload Latest Version 9.35 sep 2022

26 views


YoWhatsApp Apk – Bicara mengenai aplikasi chating yang sudah populer ini tentu saja tidak bisa lepas dari suatu aplikasi yang memiliki nama Whatsapp, yang dimana aplikasi satu ini sudah berhasil dikembangkan oleh pihak ketiga. Dengan banyak versi yang berbeda menjadi sebuah Apk Mod, seperti contohnya Gb WhatsApp, Royal WhatsApp, Ra WhatsApp, Fouad WhatsApp, Coocoo WhatsApp dan masi banyak lagi yang lainnya.

Nah, untuk kali ini artikel kami akan membahas mengenai Apk Mod yang memiliki nama YoWhatsApp download. Biarpun masih banyak versi Mod lainnya dengan kelebihan tersendiri dan keunggulan yang disediakan. Akan tetapi kalian sebagai pengguna dapat memastikan mana aplikasi Mod yang sesuai dengan keinginan kalian.

Kalian juga harus memastikan fitur-fitur yang sudah tersedia bisa kalian gunakan secara bebas, alias gratis gitu guys hehe. Nah, untuk kalian yang sudah mulai penasaran aplikasiyang satu ini langsung saja guys, baca penjelasan dibawah ini sampai akhir ya.

Baca juga : Instander Apk V16.0 Official Update

Apasih YoWhatsApp Apk Terbaru Itu?

Pastinya beberapa dari kalian ada yang bertanya-tanya mengenai YoWhatsApp download 2022 ini kan? Seperti apasih fungsinya dan apa saja keunggulan dari aplikasi Mod yang satu ini dari yang lainnya. Tenang guys disini kami akan menjelaskannya kepada kalian.

YoWhatsApp Apk merupakan salah satu aplikasi chating yang sudah berhasil dikembangkan oleh pihak ketiga dari WhatsApp resminya, seperti yang sudah kami jelaskan sebelumnya. Tentunya Aplikasi ini sudah di lengkapi dengan fitur-fitur yang sudah premium.

Kalian juga bisa menggunakannya dengan bebas lho guys alias gratis gitu hehe. Nah, untuk kalian yang sudah mulai penasaran dengan fitur-fitur yang sudah di sediakan oleh YoWhatsApp 7 0 Dwonload. Bisa langsung kalian simak penjelasan dibawah ini.

Baca juga : Bio WA Aesthetic

Fitur-fitur Pada YoWhatsApp Apk 2021

Fitur-fitur Pada YoWhatsApp Apk

Sebagai salah satu aplikasi Mod chating tentunya YoWhatsApp ini sudah dilengkapi dengan fitur-fitur premium dan unggulan ya guys, yang dimana semuanya bisa kalian pergunakan dengan bebas biaya apapun. Yuk guys, mari kalian simak penjelasan berikut ini.

Bisa Menggunakan Dua Akun

Fitur pertama yang di tawarakan oleh YoWhatsApp ini tentunya terbilang cukup hebat ya guys, karena jika kalian menggunakan fitur yang satu ini. Kalian bisa menggunakan dua whatsApp lho, di smartphone kalian secara bersamaan dengan nomor yang berbeda guys.

Penampilan Yang Menarik

Tidak hanya itu saja guys, fitur yang satu ini tentu tidak kalah kere dengan fitur sebelumnya karena didalam fitur ini sudah menyediakan banyak sekali tema dan emoji yang bisa kalian gunakan. Bukan hanya itu saja guys, kalian juga bisa merubah fontnya sesuai keinginan kalian lho.

Pengaturan Privasi Yang Lengkap

Nah, kalau fitur yang satu ini tentunya akan cocok sekali nih guys, untuk kalian yang sangat menjaga privasi kalian. Kenpa kami bilang begitu? Dikarenakan dengan adanya fitur yang satu ini kalian bisa mematikan status online, mematikan centang dua garis biru, mematikan bacaan sedang mengetik dan yang lebih kerennya lagi kalian bisa mengunci aplikasinya lho guys.

Mengirim File Dengan Ukuran Besar

Fitur yang satu ini tentunya akan sangat berguna sekali nih guys, untuk kalian yang suka mengirim file-file dengan ukuran yang besar. Misalnya foto yang jumlahnya yang sangat banyak atau video dengan durasi yang sangat panjang, karena jika kalian memakai WhatsApp aslinya kalian hanya bisa mengirim file dengan batas maximum 16MB saja.

Bisa Membaca Pesan Yang Telah Di Hapus

Tidak hanya itu saja guys, ternyata Whatsapp Yo ini masi memiliki fitur keren yang lainnya lho. Seperti fitur yang satu ini, jadi kalian akan tetap bisa membaca pesan yang telah dikirim kepada kalian lalu dihapus kembali. Nah, jadi kalian tidak perlu penasaran lagi guys, jika ada pesan yang dihapus hehe.

Membuat Stroy Dengan Waktu Yang Lebih Lama

Pada umumnya kalau kalian menggunakan whatsApp resminya, kalian hanya bisa membuat status dengan waktu 30 detik aja lho guys. Akan tetapi tidak dengan YowhatsApp ini kalian bisa membuat status dengan durasi yang lebih panjang lho guys, mencapai 4 menitan.

Yowhatsapp 7 0 Download Status Teman

Tidak kalah menariknya nih guys, teruntuk fitur yang satu ini bisa dibilang cukup keren juga. Kenpa kami bilang begitu? Dikarenakan dengan adanya fitur ini kalian bisa mendownload status teman kalian, tanpa harus menggunakan apikasi tambahan guys.

Nah, mungkin hanya itu saja fitur-fitur yang bisa kami beru tahu kepada kalian semua, jika kalian sudah mulai tertarik dan ingin mendownloadnya. Kalian bisa menggunakan link yang sudah kami siapkan dibawah ini ya guys.

Link Download YoWhatsApp Apk Versi Terbaru

Link Download YoWhatsApp Apk

Tenang guys, jangan terburu-buru gitu dong. Sebelum kalian mendownloadnya ada lebih baiknya kalian mengetahui spesifikasinya terlebih dahulu lho, supaya aplikasi ini bisa berjalan dengan baik di smartphone yang kalian miliki. Kalian bisa membacanya pada table yang sudah kami sediakan dibawah ini ya guys.

Baca juga : CapCut Mod Apk (MOD, Premium Tidak Terkunci)

Nama Aplikasi YoWhatsApp
Ukuran File 51MB
Os Android 4+
Versi V19.35.11
Update September 2022
Download DISINI

Nah, itu dia tadi spesifikasi yang ada pada YoWhatsApp ini guys, jadi kalian harus memastikan smartphone kalian sudah memadai ya. Supaya aplikasi ini bisa berjalan dengan baik dan tanpa ada gangguan. Supaya kalian juga bisa menggunakannya dengan senang hati hehe.

Cara Instal YoWhatsApp Apk

Ketika kalian sudah berhahasil mendownload melalui link yang sudah kami sediakan diatas tadi, kalian juga harus menginstalnya ya guys. Misalkan kalian tidak tahu cara untuk menginstalnya, kalian tenang saja ya guys. Kami akan memberi tahu caranya kok, kalian tinggal mengikuti langkah-langkah yang sudah kami tulis dibawah ini.

  1. Hal pertama yang dilakukan, buka pengaturan pada smartphone kalian.
  2. Lalu cari bacaan keamanan.
  3. Jika sudah ketemu, kalian bisa mengaktifkan tulisan sumber tidak diketahui.
  4. Abis itu kalian buka file manager.
  5. Temukan file yang kalian download tadi.
  6. Jika sudah ketemu, kalian klik bacaan instal.
  7. Kemudian kalian tunggu sampai proses penginstalan selesai.

Hore selesai deh guys, cukup mudah kan cara yang kami berikan kepada kalian? Iya dong tentunya hehe, karena kami akan selalu memberikan yang paling mudah dan terbaik untuk kalian semua guys.

Baca juga : Aplikasi Getname Yang Viral, Link Download dan Cara Menggunakannya

Cara Update YoWhatsApp Apk

Oh iya guys, kami akan memberi tahu cara updatenya sekalian deh. Supaya jika nanti kalian ingin mengupdatenya, kalian sudah mengerti caranya guys dan supaya kalian bisa selalu menikmati fitur-fitur terbarunya gitu hehe. Langsung saja guys simak penjelasan berikut ini.

  • Langkah pertama, kalian buka aplikasinya.
  • kemudiaan klik tiga titik di pojok kanan atas.
  • Jika suda cari bacaan seting dan cari bacaan check update.
  • Jika sudah ketemu kalian klik.
  • Misalkan ada updatean versi terbaru kalian langsung bisa mengklik dan mengupdatenya.

Selesai deh guys, mudah banget cara yang kami berikan kepada kalian guys. Semoga kalian suka ya membaca artikel dari kami ini hehe.

Kekurangan YoWhatsApp Apk

Pastinya selain memiliki kelebihan fitur yang canggih dan keren, YoWhatsApp 8 05 download ini memiliki kekurangan juga lho guys. Teringat lagi Aplikasi yang satu ini adalah hasil pengembang oleh pihak ketiga dari whatsApp resminya guys, yang menjadikan aplikasi ini menjadi ilegal.

Kekurangan nya itu guys, berada pada keamanannya. Kenapa kami bilang begitu? Karena aplikasi ini merupakan aplikasi yang ilegal guys dan belum ada yang bisa menjamin tentang keamanannya. Maka dari itu ketika kalian menggunakan aplikasi yang satu ini kalian harus tetap waspada ya guys, supaya tidak terjadi kebocoran data.

Akhir Kata

Ok guys, mungkin hanya itu saja yang bisa Awasmedia.com beritahu kepada kalian mengenai Fm Yo Whatsapp. Semoga artikel yang kami buat ini bisa berguna dan bermanfaat ya untuk kalian dan kami ucapkan terimakasi juga kepada kalian yang telah membacar artikel kami ini sampai akhir.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *