Whatsbluetext Apk – Cara Membuat Tulisan Berwarna (Blue Text) di WA

34 views


Whatsbluetext Apk – Membuat variasi warna pada teks yang digunakan untuk aplikasi WhatsApp sekarang tidak sulit. Ini karena ada aplikasi baru yang memudahkan Anda, yaitu Whatsbluetext Apk.

Sebelum menggunakan, ada baiknya untuk mengetahui terlebih dahulu manfaat apa yang akan diberikan aplikasi ini untuk Anda. Whatsbluetext adalah aplikasi yang dapat mengubah warna teks WhatsApp menjadi warna yang berbeda.

Ada banyak pilihan warna agar tulisan Anda lebih menarik dan tidak monoton. Sudah diketahui diketahui, teks di aplikasi Whatsapp berwarna monokrom.

Ini jelas membosankan dan tidak menarik untuk dibaca. Namun tidak hanya untuk aplikasi WA, Whatsbluetext juga dapat digunakan untuk media sosial lainnya misalnya Facebook, Instagram, Telegram dan lain sebagainya.

Pantas saja whatsbluetext apk free download saat ini banyak diburu oleh para netizen. Selain itu, fitur ini gratis untuk digunakan, meskipun ada versi Pro yang memungkinkan Anda mendapatkan dengan lebih banyak fitur.

Fitur ganti teks WA menurut kami sudah lebih dari cukup untuk membuat tulisan Anda unik dan lebih berwarna. Pada dasarnya, ada fitur penting lainnya yang perlu Anda ketahui, yaitu fitur stylus, yang digunakan untuk menggambar atau menulis bebas.

Selain itu, fungsi stiker yang disebutkan di atas tidak hanya untuk aplikasi WA tetapi semua aplikasi yang memiliki fungsi stiker dapat diunduh di sana.

Apa itu Whatsbluetext ?

Whatsbluetext merupakan aplikasi yang dapat digunakan dalam membuat teks berwarna di WhatsApp. Selain aplikasi WhatBluetext WhatsApp, juga dapat digunakan untuk membuat postingan berwarna di aplikasi media sosial lainnya misalnya Instagram dan Facebook.

Dalam aplikasi whatbluetext tidak hanya dapat membuat teks berwarna tetapi juga dapat digunakan untuk keperluan lain. Hal ini dikarenakan terdapat banyak fitur canggih dan menarik di dalam aplikasi yang satu ini.

Selain fungsi teks atau teks dekoratif, whatsbluetext mempunyai fungsi stiker WhatsApp. Jadi, dengan fitur stiker whatsapp di whatbluetext, Anda dapat dengan mudah membuat stiker di whatsapp tanpa perlu aplikasi stiker whatsapp lagi.

Meskipun aplikasi apa bluetext tidak banyak diketahui, ada beberapa pengguna media sosial yang menggunakan aplikasi ini untuk membuat posting dekoratif di WhatsApp.

Dengan membuat postingan dekoratif atau postingan warna-warni di WhatsApp, tentu akan menarik pembaca Anda untuk membaca pesan Anda.

Ya, perlu Anda ketahui bahwa mengunduh aplikasi yang satu ini tidak sesulit yang Anda kira karena aplikasi yang satu ini sudah tersedia di Playstore. Sangat mudah untuk mengunduh whatbluetext ke ponsel cerdas Anda dari Google Playstore.

Fitur Whatsbluetext Apk

Setelah diamati lebih dekat, ternyata Whatsbluetext Apk tidak hanya memiliki kemampuan untuk mengubah jenis warna, tetapi juga memiliki fitur teks dekoratif untuk membuat posting lebih unik, serta fitur stiker untuk membuat posting terlihat “lebih hidup”.

Pantas saja whatsbluetext apk free download saat ini banyak diburu oleh para netizen. Selain itu, fitur ini gratis untuk digunakan, meskipun ada versi Pro yang memungkinkan Anda mendapatkan lebih banyak fitur.

Fitur-Whatsbluetext-Apk

Fitur ganti teks WA menurut kami sudah lebih dari cukup untuk membuat tulisan Anda unik dan lebih berwarna. Pada dasarnya, ada fitur penting lainnya yang perlu Anda ketahui, yaitu fitur stylus, yang digunakan untuk menggambar atau menulis bebas.

Selain itu, fungsi stiker yang disebutkan di atas tidak hanya dalam aplikasi WA tetapi semua aplikasi yang memiliki fungsi stiker dapat diunduh di sana.

Pasti bingung cara download aplikasi keren ini karena ada blog yang menyebutkan bahwa Whatsbluetext terdaftar secara resmi di Google playstore.

Faktanya, Anda tidak akan menemukan aplikasi itu di sana, tetapi aplikasi lain dengan nama yang sama. Setelah ditelusuri, aplikasi tersebut sebenarnya sudah terdaftar di Playstore, akan tetapi dengan nama yang berbeda.

Jadi jika ingin mencari, jangan gunakan kata kunci “Whatsbluetext” di kotak pencarian, gunakan “Fancy Text + Sticker Maker”. Jika Anda menggunakan kata kunci “Whatsbluetext”, Anda dapat mencari aplikasi bernama Fancy Text + Sticker Maker karena aplikasi ini kemungkinan besar akan muncul di hasil pencarian. Setelah ketemu, tinggal download dan install aplikasinya.

Cara Membuat Teks Berwarna di WhatsApp Terbaru 2022

Jika Anda ingin membuat teks berwarna di WhatsApp sekarang, Anda tidak perlu khawatir dengan masalah apa pun. Membuat teks berwarna di WhatsApp dengan whatbluetext sangat mudah.

Nah, dibawah ini adalah beberapa cara dalam membuat teks berwarna di aplikasi WhatsApp:

  • Pertama download dan install whatsbluetext di playstore.
  • Jika Anda sudah menginstal aplikasi, luncurkan aplikasi.
  • Kemudian klik tombol Teks Indah dan ketik teks yang ingin Anda ubah menjadi warna.
  • Kemudian silahkan klik gaya penulisan yang diinginkan. Di sini Anda dapat memilih warna font atau model tulisan keren lainnya di aplikasi.
  • Selanjutnya, setelah selesai mengedit teks, silakan klik tombol Salin Teks untuk menyalin teks secara langsung.
  • Pada langkah terakhir, buka aplikasi WhatsApp dan tempel teks berwarna di WhatsApp Anda. – Untuk postingan warna-warni bisa kamu tempel dimana saja, misal kamu mau sms orang lain atau mungkin kamu mau buat deskripsi whatsapp kamu.

Whatsbluetext Apk Warna Tulisan di WhatsApp

Whatsbluetext merupakan sebuah aplikasi yang dapat digunakan untuk membuat teks unik dengan mudah. Selain teks berwarna, aplikasi ini juga memungkinkan Anda untuk membuat teks yang indah dengan gaya lain.

Misalnya seperti teks mewah atau teks dekoratif yang unik. Setelah membuat teks unik dengan aplikasi ini, Anda juga dapat membagikan teks di berbagai media sosial misalnya Instagram, Facebook, atau WhatsApp.

Seperti yang sudah kita bahas di atas Whatsbluetext apk tidak hanya digunakan untuk WA tetapi juga untuk beberapa jenis media sosial lainnya misalnya dalam aplikasi Instagram dan WhatsApp.

Caranya juga tidak sulit, bahkan bisa sangat sederhana. Caranya sama persis seperti di atas sampai langkah-langkah pembuatan copy surat selesai.

Pada langkah terakhir, alih-alih pergi ke aplikasi Whatsapp, buka aplikasi media sosial yang ingin Anda buat lebih unik, misalnya Facebook. Di dinding FB Anda menempelkan teks sebelum Anda menekan “Post”.

Teks yang digantikan oleh apk Whatsbluetext sebelumnya tidak hanya dapat digunakan untuk status di FB tetapi juga dapat digunakan sebagai BIO Instagram atau profil FB.

Download Aplikasi Whatsbluetext Apk

Aplikasi tersebut yakni bisa didownload di Google Play Store dengan gratis dan tentunya akan sangat mirip dengan apk Whatsbluetext.

Nama Fancy Text + Sticker Maker (WAStickerApps)
Versi 2.0
Developer Akshay Makadiya
Update 1 hari yang lalu
Ukuran File 17 MB

Klik disini untuk mengunduh aplikasinya!!

Aplikasi WhatsApp tersebut yakni sudah mempunyai dengan berbagai jenis fitur yang mendukung komunikasi. Mulai dari mengirim pesan gambar, teks, panggilan video atau suara bisa dilakukan di aplikasi ini.

Bahkan, di dalam aplikasi WhatsApp sendiri Anda bisa mengirim stiker yang bisa Anda ekspresikan menggunakan foto atau gambar bergerak.

Baca Juga :

Nah, itulah ulasan yang telah kami siapkan dan jelaskan mengenai Whatsbluetext Apk. Semoga bermanfaat, terima kasih!!



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *