WhatsApp Clone Mod APK (WA Clone) Versi 2022 Terbaru

19 views


P-media Hampir semua kalangan merasakan manfaat yang sangat menguntungkan dibidang komunikasi, memang akan sangat tepat jika kalian menggunakan WhatsApp Clone APK sekarang.

Ikut serta dalam merasakan perkembangan teknologi, tentu menjadi suatu kewajiban yang perlu kalian lakukan di era serba modern seperti sekarang ini. WhatsApp sebagai aplikasi untuk berkomunikasi, bisa menjadi salah satu acuan bagi kalian dalam merasakan perkembangan teknologi yang berjalan dengan sangat cepat.

Untuk penggunaan WhatsApp Clone APK, nantinya bisa kalian jadikan sebagai acuan bahwa perkembangan teknologi dalam berkomunikasi itu harus tetap berjalan. Karena dengan kalian menggunakan WhatsApp Clone, maka kalian semua akan mengetahui bahwa aplikasi chatting sekarang tidak hanya untuk sarana berkomunikasi saja.

Kami pun akan memberikan suatu ulasan atau edukasi kepada kalian semua, mengenai salah satu aplikasi WhatsApp Mod yang sedang kita bahas ini.

Apakah WhatsApp Clone Bisa Kloning Akun WA?

Pada umumnya untuk 1 nomor WhatsApp hanya bisa digunakan pada 1 smarphone Android atau iPhone. Akan tetapi, saat ini terdapat aplikasi yang dapat digunakan untuk dual akun WA dalam satu smartphone, aplikasi tersebut adalah WA Clone.

WhatsApp Clone adalah salah satu aplikasi yang digunakan untuk mengkloning akun WhatsApp. Dengan menggunakan aplikasi ini kalian dapat menjalankan dua akun WA sekaligus dalam satu perangkat secara bersamaan.

Namun bagaimana cara kloning WA tersebut? caranya mudah, buka menu pengaturan dan pilih aplikasi WA GB Clone lalu klik tombol dual apps. Kemudian klik tombol turn on untuk mengaktifkan aplikasi kloning WhatsApp dan menunggu prosesnya selesai.

Terlepas dari fungsi utamanya itu juga tentu di akibatkan oleh proses modifikasi yang dilakukan oleh pihak ketiga terhadap WhatsApp originalnya. Jadi keberadaan sistem yang dimiliki oleh WhatsApp original ini telah melalui proses modifikasi sehingga munculah WA Mod bernama WhatsApp Clone.

Dengan hadirnya kemampuan utama yang seperti ini, tentu akan mempermudah kalian semua dalam melakukan komunikasi dengan banyak orang. Karena cukup dengan menggunakan satu perangkat saja, nantinya kalian sudah bisa menjalankan dua akun WhatsApp dengan nomor yang berbeda.

Fungsi Utama Dari Aplikasi WhatsApp Clone Mod APK

whatsapp clone

Menjalankan dua akun sekaligus dalam satu perangkat, memang menjadi salah satu kemampuan utama yang dimiliki oleh aplikasi WA Clone. Namun, terlepas dari kemampuan utamanya tersebut di dalam aplikasi ini telah menghadirkan kemampuan lain yang tidak kalah menarik juga.

Biasanya kemampuan semacam ini sering disebut sebagai fitur unggulan, dimana fitur yang seperti ini memang tidak tersedia pada WhatsApp original. Jadi, suatu pernyataan yang benar dari kami bahwasannya untuk mendapatkan hal baru dalam berkomunikasi maka kalian dapat menggunakan aplikasi ini.

Bisa dikatakan hampir semua pengguna WhatsApp original, yang sekarang ini pun ingin mecoba untuk menggunakan kemampuan dari WhatsApp Clone. Tapi sebelum kalian lebih jauh dalam memanfaatkan aplikasinya, maka penjelasan tentang kemampuan atau fitur dari WA Clone dibawah ini bisa kalian baca.

1. Tidak Perlu Lagi Melakukan Pendaftaran Akun

Salah satu kemampuan atau mungkin kelebihan yang dimiliki oleh aplikasi ini adalah proses penggunaannya yang tidak perlu mendaftar. Berhubung kalian sudah memiliki akun WhatsApp sebelumnya, maka kalian dapat memasukan akun tersebut kedalam aplikasi ini.

Bahkan kalian dapat memasukan akun lainnya lagi, walaupun akun tersebut masih terhubung ke dalam sebuah perangkat yang lain. Nah, aplikasi ini juga bisa kalian manfaatkan untuk menyadap WA kekasih kalian guys tanpa sepengetahuan mereka.

2. Dapat Mengirim Pesan Kepada Seseorang Tanpa Menyimpan Nomor

Kemampuan dalam mengirim pesan tanpa harus menyimpan nomor, menjadi salah satu kemampuan berikutnya yang dapat kalian temukan di WhatsApp Clone. Bahkan selain mengirimkan pesan dengan nomor yang belum di simpan, disini juga kalian dapat melakukan proses panggilan dengan nomor tersebut.

Sehingga hal seperti ini akan menghemat waktu kalian, khususnya ketika kalian sedang tergesa-gesa dalam melakukan suatu aktifitas atau pekerjaan dan ingin menghubungi seseorang tanpa menyimpan nomornya terlebih dulu.

3. Kemampuan Fitur Mod Anti Banned

Untuk fitur atau kemampuan lainnya ini terdapat fitur anti banned yang mencakup beberapa hal yang dimiliki oleh sebuah aplikasi dalam melakukan komunikasi dengan seseorang.

Jadi layaknya seperti aplikasi WhatsApp original, dimana kalian juga akan disajikan dengan sebuah fitur yang akan memudahkan kalian dalam berkomunikasi. Perihal semacam ini tentunya sudah terbayangkan oleh kalian, sehingga kami pun tidak perlu memberikan rincian lebih jelasnya kepada kalian.

Cara Download WhatsApp Clone APK Versi Terbaru 2022

whatsapp clone mod apk

Jenis WhatsApp yang terdapat pada layanan Google Playstore, tentu hanya sebuah aplikasi WhatsApp yang keberadaanya resmi saja. Sehingga untuk kehadiran dari WhatsApp Clone ini, para pengguna diwajibkan untuk mencari maupun mengunduh aplikasinya secara manual.

Pada proses pengunduhan yang dilkakukan secara manual ini, memang cukup memberikan rasa sulit bagi kebanyakan orang atau calon pengguna. Karena dalam proses pengunduhannya, kalian semua hanya bisa memanfaatkan sebuah link yang akan membawa kalian ke dalam menu download dari aplikasi ini.

Cara tersebut adalah sebuah metode satu-satunya, yang memang harus kalian lakukan agar aplikasi WhatsApp Clone ini bisa kalian gunakan. Namun, untuk memberikan rasa kemudahan bagi kalian maka kami pun telah menyediakan link download dari aplikasi yang dapat kalian temukan disini.

Cara Yang Benar Untuk Memasang Aplikasi WA Clone

wa clone

Selain proses unduhan aplikasi yang cukup merepotkan, disini kalian juga akan ditemukan dengan proses instalasi yang bisa dibilang membingnkan. Bagaimana tidak, untuk proses instalasi terhadap aplikasinya sendiri kalian diwajibkan untuk memperhatikan beberapa tahapan yang benar.

Hal ini bertujuan agar sebuah file dari aplikasi WhatsApp Mod ini dapat terpasang dengan benar dan sistem pun dapat berjalan dengan lancar. Dapat disimpulkan juga, bahwa file dari aplikasi yang kalian download tersebut tidak bisa langsung terpasang ke dalam perangkat kalian.

Dengan demikianlah penulis sangat yakin, bahwa tidak semua para pembaca yang ada disini dapat melakukan tahapan instalasi yang banar tersebut. Untuk itu kalian pun dapat mencari tahu tentang proses instalasi yang benar, karena sebuah tahapan instalasi yang benar tersebut telah tersaji sebagai berikut.

  • Di langkah awal kalian dapat membuka File Manager dulu.
  • Lalu ditahapan selanjutnya kalian dapat memasuki menu Penyimpanan Internal.
  • Setelah berada di dalam menu tersebut silahkan kalian cari sebuah folder Download.
  • Masuk ke dalam foldernya, lalu kalian pun dapat mencari file WhatsApp Clone APK.
  • Buka file aplikasi yang memang sudah selesai di download.
  • Kemudian langsung saja kalian klik opsi atau tombol Instal.
  • Jika muncul opsi Sumber Tidak Dikenal, maka kalian dapat memberi Tanda Centang sebagai tanda mengizinkan aplikasi untuk di pasang.
  • Dengan kallan menekan dan mengaktifkan opsi tersebut, maka secara otomatis proses pemasangan aplikasi dapat langsung berjalan.
  • Sehingga kalian pun hanya perlu menunggu proses instalasinya, sampai sekiranya aplikasi benar-benar selesai di instal.

Seputar Keamanan Yang Dimiliki WhatsApp Clone APK

whatsapp clone mod

Dalam beberapa kasus belakangan ini, penulis memang sering mendengar bahwa aplikasi WhatsApp Mod sangatlah tidak aman untuk digunakan. Namun hal tersebut cukup dibantah oleh banyak orang, karena tidak semua jenis WhatsApp Mod itu dapat berbahaya untuk digunakan.

Contohnya saja seperti WhatsApp Clone yang sedang kita bahas ini, dimana untuk fungsional dari aplikasinya sangatlah aman untuk digunakan. Bahkan dengan hadirnya aplikasi ini, kini semua orang dapat merasakan bahwa mereka bisa menggunakan dua akun WhatsApp dalam satu perangkat.

Yang mana perihal seperti ini tidak bisa ditemukan pada WhatsApp modifikasi lain, ataupun pada sebuah aplikasi WhatsApp dalam versi original. Untuk itu kalian tidak perlu ragu dengan keamanan dari aplikasi ini.

Simak Juga:



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.