Warteg ‘Barokah’ yang selamat dari kebakaran Simplug kini penuh coretan: Halo pencuri elektronik!

17 views


www.credolayout.com-Pemandangan rubah gugup yang selamat dari kebakaran di Jalan Simburg belum lama ini kini dipenuhi coretan.

Warga menulis protes dan petunjuk setelah pemilik kutil berdamai dengan artis Baim Wong. Dalam video yang diunggah pemilik akun TikTok tersebut, terlihat kutil dengan lapisan kuning mengecat dinding dengan coretan di mana-mana.

“Grafiti protes muncul di situs film Simplug,” bunyi keterangan video tersebut. Prasasti tidak hanya di latar depan, tetapi juga di kedua sisi dinding reruntuhan di sebelah kutil.

“Kunjungan tidak diperlukan, hanya materi,” kata artikel itu. “Ah, pencuri listrik,” kata yang lain.
Artikel lain mengatakan “Anda tidak perlu membantu warga, penting untuk menghubungkan listrik!”. Yang lain berkata, “Saya tidak butuh pakaian, saya tidak butuh makanan, Anda hanya butuh listrik.”
“Kenapa kamu begitu sedih,” kata yang lain. Posting lain mengatakan: “Ini bukan tempat untuk bermain jadi jangan selfie.”

Pesan lain mengatakan “masih tidak puas dengan kontennya, bisakah Anda membantu saya”. Artikel lain berbunyi “Berbagi uang dari Baim”.

Warga menggambar corat-coret setelah bos kutil berusia 41 tahun, Sri Rohayati, mengungkapkan keinginannya untuk Baim Won di konten YouTube terbaru pria itu. Tampaknya warga tidak terima kutil inang yang hanya memikirkan listrik untuk rumah dan bisnis.

Padahal, masih banyak warga terdampak kebakaran yang membutuhkan bantuan. “Kalau saya mau listriknya lebih cepat Pak Pajem, mohon bantuannya agar listriknya lebih cepat,” ujarnya.

Bem Wong: “Oh, apakah ini distrik?” dia menjawab. Sri Rohayati juga mengatakan bahwa dia meminta Baim Wong untuk membantunya mendapatkan kembali kekuatannya sehingga dia bisa kembali bekerja.
Sri Ravaiti berkata, “Ya, pekerjaan lain, saya juga.” “Oh, demi ibunya? Apakah ibunya akan membantu?” kata Paim Wong. “Ya, ya, hanya karena dana terbatas,” kata Sri Rohiti.

Namun, Baim Wong dengan sigap menolak, mengatakan dia ingin fokus memikirkan solusi untuk membantu warga setempat yang saat ini terkena dampak kebakaran. “Kalau butuh bantuan sekarang, biarkan mereka datang, ibu yang paling bahagia,” kata Paim Wong.

“Anda harus memikirkan mereka, dan sekarang kita harus memikirkan mereka. Misalnya, jika ibu itu sendiri yang dipantau. ”

“Ya, itu sangat buruk bagi mereka,” kata Sri Ravaiti. Baim Wong kembali menegaskan tidak bisa menolong pemilik kutil karena bingung dengan nasib warga lain yang terkena kebakaran.

“Tidak, saya masih bingung bagaimana membangun rumah mereka,” katanya.


Post Views:



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.