Viral – Credolayout.com

18 views


Viral – Dalam setiap krisis, ada kesempatan untuk memikirkan kembali status quo. Pandemi COVID-19 telah menguji prinsip-prinsip desain terdistribusi dan kami memiliki hasil berharga yang dengan senang hati kami bagikan kepada Anda.

Ini adalah buku ketiga dari empat seri yang dikembangkan sebagai bagian dari Platform Desain Terdistribusi, yang didanai bersama oleh program Eropa Kreatif dari Uni Eropa. Desain terdistribusi memungkinkan para kreatif, desainer, pembuat, dan inovator untuk berpartisipasi dalam penciptaan model produksi dan konsumsi baru, di mana “

Viral

Judul buku “Desain Viral” didasarkan pada artikel Enrico Bassi yang ditemukan di bab sebelumnya (hlm. 194-199). Enrico adalah direktur FabLab OpenDot, organisasi anggota platform. Nama itu terinspirasi oleh mobilisasi cepat para desainer dan produsen selama krisis. Saat virus menyebar, alat pelindung diri (APD) didistribusikan, dirancang, dan diproduksi di seluruh dunia. Makanya judulnya “Desain Viral”.

What Is Viral Infection? Know Its Types, Causes And Treatments

Platform Desain Terdistribusi menerbitkan satu buku per tahun selama empat tahun untuk mengeksplorasi dan menyebarluaskan kemajuan platform. Dalam buku pertama kami, “Kota Hebat: Distribusi Massal (Hampir) Semuanya” (2018), kami memperkenalkan tema menyeluruh yang mendukung gagasan Desain Terdistribusi sebagai praktik baru yang muncul dari revolusi digital di bidang manufaktur, komunikasi, dan komputasi. . . Dalam buku kedua kami, kami menjelajahi desain terdistribusi terbaru dan menyoroti proyek di seluruh dunia. Dalam buku ini, edisi ketiga kami, fokusnya adalah pada bagaimana desainer dan produsen dengan cepat merespons krisis covid-19 dan penyebaran pengetahuan selanjutnya di bidang desain terdistribusi.

Buku ini menyatukan pendapat dan pemikiran dari platform desain terdistribusi dan komunitas luas. Ini bertujuan untuk membentuk pengalaman desainer dan pembuat di seluruh Eropa dan dunia selama pandemi covid-19.

Buku ini menyatukan 27 kontribusi dari 18 negara. Beberapa artikel adalah refleksi pribadi, ditulis oleh beberapa penulis, sementara yang lain lebih bersifat akademis. Buku ini ditulis secara terdistribusi selama pandemi, mengintegrasikan konsep dan membahas praktik sosial dan sosiologis dari perencanaan terdistribusi. Kami berharap buku ini akan membuat Anda bertanya, menginspirasi, dan memotivasi Anda. Anda dapat masuk dan keluar dari bagian yang berbeda, mereka tidak dimaksudkan untuk diikuti secara berurutan.

Cecilia Valagussa membuat gambar ini untuk menyertai artikel yang ditulis oleh Enrico Bassi dari OpenDot, “Desain Viral”, yang dapat dibaca di halaman 194 buku tersebut. Artikel dan poster tersebut terinspirasi dari mobilisasi cepat para desainer dan produsen selama krisis covid-19.

Viral Economies: Bird Flu Experiments In Vietnam, Porter

Pandemi COVID-19 telah menciptakan ajakan bertindak yang belum pernah terjadi sebelumnya dari platform Desain Terdistribusi, meningkatkan kebutuhan untuk berbagi pengetahuan dengan cepat dan menanggapi lanskap yang terus berubah. “Pendekatan Penciptaan” untuk merancang dengan cepat menjadi lebih dari sekadar teori, itu adalah praktik. Tantangan nyata ini adalah menciptakan peluang baru, yang membutuhkan model distribusi baru dan cara berpikir kritis baru tentang rantai pasokan kami. Hal ini pada gilirannya mengarah pada cara kerja, pemikiran, dan evaluasi baru, yang dieksplorasi dalam artikel dan proyek yang disajikan dalam buku ini. Akun ini berasal dari anggota dan kolaborator Program Desain Terdistribusi, yang menyatukan organisasi budaya, industri, dan lembaga pendidikan untuk mendukung desain terdistribusi dan mempromosikan peran kreativitas Eropa dalam secara aktif membentuk bidang yang muncul di bidang ini. Bonn/Jerman, 19 Oktober 2021. Beberapa penyakit virus dapat menyebabkan degenerasi saraf. Para peneliti melaporkan hal ini dalam jurnal ilmiah Nature Communications. Penilaian mereka didasarkan pada percobaan laboratorium di mana mereka mampu menunjukkan bahwa molekul virus tertentu memfasilitasi penyebaran antar sel dari kumpulan protein yang merupakan karakteristik penyakit otak seperti Alzheimer. Temuan ini dapat memberikan petunjuk tentang bagaimana infeksi virus akut atau kronis dapat berkontribusi pada degenerasi saraf.

Agregat protein yang gagal melipat, yang terjadi pada penyakit prion yang dikenal sebagai penyakit Creutzfeldt-Jakob, memiliki kemampuan untuk berpindah dari satu sel ke sel lain, di mana mereka mentransfer bentuk abnormalnya ke protein dari spesies yang sama. Akibatnya, penyakit menyebar ke otak. Fenomena serupa dibahas untuk penyakit Alzheimer dan penyakit Parkinson, yang juga menunjukkan kumpulan protein yang tidak dilipat. Transfer agregat mungkin melibatkan kontak sel-ke-sel langsung, pelepasan agregat “terpapar” ke dalam ruang ekstraseluler, atau pengemasan ke dalam vesikel, yang merupakan vesikel kecil yang dikelilingi oleh amplop lipid yang disekresikan untuk komunikasi sel-ke-sel. – sel. “Mekanisme penularan yang tepat tidak diketahui,” kata Ina Vorberg, kepala kelompok penelitian di fasilitas Bonn dan profesor di Universitas Bonn. “Namun, ini adalah hipotesis yang jelas bahwa pertukaran kumulatif melalui kontak sel langsung dan dengan kendaraan tergantung pada interaksi ligan-reseptor. Ini karena membran harus bersentuhan dan menyatu dalam kedua kasus. Ini difasilitasi oleh adanya ligan yang mengikat reseptor. pada permukaan sel dan membuat kedua membran menyatu.”

Berdasarkan hipotesis ini, kelompok Vorberg, dengan dukungan rekan-rekan dari Munich dan Tübingen serta peneliti Belgia, melakukan serangkaian penelitian panjang dengan kultur sel yang berbeda. Dengan cara ini, mereka menyelidiki transpor transseluler baik prion atau agregat protein tau, karena mereka muncul dalam bentuk yang sama pada penyakit prion atau penyakit Alzheimer dan “tauopati” lainnya. Meniru apa yang terjadi sebagai akibat dari infeksi virus, para peneliti merangsang sel untuk memproduksi protein virus yang memediasi perlekatan sel target dan fusi membran. Dua protein dipilih sebagai contoh utama: protein S-spike SARS-CoV-2, yang berasal dari virus penyebab COVID-19, dan glikoprotein VSV-G virus vesikular stomatitis, yang terjadi pada patogen yang menginfeksi ternak dan lainnya. . satwa. Selain itu, sel-sel menunjukkan reseptor untuk protein virus ini, khususnya keluarga reseptor LDL, yang bertindak sebagai port docking untuk VSV-G dan ACE2 manusia, reseptor untuk lonjakan protein.

Viral

“Kami dapat menunjukkan bahwa protein virus digabungkan ke dalam membran sel dan vesikel ekstraseluler. Kehadiran mereka meningkatkan penyebaran agregat protein antar sel, melalui kontak sel langsung dan melalui kendaraan ekstraseluler. Ligan virus memediasi transfer agregat yang efisien ke penerima. sel, di mana mereka merangsang agregat baru. Ligan bertindak sebagai kunci yang membuka kunci sel penerima dan dengan demikian menyelinap di kargo berbahaya, “kata Vorberg. “Tentu saja, model sel kami tidak mereproduksi banyak aspek otak dengan jenis sel yang sangat khusus. Tetapi terlepas dari jenis sel kontrol. Dengan memproduksi agregat patologis, keberadaan ligan virus jelas meningkatkan penyebaran protein yang gagal melipat ke sel lain. Secara keseluruhan, data kami menunjukkan bahwa interaksi reseptor ligan virus pada prinsipnya dapat mempengaruhi transfer protein secara patologis. Ini adalah temuan baru.”

Role Of Glycoscience In Viral Surveillance

“Kadang-kadang ada virus tertentu di otak pasien yang menderita penyakit neurodegeneratif. Diduga menyebabkan peradangan atau memiliki efek toksik, yang mempercepat neurodegenerasi. Tetapi protein virus juga dapat bertindak dengan cara lain: mereka dapat meningkatkan penyebaran antar sel. agregasi protein yang sudah terjadi pada penyakit neurodegeneratif seperti Alzheimer,” kata Vorberg. “Jelas, ini perlu dipelajari lebih lanjut dengan virus neurotropik. Efek infeksi virus pada penyakit neurodegeneratif jelas membutuhkan penyelidikan lebih lanjut.”

Ini adalah pusat penelitian yang membahas semua aspek penyakit neurodegeneratif (seperti Alzheimer, Parkinson, dan ALS) untuk mengembangkan metode pencegahan, pengobatan, dan perawatan kesehatan baru. Ini terdiri dari sepuluh lokasi di seluruh Jerman dan memiliki kerjasama erat dengan universitas, rumah sakit universitas dan lembaga penelitian lainnya secara nasional dan internasional. Ini didanai publik dan merupakan anggota dari Asosiasi Helmholtz Pusat Penelitian Jerman.

Kami akan senang jika Anda mengizinkan pengaturan cookie untuk tujuan analisis untuk mengoptimalkan informasi yang kami berikan. Semua data adalah nama samaran dan hanya digunakan oleh . Kami akan dengan sengaja menghindari cookie dari pihak ketiga. Anda dapat memilih keluar dari pengaturan ini kapan saja di sini. VIRAL! membantu melindungi Anda dari informasi yang salah tentang COVID-19. Anda akan belajar tentang beberapa cara paling umum untuk menyebarkan informasi palsu dan menyesatkan tentang virus. Dengan memahami trik-trik ini, Anda dapat melawannya saat berikutnya Anda menemukannya secara online. Para peneliti bekerja sama dengan kami untuk mengembangkan GO VIRAL! menemukan bahwa game secara signifikan meningkatkan kemampuan orang untuk mendeteksi informasi yang salah tentang covid-19.

Sebarkan berita – lawan penyebaran informasi yang salah dengan menantang teman dan keluarga Anda untuk menjadi VIRAL!

Auf Tiktok Viral Gehen

Usia yang direkomendasikan untuk GO VIRAL! yang berusia 15+. Meskipun game ini telah menerima peringkat PEGI usia 3 (artinya game tersebut telah dianggap cocok untuk usia 3 tahun ke atas) game ini mengandung beberapa tema yang mungkin sensitif, terutama untuk mereka yang berusia di bawah 15 tahun. Jika Anda yakin, selalu tanyakan kepada orang tua persetujuan.

Game ini merupakan kolaborasi antara Laboratorium Pengambilan Keputusan Sosial di Universitas Cambridge, Kantor Kabinet Inggris, dan Organisasi Kesehatan Dunia.

Tidak ada informasi identitas atau data lain yang dikumpulkan dari masing-masing pemain. Namun, kami melacak berapa banyak orang yang telah memainkan game dan mengunjungi situs web, sepenuhnya anonim, menggunakan Google Analytics (yang menggunakan cookie).

Viral

AKAN MENJADI KOMUNITAS! berisi referensi budaya pop dan menggunakan gambar yang mungkin berisi materi berhak cipta. Karena gambar-gambar ini telah diubah secara signifikan untuk tujuan yang terbatas dan transformatif, mereka seimbang

Was Bedeutet

Sabun viral, botol viral, viral news, viral media, berita viral, go viral, viral marketing, makanan viral, viral infection, pemasaran viral, lipstik viral, mainan viral



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.