Video Viral Manado di Kuburan, Link Nontonnya Disini

23 views


puncak-media.com– Kembali lagi mengenai unggahan aplikasi tiktok hingga memberikan sebuah suguhan yang begitu kontroversial, sampai-sampai para viewersnya ramai sekali menikmatinya sedangkan tayangannya sendiri adalah berupa video viral manado di kuburan. Lalu akan seperti apa sih kisah-kisah selanjutnya?

Makanya kalian semua janganlah beranjak pergi jauh dulu dan tetaplah bersama kami disini, lalu membacakan seluruh kupasan yang akan kita berikan sampai dengan selesai. Sebab pada pertemuan kali ini akan mimin kupas habis tentang kehadiran Video Viral Manado tersebut.

Keberadaan video kuburan manado sudah populer sekali hanya saja sedikit kurang baik suguhannya, konotasinya lebih ke arah yang sangat negatif loh teman-teman pasalnya bermuatan nuansa horor dan mistis. Pembuat video pertama kalinya juga masih belum di ketahui siapakah dia untuk itulah mari kita lihat terlebih dahulu alurnya berikut ini.

Apa Itu Video Viral Manado Kuburan?

Kemunculan video viral manado memang sengaja di upload ulang oleh pihak tiktoknya sendiri, sampai berhasil tembus hingga ribuan sampai ratusan ribu penontonnya oleh para netizen-netizen nusantara. Persis dengan judul dan juga namanya di atas.

Yang mana lokasi pembuatan videonya di langsungkan pada sebuah makam tua dan itu letak wilayahnya bagian kota manado, propinsi sulawesi namun perlu mimin beritahukan kepada kalian semua jangan sampai deh terlalu dalam lalu kepo sekali. Akan produksi video viral manado barusan takutnya punya efek-efek yang sangat buruk sob.

Apa Isi Video Viral Manado Kuburan?

Lalu apa sih tujuan pembuatan video viral manado kuburan ini? Hingga dapat tembus sebegitu cepatnya nangkring di FYP tiktok dan ternyata isinya merupakan sesuatu yang di larang serta sangat tabu. Baik menurut hukum dan perintah agama maupun norma-norma yang sudah berlaku di masyarakat umum.

Sedangkan konten video viral manado kuburan justru berbuat yang tidak sewajarnya, karena sudah seharusnya kan posisi makam adalah sebagai sarana pengingat kematian terhadap seseorang agar semakin taat kepada yang maha kuasa. Serta merupakan simbolis perumpamaan kehidupan yang begitu singkat sehingga harapannya tidak di permainan seenaknya saja.

Siapa Orang Dalam Video Viral Manado Kuburan?

Untuk dapat mengetahui dengan jelas siapakah tokoh-tokoh maupun orang yang berperan di dalamnya, masih terlihat begitu samar sekali sebab sisi kualitas gambar videonya juga kurang bagus masih pecah-pecah tidak sempurna hasil rekamannya. Juga durasi pemutarannya sangat singkat sekali kalau pun mau menyelidikinya akan memakan waktu terlalu lama.

Dari akun orang yang sudah mengunggahnya pertama kali pun sudah tidak tersedia sebab sudah mereka hapus, bahkan video aslinya juga sengaja di hilangkan ketika sudah berhasil tembus FYP viral tiktok dengan sebegitu cepatnya. Akan Tetapi masih ada sebagian duplikasinya yang banyak beredar serta bisa kamu tonton secara langsung.

Nonton Video Viral Manado Kuburan

Serius nih buat kamu yang sudah sangatlah penasaran sekali terhadap kehadiran video viral manado, mendingan urungkan deh niatan mau melihatnya karena tidak berfaedah yang semestinya sebagai bahan hiburan positif. Termasuk mimin disini hanyalah sekedar memberitahukannya saja loh tidak mau terlibat lebih lanjut mengenai tentangnya.

Nah kalau pun kamu masih tetap memaksanya serta sudah ngebet banget kepengen melihat langsung, sebenarnya gampang-gampang saja sih tinggal kamu cari link aktifnya melalui paltform online aplikasi twitter. Mengenai linknya sendiri kalian ketik saja pada kolom pencariannya di situ.

Namun perlu kalian ketahui bersama ya bahwasannya tautan link dalam twitter tadi, banyak sekali yang palsunya serta sudah disisipi virus maupun phising belaka. Jadi pada intinya kamu perlu berhati-hati deh teman-teman jangan asal klik secara sembarangan meskipun mau segera melihatnya.

Apakah Video Viral Manado Kuburan Aman Ditonton?

Sekali lagi jika masih ingin melihat video viral manado sebaiknya jangan mengajak anak-anak di bawah umur ya, pasalnya sudah masuk kategori konten orang dewasa dan sebenarnya sangat rentan sekali terhadap perangkat yang sedang kalian pergunakan.

Supaya semakin aman tentunya batalkan saja keingingan kuat melihat konten video viral manado, apalah lagi sampai punya obsesi mau mendownloadnya nanti yang di khawatirkan bagian dalamnya telah tersisipi torjan jahat sob. Hasilnya malah smartphone kamu terjangkit virus sehingga merusak semua sistem-sistem atau kinerja ponsel.

Penutup

Mungkin hanya itu saja sedikit ulasan yang bisa mimin sampaikan, mengenai Video Viral Manado di Kuburan, Link Nontonnya Disini.

Mudah-mudahan saja dapat memberikan suguhan informasi yang sangat bermanfaat, khususnya buat kamu yang sekiranya sudah bersedia mampir kemari. Sampai berjumpa kembali..



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.