Vespa Edisi Justin Bieber Dibanderol Rp 73 Juta Resmi Meluncur di Indonesia,

30 views


www.credolayout.com-PT Piaggio Indonesia (PID) resmi menjual Vespa Edition hasil kerja sama dengan Justin Bieber.

Berdasarkan Sprint 150, Vespa dibanderol dengan harga on-road Rp 73 juta. Unit Vespa warna putih tersebut muncul di beberapa jaringan dealer Motoplex yang berbeda, salah satunya berada di kawasan Jakarta Barat. Menurut staf penjualan, jika konsumen tertarik untuk membeli harus melalui proses perakitan. Enam 1:11 Video: Bodoh! RX King telah dijual seharga Rs 100 crore!

Harganya kemudian dinaikkan menjadi 93 juta rubel. Aksesoris yang dimaksud adalah Official Box Vespa Justin Bieber Sales Kit, Tas Kulit, Helm dan Tempat Sarung Tangan. Seperti produk kemitraan Vespa lainnya, unit yang tersedia disebut unit final.

Seperti yang kita ketahui bersama, proyek jenis ini bukanlah yang pertama bagi Vespa. Belum lama ini mereka melahirkan Vespa Giorgio Armani, Christian Dior dan Sean Wotherspoon yang mendapat respon besar dari konsumen Indonesia.

Khususnya, Vespa Justin Bieber versi unit masuk ke Indonesia melalui jalur importir (IU) sebelum resmi dijual oleh PID. Saat itu, IU memberi harga sepeda motor dengan harga tinggi, menambahkan Rs 275 crore lagi.
Justin Bieber dan Vespa

Vespa Sprint 150 tercatat sebagai unit yang mengungkapkan kolaborasi tersebut. Dari batang, setang dan jok hingga pelek, semua gambar berwarna putih.

Tampilannya pasti istimewa, dengan logo dan nama Justin terpampang di bagian samping bodi motor. Kemudian di bawah logo nama penyanyi terkenal tersebut terdapat stiker yang terlihat seperti grafik yang menyala-nyala untuk membuat gambar tersebut semakin spesial.


Post Views:



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.