Tutorial Menonaktifkan Kartu Halo Kartu Simpati Atau Telkomsel

11 views


www.credolayout.com – Tutorial Menonaktifkan Kartu Halo Kartu Simpati Atau Telkomsel, Banyak yang bertanya bagaimana cara menonaktifkan kartu Halo dari Telkomsel. Pengguna tidak melihat petunjuk cara menonaktifkan kartu pascabayar seperti biasa.

Banyak pengguna kartu Halo ingin beralih ke kartu prabayar saja. Oleh karena itu, pengguna perlu menonaktifkan kartu Halo untuk menghindari biaya apapun.
Sayangnya, tidak seperti kartu prabayar yang hanya mengirim SMS ke 4444 atau melalui kode UMB, kartu Halo tidak dapat dinonaktifkan. Cara Nonaktifkan Kartu Halo Telkomsel

How To Tekno mencari tutorial cara menonaktifkan kartu SIM Halo dan menemukan satu-satunya metode yang dapat diikuti oleh pengguna kartu Halo dari akun Twitter resmi Telkomsel.

Berikut cara menonaktifkan Kartu Halo

Cara menonaktifkan kartu Halo adalah dengan mengunjungi toko GraPARI terdekat. Nantinya, Anda perlu membawa KTP asli dan kartu SIM kartu Halo untuk penonaktifan.

1. Kunjungi GraPARTI Telkomsel Direkta

Satu-satunya cara untuk menonaktifkan kartu Halo adalah dengan mengunjungi GraPARI Telkomsel secara langsung dan tidak dapat diwakilkan.

2. Bawa KTP asli dan Hello SIM card

Bawa KTP asli dan kartu Halo SIM Anda untuk menonaktifkan dan juga sejumlah uang tunai untuk membayar tagihan terakhir yang digunakan. Layanan pelanggan GraPARI Telkomsel yang Anda kunjungi akan membantu Anda. Anda nantinya akan diminta untuk mengisi Formulir Penonaktifan Kartu Halo. Tulis juga alasan mengapa Anda menutup kartu Halo.

3. Ikuti proses yang diperlukan

Setelah itu, proses penonaktifan kartu Halo akan dilakukan oleh customer care. Ikuti semua prosedur yang diperlukan. Jika masih ada tagihan, bayar sejumlah yang ada di customer care.

Tentang Kartu Halo

Kartu Halo merupakan salah satu paket perdana Telkomsel yang menggunakan sistem pascabayar. Mengutip dari situs resmi Telkomsel, kartu Halo menawarkan banyak keuntungan bagi pelanggan.
Termasuk kuota unlimited untuk mengakses aplikasi tertentu, kemudahan bagi pengguna roaming dan kemudahan lainnya.
Hal yang paling menarik dari kartu pascabayar adalah harga paket bulanan Halo Unlimited dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan pengguna, dengan harga mulai dari Rp 80.000 hingga Rp 550.000.
​​​​​​Jika dilihat dari harganya sebenarnya lebih mahal dari kuota kartu prabayar Telkomsel karena pasar kartu Halo adalah untuk kalangan menengah ke atas yang membutuhkan banyak kuota.
Berbeda dengan pengguna prabayar yang pertama kali membeli pulsa untuk menggunakan layanan Telkomsel, kartu Halo menggunakan sistem billing yang pada akhirnya dibayarkan melalui GraPARI, e-commerce, ATM dan retail yang bermitra dengan Telkomsel. Demikian informasi mengenai kartu Halo dan cara menonaktifkan kartu Halo yaitu kunjungi GraPARI terdekat.


Post Views:



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.