Tas Mewah Putri Candrawathi hingga Outfit Dirtipidum Andi Rian Djajadi Disorot

46 views


www.credolayout.com-Netizen menyukai Brigadir Jenderal J.

Brigadir Jay dibunuh pada Selasa 30 Agustus 2022, membawa lima tersangka Verdi Sambo, Bard Eliezer, Brigadir Rich, Strong Maloof dan Putri Putri Candravati untuk dibuat ulang. Rekonstruksi berlangsung di dua tempat – kediaman pribadi Verdi Sambo dan rumah dinasnya di Jakarta Selatan.

Verdi Sambo Private Residence Komodor J. Sementara itu, pembunuhan terjadi di kediaman resminya.
Dalam rekonstruksi tersebut, Putri Kandravati tampak melakukan serangkaian reka ulang adegan pembunuhan. Pembunuhan itu juga diulangi oleh Verdi Sambo dan tiga tersangka lainnya.

Selama pembuatan ulang, Putri Candelavati terlihat dengan dompet mewah. Menurut penelitian, tas mewah Putri Candrawati dihargai Gucci dan tas GG Supreme Boston dihargai puluhan ribu.

Netizen lantas menyoroti busana Dirtipidum Bareskrim Polri yang dikenakan Andi Rian Djajadi yang dikenakan petinggi Polri itu dalam jumpa pers. Varganeta menegaskan, pakaian Andi Riana Djayadi terlalu mahal.

Saat Andy Ryan Chickenady dari CID muncul dengan pakaian mahal menjadi viral di media sosial dan dibagikan di Twitter @bostemlen. Harga baju bekas puluhan juta kroner. Pakaiannya adalah kemeja Burberry Somerton abu-abu.

Seorang penjual online dari toko e-commerce menjual pakaian seharga Rs 12.447.132. E-commerce lainnya dihargai Rs 90 lakh. “Wah polisi sekarang jenderal bintang satu berapa gaji minimal @divhumas_polri pak @listyosgitip pak @mohmahfudmd.

“Baju ini hanya dijual 6 juta, gila, berapa gajinya?” kata salah satu pengguna. Pengguna lain berkata, “Pembayaran dan kerumitan hanya membeli baju, itu tidak baik … Apa-apaan itu Techhum Pay”.


Post Views:



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *