Spoiler One Piece 1052: Luffy Antisipasi Ancaman laksamana Ryokugyu
Spoiler One Piece 1052: Luffy Antisipasi Ancaman laksamana Ryokugyu

Spoiler One Piece 1052: Luffy Antisipasi Ancaman laksamana Ryokugyu

71 views

Credolayout.comSpoiler One Piece 1052 semaikin menarik perhatian pengguna internet terutama bagi para penggemarnnya. Pasalnya, One Piece merupakan anime yang cukup populer apalagi memberikan alur cerita yang seakan tak pernah habis.

Spoiler One Piece 1052 menjadi topik yang cukup populer dan ramai di perbincangkan setelah sesaat perilisan manga one piece chapter 1052 di ceritakan bahwa kaido di kalahkan oleh kapten luffy. Namun, pada ulasan kali ini Spoiler One Piece 1052: Luffy Antisipasi Ancaman dari laksamana Ryokugyu.

Untuk kalian yang tengah penasaran dan sedang menatikan Spoiler One Piece 1052: Luffy Antisipasi Ancaman laksamana Ryokugyu simak cerita lengkapnya jangan sampai ada artikel yang terlewatkan.

Baca Juga : New Link Manga One Piece Chapter 1050: Setelah Luffy Mengalahkan Kaido, Apakah Klan Kozuki Dapat Kembali Bangkit?

Meski Kapten Luffy mengalahkan Kaido dan big mom, Namun ancaman bagi sang kapten belum berakhir. Saat ini Luffy pun kembali antisipasi ancaman dari laksamana Ryokugyu.

Pada spoiler one piece chapter 1052, terungkap ada satu ancaman baru yang sdang menuju ke Wano. Ancaman itu tiada lain yakni laksamana Ryokugyu atau green bull one piece yang merupakan milik angkatan laut dunia.

Lantas sejauhmana bahayanya terhadap kapten luffy, dan bagaimana antisipasi terhadap ancaman laksamana Ryokugyu? Simak terus sampai tuntas jangan sampai ada yang terlewatkan.

Antisifasi sang kapten luffy tentu sudah di pertimbangkan meski diprediksi bahwa laksamana Ryokugyu membawa persenjataan lengkap yang di sebut buster call.

Buster call merupakan nama peralatan senjata yang sangat canggih untuk keperluan perang angkatan laut dan mampu memusnahkan target yang sudah di tentukan.

Luffy mendapatkan beragam ancaman selain laksamana Ryokugyu, Ancaman lainnya yonko yang merupakan kaisar laut ancaman di tersebut merupakan musuh terbesarnya.

Di ceritakan bahwa Laksamana Ryokugyu dalam perjalanan menuju Wano, menjadi sangat mungkin bahwa konflik antara Luffy dan Laksamana akan terjadi sebagai hasilnya, mirip dengan Fujitora yang melawan kapten Topi Jerami saat kru berusaha meninggalkan Dressrosa.

Namun, belakangan dikonfirmasi bahwa Ashura Doji dan Izou telah meninggal karena luka yang mereka derita cukup serius selama Serangan Onigashima. Hal ini tentu cukup membuat penasaran penggemar one piece 1052.

Pasalnya, di chapter one piece 1052 bahwa penggemar menghawatirkan terhadap keselamtan luffy. Cerita ini akan bersambung di one piece pada artikel berikutnya. ***

Leave a Reply

Your email address will not be published.