Spoiler Manga Boruto Chapter 73 Bahasa Indonesia

18 views


Immaku.comSpoiler Manga Boruto Chapter 73 Bahasa Indonesia ini lagi jadi banyak perbincangan warganet mengenai episode selanjutnya.

Hallo semua berjumpa kembali dengan admin yang kali ini akan membahas mengenai manga yang sedang banyak peminatnya.

Dan absolut kalau kalian salah satu peminat dari manga ini sedang menantikan spoiler dari episode selanjutnya.

Dan kalau apa yang admin ungkapkan benar kalian sangat sempurna untuk mengunjungi artikel admin kali ini. Sebab admin akan menawarkan kelanjutan dari chapter 72.

Maka kalian harus di pastikan untuk mengikuti ulasan admin kali ini biar kalian tidak ketinggalan berita dari episode selanjutnya.

Baca Juga: Link Baca One Piece 1061 Bahasa Indonesia

Manga Boruto Chapter 73 Bahasa Indonesia

Immaku.com

Manga Boruto Chapter 73 ini di kabarkan akan penuh dengan hal – hal yang sangat menarik dan pastinya menyenangkan buat kalian para pencintanya.

Bukan hanya itu saja chapter 73 ini akan rilis sekitar tanggal 20 sepetember mendatang dan pada jam 22.00 WIB.

Pada chapter sebelumnya, Momoshiki mendatangi Boruto ketika akan menuju kantor Hokage untuk mendapatkan misi.

Di sisi lain, Amado mengabarkan kepada Shikamaru, kalau dia, Eida dan Daemon membutuhkan waktu beberapa hari untuk mampu hingga ke Konoha.

Chapter kali ini akan menawarkan Tim 7 yang sudah hingga ke kantor Hokage. Selain mereka, di dalam kantor Hokage juga ada Shikamaru dan juga Sumire.

Spoiler yang tersebar menawarkan kalau Shikamaru mulai menjelaskan mengenai Amado yang diculik Code dan perihal limiter yang sudah terbuka.

Baca Juga: Update Link Chandigarh Viral Video On Twitter

Shikamaru menceritakan kalau ketika ini Amado tengah membawa Eida dan Daemon menggunakan kerena menuju Konoha.

Ternyata misi dari Tim 7 ialah untuk mengawasi Eida dan Daemon dari jarak dekatTerkhusus Boruto dan Kawaki yang ditugaskan untuk menyebarkan ruangan dengan mereka.

Sebab sebab Boruto dan Kawaki sudah menjadi Otsutsuki dan tidak terpengaruh kemampuan Eida.Selain itu, misi ini juga bertujuan untuk mendekatkan Eida dengan Kawaki.

Di tengah penjelasan tersebut, Kawaki melihat ada Momoshiki di sebelah Boruto. Kawaki kemudian memberitahukan Boruto mengenai apa yang dia lihat tersebut.

Rupanya, ketika seseorang sudah menjadi Otsutsuki sepenuhnya mampu melihat Otsutsuki dalam hukuman alam seseorang.

Akhir Kata

Demikianlah yang dapat admin sampaikan untuk berita mengenai Spoiler Manga Boruto Chapter 73 Bahasa Indonesia semoga bermanfaat bagi kalian semua. Sekian terimakasih



Post Views:
3



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.