Spoiler dan Jadwal One Piece Chapter 1054
Spoiler dan Jadwal One Piece Chapter 1054

Spoiler dan Jadwal One Piece Chapter 1054

77 views

Credolayout.com – Inilah jadwal One Piece 1054 yang akan terbit bulan depan. Spoiler One Piece 1054, tiga sahabat Luffy jadi tawanan Pemerintah Dunia. 

One Piece merupakan salah satu judul manga atau komik Jepang yang saat ini sangat populer hampir di seluruh dunia termasuk Indonesia.

One Piece menyajikan kisah petualangan Luffy CS yang menegangkan, lucu, dan seru.  Tidak hanya itu, nama karakter dan lokasi dalam manga One Piece juga terbilang unik. 

Baca Juga:

Saat ini, perjalanan Luffy dan teman-temannya sudah sampai di negeri Wano. Luffy telah berhasil melumpuhkan Kaido dan dinobatkan sebagai kaisar.

Namun sayangnya, kalian belum bisa menikmati kisah terbaru dari manga One Piece ini. Sebab, bab terbaru One Piece chapter 1054 dijadwalkan terbit pada 24 Juli 2022. 

Spoiler One Piece Chapter 1054 

Spoiler One Piece chapter 1054 menceritakan ayah Oden akan mengungkapkan senjata mengerikan Pluton. 

Tidak hanya itu, tiga sahabat Luffy yakni Sabo, Vivi, dan Boa Hancock telah ditangkap oleh pemerintah dunia pasca Luffy dinobatkan sebagai Yonkou. 

\Nah, buat kalian yang belum membaca One Piece bab sebelumnya maka bisa mengunjungi MangaPlus.  MangaPlus sendiri adalah situs baca manga online yang bisa diakses secara gratis. 

Akhir Kata

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga artikel ini bisa membantu dan bermanfaat untuk kalian yang tengah mencari informasi terkait Spoiler dan Jadwal One Piece Chapter 1054.

Gallery for Spoiler dan Jadwal One Piece Chapter 1054

Leave a Reply

Your email address will not be published.