Sound of Text WhatsApp Viral Tiktok, Ini Cara Buatnya
Sound of Text WhatsApp Viral Tiktok, Ini Cara Buatnya

Sound of Text WhatsApp Viral Tiktok, Ini Cara Buatnya

116 views

Credolayout.com – Bagi kalian yang tengah mencari informasi mengenai cara buat Sound of Text WhatsApp Tiktok suara Google dengan nama sendiri, yuk simak artikel berikut ini sampai selesai.

WhatsApp merupakan salah satu aplikasi pesan paling populer saat ini. Aplikasi ini memang sudah jadi kebutuhan pokok bagi pengguna ponsel untuk saling berkomunikasi secara online.

Untuk menggunakan aplikasi ini tentunya sangatlah mudah, pengguna hanya perlu mendaftar menggunakan nomor telepon seluler yang masih aktif.

Selain itu, fitur-fitur yang ada dalam aplikasi ini memang terbilang cukup menarik. Mulai dari fitur standar seperti pesan teks, suara, bahkan panggilan video.

Tak hanya itu, WhatsApp juga memiliki beberapa fitur lain seperti fitur story yang dimana pengguna bisa saling berbagi cerita lewat teks caption, foto, maupun video.

Sound of Text WhatsApp Indonesia Viral Tiktok

Belakangan ini Sound of text WhatsApp sedang banyak dicari. Namun kalian pasti sudah tahu fitur yang dinamakan dengan Text to Speech yang dapat merubah teks menjadi suara. 

Misalnya untuk membuat nada dering atau notifikasi dengan suara “ada pesan masuk”, maka teks tersebut bisa dirubah dengan menggunakan Sound of Text WhatsApp Indonesia ini menjadi suara Mp3.

Nantinya teks yang telah dirubah menjadi suara dalam format Mp3 tersebut dapat digunakan sebagai nada dering di WhatsApp. Lantas, bagaimana cara menggunakan aplikasi ini?

Nah, buat kalian yang penasaran berikut ini adalah cara membuat nada dering WA sebut nama sendiri suara Google mudah tanpa aplikasi.

Cara Buat Nada Dering WhatsApp Suara Google

Bagi kalian yang masih bingung bagaimana cara menggunakan aplikasi ini. Kini tak perlu khawatir lagi, kalian bisa simak langkah-langkah yang sudah kami siapkan berikut ini.

  1. Buka situs resmi FreeTTS di https://freetts.com/
  2. Kemudian klik opsi Start Text to Speech untuk memasukan teks
  3. Lalu atur bahasa dan jenis suara terlebih dahulu
  4. Setelah itu, masukan teks yang akan dirubah menjadi suara
  5. Pada bagian Language pilih Bahasa Indonesia
  6. Setelah selesai, klik tombol Convert to Mp3.
  7. Tunggulah beberapa saat hingga proses selesai
  8. Terakhir, jika suara dirasa sudah pas, klik Download untuk mengunduhnya

Akhir Kata

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan semoga artikel ini dapat membantu dan bermanfaat untuk kalian yang mencari informasi terkait Sound of Text WhatsApp. Selamat mencoba!

Gallery for Sound of Text WhatsApp Viral Tiktok, Ini Cara Buatnya

Leave a Reply

Your email address will not be published.