Situs Design Graphic Vector untuk Mendapatkan Gambar Terbaik Gratis

20 views


Situs Design Graphic Vector – Vektor sangat rupawan. Mengapa? Vektor, ialah ilustrasi digital dengan garis, titik, & kurva dan dibuat pada aplikasi vektor menggunakan rumus matematika. Selain itu, sebagai permulaan mereka berbeda dari gambar raster.

Gambar raster mirip itu yang ada di situs web vektor biasanya dalam format mirip jpg, png, dan gif. Mereka jauh lebih baik daripada jenis gambar lain untuk banyak hal. Misalnya, mereka mampu diubah ukurannya tanpa batas tanpa kehilangan kualitas.

Ini tidak terjadi pada gambar raster: perbesar sedikit dan gambar akan mulai terlihat pixelated. kami yakin kalian tahu apa yang kami maksud, kami semua pernah ke sana. Vektor juga sangat mampu dimanipulasi, yang mampu menghasilkan lebih banyak opsi dan penyesuaian kreatif.

Elemen mampu ditarik terpisah dengan mudah. Font mampu diubah menjadi garis besar, mereka selalu membutuhkan waktu yang sama untuk dimuat, baik kalian telah menginstalnya atau tidak. Plus, ukuran file lebih kecil.

Ad interim file raster 50 x 50 piksel harus menyimpan 2500 piksel berita, vektor hanya perlu mengetahui koordinat titik awal, lebar, dan tinggi. Apakah kalian yakin? Sekarang kalian ingin menerima beberapa desain vektor untuk diri kalian sendiri.

Stok vektor ialah cara yang rupawan untuk memulai. Kami telah menyusun daftar praktis dengan situs vektor terbaik dengan banyak sekali macam gambar. Lain kali kalian mencari vektor baru untuk proyek kalian, kami sarankan kalian mencoba situs berikut:

1. Iconfinder

Iconfinder dikemas dengan ikon dalam gaya yang berbeda. Situs mereka mengatakan mereka memiliki lebih dari 2.000.000 ikon sehingga kalian absolut akan menemukan satu yang cocok untuk kalian. Desain mereka juga mampu diunduh dalam banyak sekali format.

Itu tidak memiliki editor untuk membuat pola tetapi kalian benar-benar mampu menghubungi desainer ikon mereka untuk membuat apa pun yang kalian butuhkan.

2. Flaticon

Meskipun Flaticon hanya memiliki ikon, kalian mampu mengunduhnya dalam banyak format dan kualitasnya sangat baik. Terkadang kalian mampu melakukannya secara gratis, tetapi kalian harus selalu masuk. kalian juga mampu membuat pola dari paket ikon di situs atau membuat koleksi kalian sendiri.

Setiap koleksi juga hadir dalam gaya yang berbeda, sehingga kalian mampu menemukan semuanya, mulai dari datar sampai guratan sampai ikon realistis. Kalau kalian sendiri seorang desainer, kalian mampu memberikan set ikon, desain grafis, dan benar-benar menghasilkan uang dengan mereka, jadi itu bonus.

3. Vectorportal

Vectorportal telah membuat desain semenjak 2005 dan lebih dari 35 juta vektor telah diunduh semenjak ketika itu. Ketika menjelajahi situs, kalian akan melihat kategori Vektor, tetapi itu mencakup lebih dari itu. Selain vektor, ada juga Illustrator Brushes, Illustrator Patterns, Swatches dan banyak lagi.

Mereka bahkan memiliki Panduan Merek dari beberapa kampanye kota, universitas, dan banyak lagi. Cari di sekitar untuk menemukan ribuan grafik dalam beberapa gaya.

Situs ini tidak memberi tahu kalian dalam format apa desain akan diunduh dan iklan terkadang mengganggu. Namun, cobalah untuk menemukan desain vektor baru.

4. Shutterstock

Shutterstock ialah salah satu situs vektor terkenal yang terkenal dengan stok gambar di pasaran. Ini memberikan banyak sekali macam desain, gambar, video, audio, dan bahkan editor online untuk gambar, tetapi tidak ada opsi gratis yang tersedia.

Kalian mampu membeli gambar atau langganan individual. kalian juga mampu mencari berdasarkan gambar untuk menemukan grafik yang seperti dengan yang kalian unggah. Shutterstock memiliki stok yang luas di mana kalian mampu menemukan apa pun yang kalian butuhkan, kalau kalian bisa membelinya.

5. iStock

Meskipun tidak ada unduhan gratis yang tersedia di iStock, kalau kalian bisa membeli desainnya, itu sepadan. kalian akan menemukan banyak opsi untuk kata kunci apa pun yang kalian tulis, setiap ketika. Ada cukup banyak vektor dan gambar, serta video dan klip audio.

Vektor mampu diubah ukurannya & diedit pada editor baru dan pengubah gambar. Ini masih dalam versi beta dan tidak memungkinkan kalian berbuat banyak tetapi memiliki potensi. kalian mampu menjadi pelanggan atau membeli kredit untuk ditukar dengan grafik.

Selain itu, situs ini menyenangkan untuk dijelajahi, dirancang dengan sangat baik, dan memuat dengan cepat. kalian juga mampu memanfaatkan diskon fantastis untuk langganan iStock menggunakan kode promo.

6. Freedesignfile

Freedesignfile ialah stok yang memberikan vektor, gambar, font, dan bahkan tindakan Photoshop. Ya, semua itu! Ini bukan stok terbesar di luar sana, dan cakupan serta kualitasnya tidak selalu rupawan, tetapi ini mampu menjadi situs lengkap kalian untuk menerima setiap sumber daya yang kalian butuhkan.

Plus, sebagian besar barang mereka gratis dan saat desain dibuat dari situs lain, ia akan memiliki tautan untuk mengunduhnya dari pembuat aslinya. Perhatikan persyaratan Atribusi.

7. Dryicons

Dryicons tidak memiliki perpustakaan terbesar, tetapi situsnya sangat mudah dinavigasi. Cukup tulis kata kunci di bilah pencarian besar dan itu akan menawarkan kepada kalian halaman akibat.

Ada desain yang sangat spesifik sehingga desainer grafis absolut akan menemukan apa yang kalian cari. Sebuah iklan muncul juga, yang mampu mengganggu. Mereka memberikan Lisensi Berbayar selain yang Perdeo, yang cukup terjangkau.

8. Vecteezy

Vecteezy telah ada di web cukup lama sekarang, dan baru-baru ini menambahkan editor ke situs yang memungkinkan kalian memodifikasi desain sebelum mengunduhnya. UX editor juga telah meningkat, tetapi masih jauh dari tepat.

Karena desain tidak dibuat dengan mempertimbangkan alat ini, beberapa grafik sedikit lebih sulit untuk diadaptasi. Ini ialah salah satu situs web vektor di mana kualitas vektor bervariasi di sepanjang situs tetapi kalian memiliki banyak kategori untuk dijelajahi dan dipilih.

9. Freepik

Freepik mungkin ialah mesin pencari paling terkenal untuk grafik gratis di web. kalian akan menemukan ribuan desain untuk hampir setiap topik di sana. Stok mereka termasuk vektor, gambar stok, dan PSD, meskipun bukan SVG atau PNG.

Situs juga menerima desain grafis premium untuk pelanggan dan memberikan lisensi untuk menggunakan grafis mereka pada banyak sekali proyek. kalian tidak mampu membeli hanya satu grafik, berlangganan bulanan atau tahunan ialah wajib.

Seorang editor online absolut akan membuat saham Freepik menonjol dari yang lain, sayang sekali tidak ada.

10. Vexels

Vexels ialah stok grafis dan editor online yang terus menambahkan ribuan SVG terisolasi (dapat diunduh dalam PNG, SVG, EPS dan PSD) serta ilustrasi vektor. Semua desain mereka langsung dan tidak mampu ditemukan di kawasan lain.

Ad interim mereka membuat gambar pada banyak topik yang berbeda, mereka juga membuat desain musiman untuk setiap liburan yang akan datang, jadi kalian absolut akan menemukan sesuatu yang berkhasiat setiap kali kalian menjelajahi situs.

Mereka memiliki lisensi Merchandise yang tersedia untuk desain mereka. Pelanggan mampu membuat permintaan gambar, yang cukup berkhasiat dan desainer internal mereka bekerja cepat untuk mengirimkannya.

Vexels juga memiliki editor online dalam versi beta yang menyarankan kalian untuk menukar atau menambahkan elemen cerdas ke desain kalian dan membuatnya lebih baik.

Konklusi

Menemukan grafis atau desain yang sempurna terkadang mampu menjadi proses yang panjang dan menegangkan, tetapi situs-situs ini membuat pekerjaan lebih mudah dengan menyediakan opsi dan penyesuaian kreatif.

Plus, kalian selalu mampu mengeditnya untuk memastikannya sesuai dengan proyek kalian. Bergantung pada keahlian desain grafis kalian, kalian mampu mengunduh desain apa pun dan membuatnya unik dengan beberapa klik.

Lain kali kalian mencari beberapa grafik siap pakai, kunjungi situs yang kami rekomendasikan untuk membuat proyek kalian menonjol!



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.