Simak Yuk Inilah Fakta-Fakta Serial The Lord of the Rings: The Rings of Power

23 views


www.credolayout.com-The Lord of the Rings: The Ring of Power terjadi ribuan tahun sebelum peristiwa The Hobbit dan The Lord of the Rings karya JRR Tolkien.

Massa akan dibawa kembali ke masa ketika kekuatan besar memerintah, kerajaan bangkit dan jatuh, dan pahlawan tidak ada. Serial ini mengikuti serangkaian karakter yang akrab dan baru saat mereka mulai menghadapi kembalinya kejahatan yang telah lama ditakuti Midgard. Adapun fakta-fakta tentang serial ini, antara lain:

Serial ini rencananya akan tayang selama lima musim.

Sutradara Lord of the Rings and Hobbit Peter Jackson membuat debut TV-nya.

Tetapi pada tahun 2018, dia datang dengan adegan yang dia minta untuk ditonton oleh Amazon Prime Studios tetapi ditolak. Langkah-langkah keamanan yang luas diterapkan untuk menjaga privasi penulisan, termasuk menutup jendela dan keamanan yang memerlukan izin sidik jari bagi siapa pun yang memasuki kamar penulis.

CEO Amazon Jeff Bezos, Warner Bros. Dia adalah salah satu perwakilan yang terlibat langsung dalam merundingkan kesepakatan antara kedua pihak dengan Gedung Tolkien dan Amazon. Bazon sebelumnya telah menugaskan divisi televisi perusahaan untuk membuat serial fantasi dalam skala Game of Thrones.

Penempatan serial head di trailer dilakukan dengan menuangkan campuran paduan perunggu dan aluminium ke dalam cetakan pasir tekan. Gunakan kamera Phantom Flex4K untuk memotret pada 5000fps untuk tampilan gerakan super lambat.

Buku ini tidak akan menjadi adaptasi langsung, tetapi cerita baru akan terjadi sebelum buku dan filmnya. J.J.R. Dalam buku Tolkien Tentang The Hobbit ada tiga jenis hobbit: Harfoot, Stoors dan Fallohides. Seperti Hobbit yang terlihat dalam kisah-kisah Zaman Ketiga, Harfords dari Zaman Kedua berbagi kecintaan pada lagu, tarian, dan humor ringan. Yang membedakan mereka adalah Harfooys menjalani gaya hidup yang lebih nomaden dan nomaden, lebih suka bersembunyi dari orang dan makhluk yang tidak mereka kenal.

Serial ini mengutamakan penggunaan efek praktis, artinya karakter seperti orc adalah aktor nyata dalam make-up daripada CGI. Robert Aramajo sebagai Elrond Muda. Ini adalah peran keduanya saat ia memainkan peran mapan di usia muda. Dia juga memainkan Ned Stark muda di Game of Thrones (2011). Karakter tersebut sebelumnya diperankan oleh Sean Bean dalam The Lord of the Rings: The Fellowship of the Ring (2001). *** (Salvazia Fuku)


Post Views:



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.