Simak Yuk Bukti Mengejutkan Terungkap Tukang Kain Songket Bongkar Jejak Ponsel Brigadir J, Bukti Mengejutkan Terungkap

27 views


www.credolayout.com-Produser Songket itu berbagi latar belakang percakapannya dengan Dean J atau Joshua Hutabarat sebelum kematiannya.

Dalam video yang diunggah di akun TikTok @indriekaa6, akun WhatsApp berjudul “Putri Ibu Pekerja Yosua” tampak memberi penghormatan kepada tulang belulang sang pencipta lagu. Saksikan Skuad C mengirimkan bukti transfer ke Songhi berupa pesanan narkoba dari Putri Kandrawati, istri Verdi Sambo.

Komodor J Kemudian pemasok teks Brigadir Jenderal J. Pottery adalah alamat rumah tujuan pengiriman pesanan Sambo.

Brigjen J juga menuliskan alamatnya di Jalan Doren Teja, rumah dinas Verdi Sambo, Jakarta Selatan. Dean C kemudian memperkenalkan produser pada aransemen buku lagu Pottery Sambo.

Komodor J Dalam keterangan video yang diunggah akun tersebut, sikap Dean J saat menulis surat kepada pengrajin Songke dinilai sangat sopan.

Pemilik akun @indriekaa6 berkata: “Orang yang meninggal sangat ramah dan baik, sangat menghargai para senior.” Pemilik toko songket berhasil menemukan jejak kehidupan Dean J dari konten WhatsApp.

Dean J terakhir terlihat dengan alias WhatsApp-nya pada 8 Juli 2022 saat dibunuh oleh Vidi Sambo. Sebagai informasi, Brigadir C tewas di tangan atasannya, Verdi Sambo, yang merupakan Kapolsek Probham.

Verdi Sambo telah ditetapkan sebagai tersangka dan saat ini ditahan di markas brimob. Produser Songket itu berbagi latar belakang percakapannya dengan Dean J atau Joshua Hutabarata sebelum kematiannya. Dalam video yang diunggah ke akun TikTok @indriekaa6, akun WhatsApp bernama

“Pekerja Ibu Joshua’s Daughter” tampak mengenang jasad penyanyi tersebut. Brigade C terlihat menunjukkan bukti pemindahan lukisan karya istri Verdi Sambo, Putri Candravati (yang mengaku sebagai Songjip). Komodor J. Kemudian Komodor J. Sumber teks. Keramik adalah alamat rumah tujuan pengiriman pesanan Sambo. Brigjen J juga menulis sambutannya di Jalan Doren Teja, rumah dinas Verdi Sambo, Jakarta Selatan. Dean C kemudian memperkenalkan produser ke sebuah acara oleh penulis lagu Pottery Sambo. Dalam keterangan video yang diunggah Komodor J, Dean Jean J sangat sopan dalam mengirimkan pesan kepada para perajin Songja. Pemilik akun @indriekaa6 berkata: “Orang mati sangat ramah dan baik dan kami sangat berterima kasih kepada orang tua itu.” Sang pencipta lagu berhasil mengungkap jejak kehidupan Dean J dari konten WhatsApp. Dean J terakhir terlihat menggunakan alias WhatsApp-nya saat dibunuh oleh Vidi Sambo pada 8 Juli 2022. Sebagai informasi, Brigadir C tewas di tangan bosnya, Verdi Sambo, yang membawahi Polsek Probham. Verdi Sambo telah ditetapkan sebagai tersangka dan saat ini ditahan di Markas Brimob.


Post Views:



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *