Sayang sekali Persib Bandung mengawali musim dengan baik, kebobolan 18 gol.

33 views


www.credolayout.com– Persib Bandung tidak menunjukkan performa yang konsisten dari awal pertandingan hingga pertandingan ketujuh.

Anak-anak Louis Milla baru-baru ini dihancurkan oleh PSM Makassar Gelora B.J. Habibi 5-1. Persib Bandung harus bersiap puas dengan posisi genting di peringkat 14, tertinggal dua angka dari Rance Nusantara di zona degradasi.
Hasil buruk Pangeran Biru sangat mengejutkan karena Persib Bandung tampil percaya diri di bursa transfer. Persip Bandung mengontrak dua pemain Persibaya Surabaya, Rashmat Irianto dan Ricky Kambuay, serta Maung Bandung mengontrak Serro Alves, yang bermain sangat baik di Persikapo musim lalu.

Selain performanya yang kuat di bursa transfer, Persib Bandung musim lalu juga tampil apik, sukses finis di peringkat kedua dan menjadi penantang serius bagi Bali United. Perseps Bandung akan debut di La Liga 2022-2023. pada 2018 dengan keunggulan ekstrem dalam lolos ke Piala Presiden 2022.

Pra-musim adalah pertandingan bergengsi dan dia harus mengembangkan taktik baru dan beradaptasi dengan pemain baru. Pra-musim itu sulit karena dipandang sebagai pertaruhan untuk kehormatan tim dan bahkan para pemain tampaknya berjuang di final.

Anggapan ini akan membuat permainan menjadi sulit bagi semua pemain dan akan merugikan pemain. Ini terjadi setelah kapten Pangeran Biru Persib Bandung Victor Igbonnewo mengalami cedera wajah serius saat bermain melawan Persibaya Surabaya untuk Piala Presiden 2022.

Hal ini membuat Igbonefo bertahan lama hingga Minggu ke-7, ketika Igbonefo tidak pernah membela Persepe Bandung sekali pun. Munga Bandung merasakan absennya pemain naturalisasi tersebut dan menjadi pemain yang mengikuti tujuh pertandingan Liga Sepak Bola Spanyol dari 2022 hingga 2023.

Maung Bandung kebobolan 18 gol dalam tujuh pertandingan La Liga pada 2022-2023, menjadikannya tim dengan pertahanan terburuk musim ini. Namun di masa lalu, Persip Bandung menjadi tim bertahan yang sangat kuat.

Pesib Bandung yang diusir oleh Egbonnewo memaksa Irianto yang berada di posisi bertahan beralih ke bek tengah, sehingga memudahkan Pesib Bandung untuk mencetak gol. Nick Kuiper mengatakan dia ikut bertanggung jawab atas apa yang terjadi sekarang dan bertekad untuk memperbaikinya.

“Banyak gol kebobolan tentu tidak bagus. “Kami berusaha meningkatkannya setiap hari,” kata mind-rakyat.com di situs resmi klub.

Hasil buruk ini menyebabkan korban, pelatih Robert Albert, mengundurkan diri sebagai anggota The Blue Prince.


Post Views:



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.