Review Boku no Hero Academia Chapter 365 – Shigaraki, Jurus Baru Lagi

38 views


Pada Boku no Hero Academia chapter yang lalu AFO entah kenapa bisa berubah jadi wujud saat dulu di masa primanya. Seandainya kekuatannya kembali kayak dulu mustahil Endeavour dan Hawks yang udah terluka ngalahin dia. Di pertarungan Shigaraki, Edge Shot yang sudah terluka mendekati Beast Jeanist. Dia berniat ingin menyelamatkan Bakugou dengan kekuatannya. Gimana kelanjutannya? Yuk masuk kepembahasannya.

Edge Shot Bersatu Dengan Tubuh

Edge Shot dengan quirk foldabody mampu meregangkan dan memipihkan tubuhnya sampai ditingkat ekstrem. Dia bahkan bisa membuat tubuhnya setipis benang operasi. Dia membantu memperbaiki jantung dan paru Bakugou yang rusak. Istilahnya membantunya untuk bernafas dari dalam tubuhnya. Meregangkan tubuh sampai tingkat seekstream itu nyawa Edge Shot juga terancam sebenarnya. Namun demi semangat muda sepertinya dia siap berkorban

Edge Shot Masuk Ke Tubuh Bakugou
Shigaraki Gak Ada Habisnya

Mirko ngamuk. Dia menyerang Shigaraki membabi buta. Sepertinya dia udah sangat marah dengan apa yang Shigaraki lakukan. Beberapa kali Shigaraki terkena serangannya namun karena kegilannya Mirko harus terkena serangan Shigaraki juga sampai tangannya putus. Serangan-serangan Mirko walau menyiratkan harapan tapi juga keputusasaan karena kondisinya juga semakin parah. Shigaraki yang terus menerus terkena serangan mulai merasakan sakit. Dan tiba-tiba yang awalnya hanya organ sekarang dia bisa membentuk tubuh manusia dari ingatannya. Jurus baru lagi sialannn.

Jurus Baru Shigaraki

Yosh minnaaaa berakhir sudah pembahasan chapter ini. Ada harapan untuk Bakugou walau ya mau gak mau Edge Shot sepertinya harus berkorban. Mirko yang ngamuk mungkin akan berakhir sia-sia nanti. Karena bukannya terpojok Shigaraki malah ngeluarin jurus baru lagi. Hiuhhh ya mau gimana ya terlalu OP villainnya.

 

Bagaimana menurut kalian? Apakah Bakugou bisa diselamatkan? Apakah Mirko setidaknya bisa bertahan? Dan jurus baru apalagi yang dikeluarkan Shigaraki? Kita tunggu aja pembahasannya di chapter berikutnya.

 

 

Silahkan tulis pendapat dan komentar kalian tentang chapter ini di kolom Komentar. Jika kalian suka sama review mimin kasih bintang 5 ke review ini yaa



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *