Reaksi Sisca Kohl Pertama Kali Makan Warteg, Cicipi Jengkol

25 views


www.credolayout.com-Pasangan Jess No Limits dan Sisca Cole berada di mata publik, dan pasangan ini saat ini berkencan dengan Wartega.

Sisca Koll makan malam pertama kali di Warteg bersama Jess No Limit. Sesampainya di Wartega, Sisca Kola langsung memesan beberapa lauk pauk, taoge goreng, telur dadar, mie goreng dan setengah nasi dengan batu hati.
Sementara itu, Jess No Limit memesan nasi dengan taoge, jeroan, tempe, tiram, dan bubur jagung seharga Rs 15.000. “Wah, murah banget sih, 15.000 rupee, guys,” kata Jess pada No Limit.

Berbeda dengan Jess No Limit, makanan yang dipesan di Sisca Kola lebih mahal yakni Rp 21.000. Cesca Cole terkesima saat pertama kali mencicipi makanan Warteg.

Jess No Limit dan Sisca Koll juga mencicipi jengkol Warteg dan ternyata Sisca Koll sangat menyukai jengkol. “Ini pertama kalinya Cisca Cole makan ginkgo,” kata Jess pada No Limit.
“Seperti kacang, seperti daging sapi,” kata Seska Cole. Sisca Kola dan Jess No Limit memesan 100 bungkus nasi untuk dibagikan kepada masyarakat sekitar usai makan.

“Kami juga mengemas 100 butir beras kutil untuk dibagikan,” kata Seska Kol. Cesca Cole juga menawarkan saran untuk orang tua pemilik kutil.


Post Views:



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *