Ratusan Mahasiswa Bandung Terinfeksi HIV, Rizwan Kamel Ungkap Kebenarannya

31 views


www.credolayout.com-Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamel menepis kabar ratusan pelajar di Bandung terjangkit HIV yang belakangan menghebohkan publik.

Sebelumnya dilaporkan bahwa 414 siswa di Bandung telah didiagnosis dengan HIV atau HIV. Namun, pada Selasa 30 Agustus 2022, Radwan Kamel melakukan koreksi di akun Instagramnya @ridwankamil dengan pesan yang jauh jangkauannya.

Radwan Kamel menyatakan bahwa data yang diunggahnya baru-baru ini ke berita tidak benar. “Kabar benar: 414 kasus HIV di kalangan pelajar di kota Bandung adalah data kumulatif selama 30 tahun: 1991-2021. Tidak ada data selama satu tahun,” kata Radwan Kamel. Radwan Kamel menjelaskan, Pemprov Jabar secara bertahap melaksanakan program deteksi dan penanggulangan penyebaran HIV.

Berbagai kegiatan telah dilakukan untuk memerangi HIV/AIDS dan penyakit menular seksual. Ini termasuk tes skrining HIV dini, perluasan layanan konseling tes HIV, skrining viral load untuk orang yang hidup dengan HIV, dan peningkatan tes dan pilihan pengobatan untuk pekerja Halfway.

Selain itu, Radwan Kamel dalam unduhannya menyatakan tidak setuju dengan apa yang dikatakan Wakil Gubernur Jabar atau Rojanul Ulum. “Saya tidak setuju dengan pendapat pribadi Wagub atau Roganol Al Ulum tentang poligami sebagai solusi,” kata Radwan Kamel.


Post Views:



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *