Petarung MMA Wanita Tai Emery Selebrasi Pamerkan Gunung Kembarnya Usai Menang KO

20 views


Immaku.com – Pada pembahasan kali ini kami akan membahas Petarung MMA Wanita Tai Emery Selebrasi Pamerkan Gunung Kembarnya Usai Menang KO. Yang membuat gempar dunia olah raga atas aksinya tersebut.

Atlit MMA wanita Tai Emery membuat seluruh arena MMA menjadi heboh atas aksi pamerkan gunung kembarnya atas kemenangan yang ia raih di ajang Bare Knuckkle Finhting Championship.

Baca Juga : Polisi Rupawan Yang Mencuri Perhatian Bak Kim Kardashian Bikin Salfok

Atas aksinya itu dirinya kini viral di semua platfrom media umum. Berbagai warganet yang membicarakan atas aksi emery di atas ring.

Mungkin sebagian dari kalian sudah ada yang mengetahuinya, bagi kalian yang belum mengetahuinya gak usah khawatir disini kami akan menawarkan berita lengkapnya berikut di bawah ini. Jadi simak ulasan artikel ini hingga selesai.

Tai Emery Celebration Video Viral

Belum lama ini ada Kejadian menghebohkan terjadi di arena mixed martial arts (MMA). Seorang petarung wanita rupawan bernama Tai Emery, memamerkan kedua gunung kembarnya usai menang KO.

Momen menghebohkan itu terjadi saat Emery sukses mengajar lawan tarungya. Roong-Aroon Khunchi asal Thailand pada debutnya di ajang Bare Knuckkle Finhting Championship.

Ia membuat lawan tarungnya terkapar di ronde pertama berkat pukulan hook kanan ke arah wajah sang lawan setelah sebelumnya melepaskan pukulan bertubi-tubi.

Baca Juga : Isu Taiwan Mutakhir Seputar Efek Eskalasi Konflik China

Sontak saja, Emery merayakan kemenangan itu. Namun, dia meluapkan rasa gembiranya itu dengan cara yang tak biasa dan jrang dilakukan oleh semua oarang.

Bagai mana tidak, petarung asal Australia yang berusia 35 tahun itu melompat ke atas ring dan memamerkan kedua gunung kembarnya ke arah penonton.

Selebrasi yang dia lakukan membuatnya viral. BKFC juga sempat mengungah selebrasi liar yang di lakukan oleh Emery di akun Instragram resminya, namun kini telah di hapus.

Ini adalah kemenangan perdana di ajang MMA propesional setelah sebelumnya menelan dua kali kekalhan di ajang MMA amatir.

Sebagai berita, Emery sendiri adalah mantan model dan pemain America Football. ia juga memiliki saluran OnlyFans sendiri.

Baca Juga : Bukti diri Terungkap Inilah Sosok Pemuda Asal Cirebon Di Balik Hacker Bejorka

Emery terlihat cukup aktif di media umum Instragram. Dia kerap mengunggah keseharian-nya di akun yang memiliki pengikut sebanyak 127 ribu itu.

Epilog

Itulah ulasan yang mampu kami sampaikan mengenai Petarung MMA Wanita Tai Emery Selebrasi Pamerkan Gunung Kembarnya Usai Menang KO. Semoga dengan adanya berita di atas mampu membantu kalian yang tengah mencarinya.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.