Pencetak Gol Terbanyak Liga Champion Sepanjang Sejarah

24 views


Pencetak Gol Terbanyak Liga Champion Sepanjang Sejarah – Champions League Dynamo KyivBayern MunichAtalantaPortoLille OSCAJaxCristiano RonaldoParis Saint-Germain FCManchester United FCMilanBeşiktaşZenitSheriffInter MilanJuventusMalmo FFBorussia DortmundWolfsburgLiverpool Madrid FCStatsRehonaal Donetha BernkBtar. MessiSevillaRB LeipzigOlahraga CPFC SalzburgVillarrealManchester City FCClub Brugge KVChelsea FCAtlético Madrid

Sebagai kompetisi paling terkenal di Eropa dan mungkin dunia di level klub, ini adalah panggung yang ditunggu-tunggu oleh sepakbola.

Pencetak Gol Terbanyak Liga Champion Sepanjang Sejarah

Mastermind seperti Raul Gonzalez dan Andriy Shevchenko mendominasi tahun 1990-an dan 2000-an, sementara Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi membawa mencetak gol ke tingkat berikutnya.

Gol Sukses Bawa Benzema Raih Sepatu Emas Pertamanya Di Liga Champions

Seperti yang Anda lihat di tabel kami di bawah ini, Cristiano Ronaldo adalah pencetak gol terbanyak dalam sejarah Liga Champions (termasuk Piala Eropa). Dia diikuti oleh musuh-musuhnya Lionel Messi.

Ada kesenjangan besar antara keduanya dan yang lainnya, dengan Robert Lewandowski dari Bayern Munich mengikuti di tempat ketiga.

Karim Benzema mengikuti di urutan keempat, sementara Raul melengkapi lima besar, diikuti oleh Ruud van Nistelrooy, Thierry Henry dan Alfredo di Stefano.

Daftar pemain terkaya sepanjang masa terdiri dari pemain yang telah bermain di era modern Liga Champions (1992 dan seterusnya) dan yang telah bermain di lebih banyak pertandingan. Perlu dicatat bahwa dari 21 pemain dalam daftar, 15 mulai bermain di pertengahan tahun sembilan puluhan.

Pencetak Gol Terbanyak Liga Champions Sepanjang Masa

Namun, satu pemain yang bermain di era pra-Liga Champions (saat kompetisi masih dikenal sebagai Piala Eropa) masih tak kenal takut, dan di sepuluh besar adalah bintang di era Real Madrid Alfredo di Stefano.

Dia juga masuk 20 besar bersama mantan Benfica Eusebio pada 1950-an dan 1960-an. Mantan striker Bayern Munich Gerd Müller seharusnya masuk dalam 20 besar, tetapi tidak ada pemain yang mendekati persentase golnya 0,97.

Puska memiliki rasio gol 0,88, sedangkan Di Stefano memiliki 0,84, sedangkan Lewandowski memiliki 0,825, yang terbaik di zaman modern. Lionel Messi memiliki rekor gol yang impresif di Liga Champions. Pemain asal Argentina itu mencetak 115 gol dalam kompetisi antarklub di benua Eropa. Inilah Lionel Messi dan pemenang sepanjang masa di Liga Champions. (Kredit Foto AFP)

Pencetak Gol Terbanyak Liga Champion Sepanjang Sejarah

1. Cristiano Ronaldo (130 gol) – Pemain Portugal ini adalah pencetak gol terbanyak dalam sejarah Liga Champions. Cristiano Ronaldo telah mencetak 130 gol di Liga Champions, bermain untuk Manchester United, Real Madrid dan Juventus. (AFP/Marco Bertorello)

Pencetak Gol Terbanyak Di Liga Champions Sepanjang Masa

2. Lionel Messi (115 gol) – pemain yang sama dengan rival Manchester City Ronaldo untuk jumlah gol yang dicetak di Liga Champions. Lionel Messi telah mencetak rekor 115 gol di semua pertandingan Liga Champions. (AFP/Josep Lago)

3. Raul Gonzalez (71 gol) – Salah satu legenda Real Madrid yang sangat sukses di kompetisi Liga Champions. Raul Gonzalez memiliki 71 gol atas namanya saat ia mengungguli Real Madrid dan Schalke di Liga Champions. (AFP/Jose Jordan)

4. Robert Lewandowski (68 gol) – Pemain Bayern Munich itu menjadi top skorer 2019/2020. di musim Liga Champions. Lewandowski mencetak 68 gol saat bermain untuk Bayern Munich dan Borussia Dortmund di Liga Champions. (AFP/Sven Harapan)

5. Karim Benzema (65 gol) – Pemain Prancis ini berhasrat mencetak gol di Liga Champions. Dari seluruh pertandingan antara Real Madrid dan Lyon, Benzema telah mencetak 65 gol di Liga Champions. (AFP/Oscar Del Pozo)

Infografis 10 Rekor Yang Menanti Cristiano Ronaldo Di 2021

Pada hari Senin (19.09.2022) di Stadion Patriot Canrabhaga, PSIM Bekasi Yogyakarta tahun 2022/2023. Kristians González mulai bermain di game ke-2 saat Sayangnya, El Loco dkk harus kalah 0:3 dari Atta Halilintar.

PSIM Yogyakarta tersungkur saat bertandang ke FC Bekasi City pada laga pekan keempat Liga 2 Wilayah Tengah 2022/2023, Senin (19/9/2022). Kehilangan tiga poin tanpa balas mendorong Laskar Mataram ke zona degradasi.

Lionel Messi perlahan tapi pasti datang ke Paris Saint-Germain (PSG). Baru-baru ini, La Pulga berhasil menjadi pahlawan berkat satu golnya ke gawang PSG di kompetisi Prancis di Lyon.

Pencetak Gol Terbanyak Liga Champion Sepanjang Sejarah

Barcelona mengalahkan Elche 3-0 pada Sabtu (17/9/2022) dan gagal menempati posisi teratas Piala Spanyol 2022/2023. Pasalnya, Real Madrid dini hari WIB juga berhasil memenangkan derby ibu kota melawan Atletico Madrid, Senin (19/9/2022) dengan skor 2-1.

Pencetak Gol Terbanyak Ke Gawang Klub Liga Inggris Di Ucl

Empat raksasa Italia kalah dari lawan mereka dengan cara yang menakjubkan. Peristiwa luar biasa ini terjadi 67 tahun yang lalu, pada 13 Februari 1955.

Setelah absen selama empat bulan, Marc Marquez akhirnya kembali mengaspal di sirkuit MotoGP Aragon, Minggu (18/9/2022) WIB. Namun, kembalinya dia ke trek berakhir dengan kekecewaan karena dia hanya bertahan satu musim. Selain itu, ia juga terlibat insiden dengan dua pembalap lainnya, yakni Fabio Quartararo dan Takaaki Nakagami.

Shin Taeyeon sukses mengantarkan Timnas U-20 Indonesia melaju ke final Kejuaraan Asia U-20 2023 pada Minggu (18/9/2022). Namun yang ada hanyalah perilaku dan gerak-gerik pelatih asal Korsel itu. Mulai dari protes hingga wasit, menjelaskan dengan memberikan instruksi dan diakhiri dengan senyuman bahagia usai pertandingan.

Timnas U-20 Indonesia berhasil mengalahkan Vietnam U-20 3-2 pada laga pamungkas grup F Piala Asia U-20 2023. Usai pertandingan, pemain timnas Paman Ho itu terlihat lesu. Berikut adalah kalimatnya.

Pencetak Top Skor Liga Champion Sepanjang Masa

Marcelino Ferdinand berhasil menjadi ancaman bagi Vietnam U-20 di laga pamungkas Grup F Piala Asia U-20 2023. Mencapai babak kedua, pemain U-20 Indonesia itu terbukti satu tim. mampu mengganggu garis pertahanan lawan dan mencetak satu poin.

AFC telah menunjuk tiga ofisial Korea Selatan untuk pertandingan Grup F Kualifikasi Asia AFC U-20 2023 yang digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT). Salah satunya adalah Kim Kyeongmin yang menjabat sebagai asisten manajer pada pertandingan Hong Kong U-20 melawan Indonesia U-20 pada Jumat (16/9/2022).

Warga ibu kota senang berolahraga pada acara free car day di Kawasan Bundaran HI, Jakarta. Sering disebut CFD, pekerjaan ini selalu ditekuni oleh warga ibu kota, dari anak-anak hingga orang dewasa. Mohamed Salah melakukan selebrasi usai mencetak gol pertama Liverpool dalam pertandingan Liga Inggris melawan Brighton & Hove Albion di Anfield pada 13 Mei 2018. (AFP/AFP/PAULS ELLIS)

Pencetak Gol Terbanyak Liga Champion Sepanjang Sejarah

KYIV, KOMPAS.com – Laga Liga Champions antara Real Madrid dan Liverpool menjadi ajang pertarungan bagi setiap mesin gol, yakni Cristiano Ronaldo dan Mohamed Salah.

Cristiano Ronaldo Menjadi Pencetak Gol Terbanyak Dalam Sejarah Sepakbola: Rekor Terpecahkan

Ronaldo, yang mengoleksi 15 gol di Liga Champions, menjadi top skorer musim ini. Mo Salah satu posisi di bawah Ronaldo dengan koleksi 10 gol.

Menurut UEFA, 15 gol Ronaldo termasuk tiga gol kaki kiri, 10 gol kaki kanan, 2 gol sundulan, dan 4 gol dari kotak penalti.

Sementara Salah telah mencetak sembilan gol dari kakinya yang kuat, kaki kirinya, dan tangan kanannya yang tersisa musim ini dalam gelar Liga Champions.

“Orang ingin membandingkan saya dengan orang lain, tapi saya berbeda,” kata Ronaldo kepada Metro Sport.com, Jumat (25/5/2018).

Jadwal, Hasil, Dan Klasemen Liga Champions (@ligachampions_) / Twitter

“Salah jelas berbeda dengan saya karena dia kidal dan saya berkaki kanan. Saya juga tinggi sedangkan Salah pendek dan saya lebih baik dalam menyundul,” kata raksasa Portugal itu.

Patut ditunggu pertarungan dua mesin gol di final Liga Champions yang akan digelar di NSC Olimpiyskiy Stadium, Kyiv, Sabtu (26/5/2018) atau Minggu dini hari WIB.

Dapatkan update dan berita terbaru dari Kompas.com setiap hari. Saat kita bergabung di grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascoupdate dan gabung. Pertama, Anda perlu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Pencetak Gol Terbanyak Liga Champion Sepanjang Sejarah

Berita final Liga Champions membuat Liverpool terlihat berbahaya bagi Ramos

Pencetak Gol Terbanyak Di Semifinal Dan Final Liga Champions

Jixie mencari konten yang sesuai dengan minat dan minat Anda. Grup konten ini disajikan sebagai postingan kurasi yang paling sesuai dengan minat Anda.

Informasi Anda akan digunakan untuk verifikasi akun jika Anda memerlukan bantuan atau jika ditemukan sesuatu yang tidak biasa di akun Anda. Liga Champions merupakan kompetisi untuk tim-tim terbaik di benua Eropa. Selain perebutan gelar, yang paling menarik adalah perebutan gelar pemain termuda di Liga Champions. Pemain lain seperti Ronaldo dan Messi adalah pemain dengan pendapatan tertinggi di Liga Champions. Keduanya berada di puncak daftar pencetak gol terbanyak sepanjang masa Liga Champions, update terbaru.

Diselenggarakan oleh UEFA, turnamen ini mempertemukan tim-tim terbaik Eropa untuk bersaing memperebutkan trofi juara. Liga Champions juga merupakan kompetisi klub yang terkenal dan populer setiap tahun. Kompetisi ini didominasi oleh tim dari Spanyol, Italia, Inggris dan Jerman. Real Madrid tetap menjadi pengumpul pemain terbesar, diikuti oleh AC Milan, Bayern Munich, Liverpool dan Barcelona.

Kompetisi ini dimulai pada tahun 1955 dan awalnya bernama Piala Eropa sebelum berganti nama menjadi Liga Champions pada tahun 1992. Banyak pemain papan atas yang mengikuti kompetisi ini. Mereka juga bersaing dengan timnya untuk menjadi juara. Selain trofi klub, para pemain bintang ini juga memperebutkan pencetak gol terbanyak di Liga Champions setiap tahunnya.

Rekor Gol Yang Bisa Dicetak Ronaldo Di Liga Champions 2019 2020

Tentu saja, sebagian besar pencetak gol bermain sebagai penyerang atau penyerang. Pemain dengan gol terbanyak dalam satu musim akan menerima trofi Sepatu Emas. Sepanjang sejarah, para pemain terbaik telah mencetak banyak gol. Misalnya, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo telah menjadi pencetak gol terbanyak UCL lima kali dan telah mencetak lebih dari 100 gol dalam sejarah kompetisi ini.

Meski striker terbaik dunia, seperti Raul Gonzalez, Ruud van Nistelrooy, Andriy Shevchenko, Filippo Inzaghi atau bahkan Alessandro Del Piero, juga punya banyak gol di kompetisi ini. Para pemain saat ini termasuk beberapa pemain terbaik di Liga Champions, seperti:

Hasil liga champion dan pencetak gol, pencetak gol terbanyak sepanjang masa liga champion, pencetak gol terbanyak la liga sepanjang masa, daftar pencetak gol terbanyak sepanjang masa, pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah, gol terbanyak sepanjang masa, pencetak gol terbanyak sepanjang masa, pencetak gol terbanyak liga champion, pencetak gol terbanyak liga italia sepanjang masa, gol terbanyak liga champion sepanjang masa, pencetak gol terbanyak sepanjang masa di dunia, pencetak gol terbanyak liga inggris sepanjang masa



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.