Ngeri, Ini Desain Awal Valak di Conjuring 2!

31 views


The Conjuring 2 adalah film horor supernatural yang rilis pada tahun 2016 lalu. Film ini sendiri menyoroti peristiwa The Enfield Case di tahun 1977, dimana seorang gadis muda telah dirasuki oleh sesosok iblis yang menyeramkan. Akibat fenomena itu, paranormal sekaligus sepasang suami istri, Ed Warren, dan Lorraine Warren, memutuskan untuk menyelidiki kasus tersebut. Film ini dibintangi oleh Vera Farmiga, Patrick Wilson, Frances O’Connor, Madison Wolfe, Simon McBurney, dan Franka Potente.

Selain mereka, Bonnie Aarons tampil mencuri perhatian karena dia memerankan seorang biarawati, dan juga merupakan sosok iblis yang dikenal sebagai Valak. Dalam The Conjuring 2, Valak adalah akar masalah dari semua peristiwa menyeramkan di Enfield. Karena berhasil menarik perhatian banyak orang, film solo Valak berjudul The Nun (2018) pun akhirnya dibuat, dan filmnya kembali menampilkan Aarons sebagai Valak.

BACA JUGA: Aktris Kawakan ini Gabung Film Joker 2!

Desain Awal Valak di Conjuring 2

Meskipun tampilan Valak telah melekat di semesta Conjuring, ternyata sosok iblis ini sebelumnya mempunyai desain berbeda dari apa yang telah kita lihat sekarang ini. Baru-baru ini dalam postingan Instagram pribadi James Wan, sutradara The Conjuring 2, ia memamerkan tampilan awal di balik layar Valak di lokasi syuting, yang diperankan oleh komposer film Joseph Bishara.

Wan lalu menjelaskan dalam postingannya bahwa selama pasca produksi, dia merasa bahwa desain Valak yang asli terlihat megah, dan epik. Namun, ia beranggapan bahwa desain tersebut tidak akan cocok dengan franchise Conjuring yang sedang dibangunnya. Ia juga menambahkan bahwa dirinya membutuhkan sesuatu yang lebih membumi, lebih menyeramkan, dan dengan demikian lahirlah sosok biarawati iblis.

BACA JUGA: Villain Black Adam Muncul di Trailer Baru

Keputusan Wan untuk merubah desain asli Valak dengan sosok yang sekarang ini bisa dibilang adalah langkah yang cukup bijak. Bukan tanpa alasan, iblis biarawati yang telah tampil mengerikan ini sudah berhasil mendapatkan popularitas, dan terlihat ikonik di kalangan penggemar. Valak pastinya bakal kembali hadir meneror kita semua di sekuel keduanya nanti. Jika tidak ada halangan, sekuel The Nun akan dirilis tahun 2023 mendatang. Kita tunggu saja kabar perkembangan terbaru dari The Nun 2 ya Geeks!



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *