Ma’ruf yang Diduga Jadi Selingkuhan Putri Candrawathi

26 views


www.credolayout.com-Sosok kuat Maruf, Brigadir Jenderal J.
Marruf al-Kuwi diduga memainkan peran utama dalam pembunuhan yang direncanakan Verdi Sambo terhadap Brigadir Jenderal J. Tidak hanya dia memainkan peran penting dalam pembunuhan Brigadir Jenderal J, seorang tokoh kuat yang dikenal karena mencemarkan nama baik Brigadir Jenderal J, dia bahkan dituduh membunuh harta muda Will the Third dengan cara yang mengerikan.

Selain itu, pasca-pembunuhan Brigjen J, Strong Maaruf dan Putriya Candravati (istri Sambo) disebut-sebut menjalin hubungan khusus. Hubungan tersebut diyakini sebagai awal dari sebuah tragedi berdarah.

Menurut mantan pengacara Bharad E, dia kedapatan melakukan sesuatu yang tidak pantas oleh diktator terkenal Brigjen J. Putri Kandravati. Menurut Delip Jumara, Strang Malouf langsung membuat Ferdi Sambo marah tak lama setelah dirinya dan Putri Candravati ditangkap Brigjen J hingga letnannya tewas.

Mantan pengacara Barada E. “Kebetulan, Strong melapor ke Maruf Verde Sambo dan memberitahunya bahwa hal serupa terjadi meski Joshua (Brigjen C) menjadi korbannya,” lanjut Dioliba.

Jadi apa sifat sebenarnya dari orang kuat yang terkenal itu? Di bawah ini adalah profil kuat terkenal yang disiapkan untuk Anda oleh Mind-www.credolayout.com
Profil kuat yang terkenal

Orang kuat yang terkenal adalah sopir pribadi Verdi Sambo, Sambo lama dan pembantu rumah tangga Putri Candrawati. Diketahui, Strong Maaroof merupakan sopir yang telah bekerja untuk keluarga mantan Inspektur Jenderal Freddie Sambo sejak 2015.

Strong dikenal tidak hanya sebagai sopir dan ibu rumah tangga, tetapi juga sebagai orang kepercayaan harta ketiga Will. Tak hanya Paman Kuat yang bermarga juga diyakini sebagai saudara dari anak Verdi Sambo dan Putri Kandravati, kenalan terkenal itu kerap dianggap sebagai asisten yang dikenal majikannya.


Post Views:



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *