Link Tearmoon Empire Bersiap Dengan Adaptasi Anime TV untuk 2023 – Info Aktual

24 views


Come here if you want to read Manhwa Tearmoon Empire Bersiap Dengan Adaptasi Anime TV untuk 2023 – Info Aktual English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa Tearmoon Empire Bersiap Dengan Adaptasi Anime TV untuk 2023 – Info Aktual RAW Free until end.

detikinfo.megazio.com – Meskipun kepala Yang Mulia Mia Luna Tearmoon jatuh berat, hal-hal tetap mencarinya, karena adaptasi anime TV mendatang dari Tearmoon Empire akan menawarkannya kesempatan baru untuk hidup.

Pemeran utama dan informasi bahwa Mia akan disuarakan oleh Sumire Uesaka (Nagatoro di Don’t Toy With Me, Miss Nagatoro) semuanya terungkap dalam gambar teaser dan video promosi.

 

Teaser Visual

 

Teaser PV

 

Tearmoon Empire, yang disutradarai oleh Yushi Ibe (asisten direktur The Dungeon of Black Company) di studio SILVER LINK, didasarkan pada novel ringan karya Nozomu Mochitsuki dan Gilse. Komposisi seri ditangani oleh Deko Akao (The Genius Prince’s Guide to Raising a Nation Out of Debt), desain karakter ditangani oleh Mai Otsuka (How a Realist Hero Rebuilt the Kingdom) .

Sinopsisnya dari novel ringan:

Putri egois dari Kekaisaran Tearmoon yang sudah mati, Mia, melihat matahari yang sekarat untuk terakhir kalinya sebelum pisau guillotine turun saat dikelilingi oleh tatapan penuh kebencian dari rakyatnya. hanya untuk kembali ke kesadaran sebagai anak berusia 12 tahun! Dia memulai misi untuk menebus banyak kesalahan yang mengganggu Kekaisaran yang gagal ketika waktu terbalik dan kesempatan kedua untuk hidup disajikan kepadanya. kepemimpinan korup? Memeriksa. masalah perbatasan Periksa. Bencana yang disebabkan oleh alam dan kerusuhan ekonomi? Memeriksa. Wow, kedengarannya seperti banyak pekerjaan. Mia tidak berhasil dengan kerja keras, jadi dia meminta bantuan orang lain, dimulai dengan pelayannya yang dapat diandalkan, Anne, dan pendeta yang bijaksana, Ludwig. Mereka bekerja sama tanpa henti untuk membangun kembali Kekaisaran. Upaya konstan mereka secara bertahap mulai mengubah aliran sejarah, mendorong seluruh benua menuju takdir yang berbeda. Anda mungkin bertanya-tanya mengapa putri sombong berubah pikiran. Itu mudah—dia tidak melakukannya. Dia hanya membenci guillotine. Mereka sangat terluka, dan Mia lebih membenci penderitaan daripada membenci pekerjaan.

Source:  Crunchyroll



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *