Link Prediksi Bola Sevilla vs Manchester City, 7 September 2022: 3 Poin Wajib di laga Perdana Liga Champions

23 views


Come here if you want to read Manhwa Prediksi Bola Sevilla vs Manchester City, 7 September 2022: 3 Poin Wajib di laga Perdana Liga Champions English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa Prediksi Bola Sevilla vs Manchester City, 7 September 2022: 3 Poin Wajib di laga Perdana Liga Champions RAW Free until end.

Manchester City memulai kampanye Liga Champions 2022/23 mereka pada Rabu dini hari WIB melawan Sevilla .

Preview Sevilla vs Manchester City

Pep Guardiola ingin masuk ke pertandingan Liga Champions pertama dengan kemenangan di bawah ikat pinggang, tetapi tim harus melakukannya dengan hasil imbang.

Sevilla benar-benar kesulitan di La Liga saat ini, tanpa kemenangan dalam empat pertandingan. Namun, bentuk liga, seringkali tidak berarti apa-apa dalam hal sepak bola Eropa.

Manchester City masuk ke permainan sebagai favorit berat, dan diharapkan untuk menang cukup nyaman.

Mereka tertahan Aston Villa 1-1 di EPL akhir pekan yang membuat Citizens meraih 14 poin dari 6 laga.

Sevilla memiliki satu hasil imbang dan tiga kekalahan dari empat pertandingan di La Liga, dan dikalahkan 3-0 oleh Barcelona pada Sabtu malam.

Mereka akan berharap untuk menempatkan bentuk liga mereka di belakang mereka ketika mereka menjamu favorit Liga Champions Manchester City pada Selasa malam.

Pep Guardiola akan berharap untuk bangkit kembali dengan kemenangan setelah hasil imbang yang mengecewakan melawan Aston Villa. Ini akan menjadi pertandingan yang ketat, tetapi The Blues harus menyelesaikan tugasnya.

Berita Tim Sevilla vs Manchester City

Seolah-olah kepergian Carlos dan Kounde tidak cukup menyakitkan, pertahanan Sevilla tetap terkuras karena cedera pada Marcao dan Karim Rekik, dan yang pertama masih absen selama beberapa minggu karena cedera hamstring kecil.

Jesus Corona juga diperkirakan akan tetap absen hingga 2023 karena patah tulang fibula, sementara mantan pemain Manchester United Adnan Januzaj tidak masuk skuad untuk menghadapi Barcelona karena kekhawatiran akan kebugarannya.

Kedatangan baru Kasper Dolberg mendapatkan menit pertamanya dari bangku cadangan untuk Sevilla pada akhir pekan setelah bergabung dengan status pinjaman dari Nice untuk bersaing dengan Youssef En-Nesyri, dan Lopetegui harus mempertimbangkan penarikan kembali untuk Jesus Navas, Thomas Delaney dan Papu Gomez setelah kekecewaan hari Sabtu.

Sementara itu, Man City sudah memiliki Aymeric Laporte (lutut) yang absen untuk pertandingan Selasa, dan Guardiola juga mengkhawatirkan Kyle Walker, yang cedera saat bermain imbang dengan Villa.

Cedera Walker bisa membuat Joao Cancelo pindah kembali ke sisi kanan saat Sergio Gomez atau Nathan Ake mengambil peran bek kiri, meskipun yang terakhir baru saja kembali dari cedera, dan tim tamu juga akan berharap untuk memiliki Kalvin Phillips. kembali dari masalah bahu.

Julian Alvarez mungkin dicoret dari starting XI setelah dua golnya melawan Nottingham Forest, tetapi Riyad Mahrez – yang suka mencetak gol di Liga Champions – bisa dibilang memiliki peluang lebih kuat untuk masuk ke starting XI minggu ini.

Prediksi Sevilla vs Manchester City

Dengan pertahanan baru yang sudah di bawah performa karena cedera dan penyerang mereka sebagian besar gagal menembak, Sevilla di Eropa sepertinya tidak akan berakhir dengan perayaan kandang.

Pertahanan gelar Liga Premier City mungkin telah menemui beberapa hambatan, tetapi tim Guardiola adalah binatang yang berbahaya ketika berusaha untuk bangkit kembali dari kekecewaan, dan kemenangan tandang yang nyaman adalah satu-satunya hasil yang bisa kita lihat di sini.

Prediksi Sevilla 0-2 Manchester City

Prakiraan susunan pemain Sevilla vs Manchester City

Sevilla :

Bono; Navas, Nianzou, Fernando, Acuna; Jordan, Rakitic, Delaney; Lamela, Gomez; En-Nesyri

Manchester City :

Ederson; Cancelo, Dias, Stones, Ake; Gundogan, Rodri, De Bruyne; Mahrez, Haaland, Grealish



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.