Link Graphic Design Web untuk Desain Website Terbaik di Seluruh Dunia

28 views


Come here if you want to read Manhwa Graphic Design Web untuk Desain Website Terbaik di Seluruh Dunia English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa Graphic Design Web untuk Desain Website Terbaik di Seluruh Dunia RAW Free until end.

Apakah kalian seorang desainer grafis yang sedang mencari inspirasi untuk membuat portofolio online kalian sendiri?

Kemudian lihat daftar situs web desain grafis terbaik yang dikuratori ini yang pasti akan menginspirasi kalian untuk membangunnya sendiri.

Dalam posting ini, kami juga menyertakan daftar singkat situs web tempat kalian bisa menemukan lebih banyak ide portofolio desain grafis dan beberapa panduan untuk membantu kalian membuat portofolio online kalian sendiri yang mencolok.

Jadi inilah mereka – situs web dan portofolio desain grafis yang paling diakui dan diberikan penghargaan di seluruh internet, menampilkan para profesional dari seluruh dunia dan disajikan kepada kalian dalam urutan abjad.

1. Active Theory

Dengan kantor di Los Angeles (California) dan Amsterdam (Belanda), Active Theory adalah studio produksi digital kreatif yang “membuat hal-hal berani untuk orang-orang besar”.

Dan dengan pernyataan seperti itu, portofolio mereka harus sesuai dengan reputasi mereka!

Animasi adalah kata kunci di sini. Situs web ini memberikan pengalaman 3D yang mendalam – saat kalian tiba di beranda mereka, kalian benar-benar memasuki dunia baru.

Dan selama beberapa detik kalian tidak akan bisa mengalihkan pandangan darinya! Creative Bloq menyebut estetika “Blade Runner-ish and moody”, dan jika kalian mengunjungi situs web dan melihatnya, kalian akan mengerti alasannya.

Teori Aktif menggunakan satu ajakan bertindak yang jelas, dan itu adalah undangan bagi pengguna untuk pergi dan memeriksa pekerjaan mereka.

Bisa dibilang, kalian bahkan tidak perlu melakukannya, karena mereka memberi tahu kalian semua yang ingin kalian ketahui tentang mereka di beranda mereka, berkat pengalaman animasi memukau yang mereka berikan.

Tetapi ketika harus menampilkan portofolio mereka, Active Theory memilih tampilan yang bersih untuk proyek mereka. Contoh pekerjaan mereka ditampilkan melalui animasi layar penuh, dilapis dengan informasi dan tautan tentang setiap proyek. Benar-benar fantastis.

2. Alex Coven

Saat dia meletakkannya di halaman beranda situs webnya, Alex Coven yang berbasis di Chicago mengenakan tiga topi – dia adalah Desainer Grafis, Pengembang Web, dan Penulis Surat.

Langsung dari kata pergi, Coven memberi tahu kalian apa yang dia lakukan. Situs webnya adalah tentang kejelasan dan kesederhanaan.

Desainnya sederhana namun efektif – cukup gulir ke bawah, dan kalian akan melihat karyanya.

Coven melapisi setiap proyek dengan warna berbeda, yang membuat situs web ramah pengguna dan berdampak.

Kalian mungkin juga memperhatikan bagaimana ia menggunakan layar lebar penuh, membuat situs web menjadi semua tentang pekerjaannya, tanpa gangguan di sekitarnya.

Dan jika kalian ingin mengetahui lebih lanjut tentang setiap proyek, panah praktis di sisi kanan setiap bagian mengarahkan kalian ke arah yang benar.

3. Buzzworthy Studio

Berbasis di Brooklyn (New York), situs web agensi desain Buzzworthy Studio membantu mereka menonjol dari keramaian.

Saat kalian membuka situs web mereka, kalian akan disambut dengan pesan “Kami menciptakan solusi digital luar biasa yang membuat orang berpikir” – ini berani, dan ada di luar sana.

Tapi berkedip dan kalian akan melewatkannya. Karena situs web Buzzworthy Studio menggunakan animasi dan fitur interaktif yang memberikan pengalaman menarik dan menarik.

Pesan tebal mereka menghilang setelah beberapa detik untuk memperkenalkan kami ke halaman rumah mereka.

Mereka juga memanfaatkan header dan gambar lebar penuh yang memberi kalian banyak detail tentang setiap proyek luar biasa mereka setelah kalian mengarahkan kursor dan mengkliknya. Jika kalian mencari inspirasi, ini pasti salah satu untuk dilihat.

4. Femme Fatale Studio

Petunjuknya ada di nama di sini. Femme Fatale yang berbasis di Paris adalah studio kreatif yang mengkhususkan diri dalam pengalaman interaktif dan animasi. Dan segera setelah kalian mendarat di situs web mereka, kalian bisa mengetahuinya.

Di halaman beranda mereka, mereka menampilkan serangkaian gambar dan animasi yang memberi kalian gambaran yang jelas tentang apa pekerjaan mereka.

Mereka juga menggunakan gambar tebal dan efek khusus, termasuk pengguliran paralaks, teknik di mana gambar latar belakang bergerak melewati kamera lebih lambat daripada gambar latar depan. Ini menciptakan ilusi kedalaman dan rasa perendaman.

5. Heather Shaw

Desainer Grafis Heather Shaw mengkhususkan diri dalam brosur, kartu nama, presentasi, tetapi juga situs web dan aplikasi dan banyak lagi! Seorang desainer berpengalaman baik di Puncak-media.com online maupun offline, ia menampilkan portofolionya dengan keanggunan, kejelasan, dan kesederhanaan.

Shaw tidak membuat kalian bekerja keras untuk menemukan portofolionya – kalian bisa menemukannya di halaman beranda. Setiap blok adalah proyek yang berbeda – sekilas, semua proyek dilapisi dengan warna solid.

Tetapi arahkan kursor ke proyek, dan kalian akan melihat gambar yang relevan ditampilkan. Ini benar-benar sesederhana itu.

6. Locomotive

Lokomotif studio Kanada (berbasis di Quebec) juga menggunakan fitur gerakan dan interaktif di halaman beranda mereka.

Animasi lucu dan penuh warna mereka digunakan dengan latar belakang hitam yang elegan dan abadi, dan mereka banyak bercerita tentang pekerjaan mereka.

Saat kalian mengklik halaman Proyek, kalian akan disambut dengan pesan: “Lokomotif mengembangkan, mendesain, dan mengirimkan situs web dan kampanye kreatif yang mendorong hasil, membangun kesadaran, dan memenangkan penghargaan.

Pekerjaan kami tidak pernah menyombongkan diri, tetapi pasti suka berbicara sendiri. ” Dan mereka pasti melakukannya dengan sangat baik.

Kembali ke halaman beranda, tombol biru yang menarik dan menarik di sisi kanan yang menampilkan ikon pensil akan segera menarik perhatian kalian.

Dan kalian pasti tidak akan kecewa setelah mengkliknya – kalian pasti ingin melihat salinan lucu mereka dan penggunaan fitur suara!

7. Pollen

Pollen yang berbasis di London adalah agensi digital dan branding layanan lengkap pemenang penghargaan yang berspesialisasi dalam sektor fesyen dan ritel.

Dan kalian akan tahu begitu kalian tiba di situs web mereka, di mana kalian akan disambut oleh serangkaian gambar animasi hitam putih.

Secara visual, foto-foto mengatur nada dan pemandangan di area halaman beranda di paro atas dan juga memperkenalkan pengguna pada presentasi yang menarik dari pekerjaan mereka.

Seperti desainer lainnya, Pollen memanfaatkan lebar layar penuh, tanpa meninggalkan Puncak-media.com untuk gangguan.

Gulir ke bawah pada halaman, tempat portofolio mereka ditampilkan, dan kalian akan melihat bahwa pengguliran paralaks menjadi salah satu fitur paling menonjol di situs web mereka.

Belum lagi seberapa efektif pilihan unik mereka untuk menaburkan kutipan dan pernyataan misi mereka sendiri di seluruh halaman!

Hal-hal seperti, “Kami memahami bahwa desain adalah investasi bisnis dan selalu memberikan hasil yang signifikan dan terukur untuk klien kami” membantu kalian memahami apa yang penting bagi mereka dan tentang semua itu. Langkah yang bagus.

8. Stefanie Brückler

Stefanie Brückler yang berbasis di New York adalah seorang desainer grafis dan ilustrator Austria yang berspesialisasi dalam desain merek dan editorial.

Gulir ke bawah pada halaman rumahnya (setelah mengagumi logonya selama satu atau dua detik), dan kalian akan disajikan dengan pilihan karyanya, ditampilkan secara elegan melalui tata letak berbasis grid. Situs webnya elegan dan minimalis.

Dan itu menonjol karena pilihan Brückler untuk menggunakan palet warna yang diredam.

Warna-warna yang diredam jelas bukan hal yang biasa – kalian akan melihat sebagian besar desainer yang termasuk dalam daftar ini menggunakan warna-warna yang mencolok dan berani.

Namun palet warna Brückler memainkan peran kunci dalam memberikan tampilan yang kohesif dan konsisten pada seluruh situs web.

Ini tidak selalu mudah untuk dicapai, terutama jika kalian menganggap bahwa sebagian besar desainer menghadapi tantangan untuk menampilkan karya dari merek yang berbeda, masing-masing dengan tampilan dan nuansa khasnya sendiri.

Fakta bahwa Brückler berhasil mencapai konsistensi ini dengan sangat mudah merupakan bukti keterampilannya.

9. Tobias van Schneider

Tobias van Schneider, adalah seorang desainer pemenang penghargaan yang lahir di Jerman, dibesarkan di Austria dan saat ini tinggal di New York. (Meskipun halaman rumahnya menunjukkan dia sebelumnya tinggal di Stockholm!).

Dia berspesialisasi dalam desain produk digital dan identitas merek, dan portofolionya mencakup beberapa nama besar di luar sana, termasuk Spotify dan Sony, hanya untuk menyebutkan beberapa.

Apa yang membuat situs webnya menonjol (selain dari daftar merek tempat dia bekerja) adalah citranya – dan khususnya, foto-foto yang dia gunakan. Bagian atas halaman berandanya menggunakan latar belakang hitam mencolok dengan font besar.

Gulir ke bawah, dan setiap proyek ditampilkan dengan warna latar belakang yang berbeda, tetapi tata letak dan pilihan tipografi yang unik memastikan halaman konsisten dan selalu sesuai merek.

10. ToyFight

Studio ToyFight yang berbasis di Manchester (Inggris Raya) akan memukau kalian dengan gambar animasi 3D dari pendirinya, yang digunakan secara konsisten di seluruh situs web mereka.

Di halaman beranda, kalian tidak bisa melewatkan latar belakang kuning cerah yang khas, tetapi penggunaan warna-warna cerah yang solid sebagai latar belakang adalah fitur yang konsisten di seluruh situs web.

ToyFight adalah “agen kreatif pemenang penghargaan yang mengkhususkan diri dalam desain” yang “bermitra dengan merek global dan bisnis baru untuk menciptakan pengalaman yang menarik dan bermakna, baik digital maupun non-digital”.

Dan jika situs web mereka layak dikunjungi, kalian bisa memberi tahu mereka cara membuat sesuatu yang mudah diingat. Hanya perlu membuka halaman Pekerjaan mereka dan melihat bagaimana mereka memilih untuk membuat daftar proyek mereka.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.