Link Cara Menghapus Reels di Facebook yang Sudah Diposting Free

18 views


Come here if you want to read Manhwa Cara Menghapus Reels di Facebook yang Sudah Diposting English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa Cara Menghapus Reels di Facebook yang Sudah Diposting RAW Free until end.

Cara menghapus reels di Facebook – Meskipun banyak aplikasi media sosial baru yang muncul dengan berbagai fitur menarik, namun Facebook bisa dikatakan masih menjadi salah satu media sosial yang paling banyak digunakan.

Salah satu alasannya adalah Facebook senantiasa melakukan inovasi pada fitur yang mereka miliki.

Nah, salah satu fitur terbaru dari Facebook buah dari inovasi yang dilakukan adalah reels atau video gulung. Jika kamu membuka laman Facebook kamu, maka akan muncul cukup banyak video pendek. Video itulah yang disebut reels.

Selain berbagi reels dengan pengguna lain, kamu juga menyediakan fitur hapus reels. Cara menghapus reels di Facebook yang sudah diposting dengan cukup mudah. Ya, hanya dengan beberapa langkah, reels yang ingin kamu hapus bisa hilang dari profil FB kamu.

Sekilas Tentang Reels Facebook

Seperti disinggung sebelumnya, reels merupakan salah satu inovasi terbaru yang disediakan oleh Facebook. Fitur ini merupakan fitur video dengan durasi pendek.

Pada video reels, kamu juga bisa memasukkan audio sebagai backsound. Facebook sendiri telah menyediakan banyak pilihan audio untuk reels, atau kamu bisa import audio dari luar.

Dalam hal ini, fitur reels menjadi ruang yang sangat menarik terutama bagi pada konten kreator. Pasalnya, dengan adanya fitur terbaru ini, mereka bisa membuat konten dan menyebarkannya dengan lebih mudah untuk mendapatkan jumlah viewer dan engagement yang lebih banyak.

Cara Menghapus Reels di Facebook

Kembali ke fokus bahasan, lantas bagaimana cara untuk menghapus reels Facebook yang sudah terlanjur diposting?

Sebenarnya, cara untuk menghapus reels di Facebook cukup mudah dan juga simple. Hanya saja, beberapa pengguna barangkali belum mengetahui urutan caranya.

Nah, jika kamu ingin menghapus reels FB yang sudah terlanjur disebarkan, ada beberapa langkah yang perlu kamu lakukan. Berikut ini urutan langkah-langkah yang perlu kamu ikuti untuk menghapus reels Facebook:

  1. Buka aplikasi Facebook dan lakukan login seperti biasa
  2. Jika sudah, buka tab menu dan kemudian klik pada pintasan reels 
  3. Tab reels di aplikasi Facebook tersebut
  4. Di bawah tab reels tersebut, kamu akan menemukan semua video reel yang sudah pernah kamu posting di Facebook
  5. Buka reels tersebut dan pilih mana reel yang hendak kamu hapus
  6. Selanjutnya, klik 3 titik yang ada di sudut kanan bahwa
  7. Pilih opsi hapus
  8. Pilih hapus sekali lagi untuk mengonfirmasi pilihan kamu 
  9. Selesai 

Dengan cara di atas, maka reels yang sebelumnya sudah diposting akan terhapus otomatis. Hanya saja, jika kamu menggunakan audio sendiri untuk reels yang dihapus, maka reels lain yang menggunakan audio yang sama akan dibisukan.

Selain itu, tidak ada opsi untuk mengarsipkan reels di Facebook. Oleh karenanya, reels yang dihapus akan langsung hilang.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.