Link Best Camera for Bokeh Video (Latest Update)

34 views


Come here if you want to read Manhwa Best Camera for Bokeh Video (Latest Update) English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa Best Camera for Bokeh Video (Latest Update) RAW Free until end.

If you are looking for best camera for bokeh video, there are some choices out there than you can consider to buy one of them. And you may needed more information to decide which one is the best choice for you to make your daily activity of photography more fun.

Mendapatkan referensi yang tepat adalah cara terbaik untuk memilih kamera DSLR terbaik atau kamera unggulan dengan fitur powerful lainnya yang memungkinkan Anda untuk menghasilkan sebuah foto bokeh full HD atau video bokeh dengan kualitas yang lebih unggul, baik dari sisi resolusi maupun pencahayaan.

Untuk membuat video bokeh yang lebih optimal, sebenarnya Anda juga membutuhkan aplikasi atau software tambahan, karena dengan tools tersebut Anda bisa memoles efek bokeh pada foto atau video Anda menjadi lebih sempurna.

Namun, kamera dengan fitur canggih akan sangat membantu jika Anda ingin mengabadikan sebuah momen penting dengan balutan bokeh background. Anda dapat memilih lensa kamera terbaik agar bisa menghasilkan sebuah karya fotografi yang lebih menawan.

Kamera murah apa yang akan Anda rekomendasikan untuk gambar efek Bokeh?

Jika Anda tertarik untuk merekam video bokeh berkualitas tinggi menggunakan DSLR atau kamera mirrorless, Anda sebenarnya memiliki banyak pilihan yang dapat dipertimbangkan.

Tetapi dengan begitu banyak pilihan, sulit untuk memutuskan kamera mana yang akan dibeli — dan, omong-omong, kita semua harus setuju bahwa bahkan Android atau Apple iPhone di saku atau dompet kita bisa sangat cocok untuk tugas yang ada.

Setelah merekam video selama puluhan tahun oleh seorang fotografer, dibawah ini diinfokan bebeapa pilihan untuk kamera DSLR dan mirrorless terbaik jika Anda berencana melakukan hal yang sama, atau bahkan sebagai hobi yang menyenangkan dan bermanfaat.

Best Camera for Bokeh Video Shooting

CAMERA BEST FOR IMAGE SENSOR STANDOUT FEATURE PRICE (USD) BUY
Canon EOS 80D Ease-of-use 24MP
APS-C
DPAF
Auto-Focus
$899 Amazon
Sony Alpha a7 III Filmmakers, Music Videos 24MP
Full-frame
Low light performance $1,698 Amazon
Panasonic Lumix GH5 Filmmakers, Music videos, Wedding Videography 20MP
Micro Four Thirds
In-body image stabilization (IBIS) $1,295 Amazon
Blackmagic Pocket Cinema Camera 4K Serious filmmakers interested in color grading, Film school Full-size 4/3 Blackmagic RAW (BRAW) $1,295 Amazon
Canon Cinema EOS C100 Mark II Documentary, Events 8MP
Super 35
Pro XLR Audio $2,699 Amazon

Membeli Kamera DSLR atau Mirrorless untuk Video

Selama beberapa tahun terakhir, pasar telah melihat kemajuan besar dalam hal video. Sekarang ada beberapa (relatif) kamera berbiaya rendah yang dapat memotret format resolusi tinggi seperti 4K dan 6K, merekam dengan baik dalam cahaya rendah dengan noise minimal, dan, bahkan, melacak subjek yang bergerak berkat fokus otomatis kontinu yang akurat (sebuah fitur sebelumnya hanya tersedia di camcorder, dan bukan kamera DSLR).

Dengan begitu banyak kamera DSLR dan mirrorless yang mendukung video yang tersedia saat ini, membuat pilihan yang tepat bisa jadi rumit dan membingungkan. Dan penelitiannya lengkap. Jika Anda seperti saya, Anda cenderung melakukan penelitian berlebihan; Google-ing sampai larut pagi, bertanya-tanya, dan bertanya-tanya lagi dan lagi, kamera mana yang harus dibeli.

Best Camera for Bokeh Video
Camera for Bokeh Video Shooting

Kamera mana yang menjadi pilihan tepat?

Hanya Anda yang tahu pasti. Pertama, saya sarankan Anda menentukan tujuan penggunaan kamera:

Apakah untuk pembuatan film narasi, di mana setiap adegan dapat disusun dan dinyalakan dengan hati-hati?

Atau apakah itu sesuatu yang akan Anda gunakan untuk menangkap aksi langsung, mungkin gaya “lari dan tembak”, dengan hanya satu kesempatan untuk melakukannya dengan benar?

Atau, akankah itu hanya sedikit permainan, mungkin untuk mengambil rekaman kualitas yang lebih tinggi dari hal-hal acak di sekitar rumah dan lingkungan, atau di pesta ulang tahun dan acara keluarga lainnya?

Mengetahui tujuan yang dimaksudkan, dan kemudian menetapkan anggaran akan membuat daftar pendek dan akhirnya memilih kamera DSLR atau mirrorless jauh lebih mudah.

Bagi saya, saya telah merekam video, setidaknya secara profesional, sejak sekian lama. Saya mulai dengan Canon Vixia Camcorder, kemudian melakukan revolusi video DSLR dengan tangan terbuka dengan intro Canon Rebel T2i ( kekasih 5D Mark II saat itu kehabisan anggaran). Setelah itu saya memutakhirkan ke EOS 60D ke 70D dan akhirnya 80D.

Sekarang saya memotret dengan Panasonic GH5 yang luar biasa. Tidak sekali pun pemotretan, sebut saja, kamera konsumen atau bahkan prosumer, menghambat kemampuan kita untuk mendapatkan akses ke aktor, pertunjukan Broadway di belakang panggung, dan konser langsung.




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.