Link Berita Terupdate Karena Salah Membaca Pancasila Ketua DPRD Lumajang Mundur Diri Dari Jabatannya Free

23 views


Come here if you want to read Manhwa Berita Terupdate Karena Salah Membaca Pancasila Ketua DPRD Lumajang Mundur Diri Dari Jabatannya English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa Berita Terupdate Karena Salah Membaca Pancasila Ketua DPRD Lumajang Mundur Diri Dari Jabatannya RAW Free until end.

informasi-media.com– Selamat datang di artikel traktual dan terperinci tantang. Berita Terupdate Karena Salah Membaca Pancasila Ketua DPRD Lumajang Mundur Diri Dari Jabatannya. Simaklah informasi terbaru yang berguna bagi kalian.

Pada sebuah video yang sedang beredar di media sosial tentang seseorang yang bernama anang. Terungkap tidak hafal pancasila, ketika sedang ditanya pada sebuah acara himpunan mahasiswa indonesia.

Didalam video tersebut, terlihat banyak sekali mahasiswa HMI yang sedang berkumpul dan banyak sekali mahasiswa dari berbagai pakultas. Mulai dari, ada yang menggunakan atribut hitam dan juga hijau, dapat kalian ketahui di dalam acara tersebut juga ada bendera HMI yang sedang bekibar di tempat lokasi.

Perlu kalian ketahui yang meminpin acara tersebut adalah anang dedaulat sekaligus meminpin jalannya pembacaan pancasila waktu itu. Di situh terlihat seperti pertama kali iya membaca pancasila.

Beberapa Perkataan Yang Dilontarkan Mahasiswa

Pada video tersebut memperlihatkan seorang anang yang sedang membacakan sila ketiga, yaitu “persatuan indonesia”. Tetapi, ketika seorang anang ini membaca sila ke empat, dirinya keliru dan juga salah.

Dapat kalian ketahui bahwa pada sila ke empat anang menyebutkan,”kerakyatan yang di pimpin oleh hikmat dalam kebijaksanaan dan permusyawaratan”. Reflek beberapa mahsiswa yang hadir berteriak dan mengingatkan bahwa sila ke empat yang telah dibaca anang salah.

Sangat terdengar jelas sekali di dalam video tersebut, bahwa banyak sekali mahasiswa yang berteriak. Ketika mengetahui bahwa salah, anang kelihatan malu-malu, bahkan dia sempat menunduk dan tersenyum.

Karena hal yang terjadi berikut, banyak mahasiswa yang bertepuk tangan dan berteriak. Ada slah seorang mahasiswa yang berbicara,”inilah gambaran pemimpin kita saat ini,”. Kemudian anang menjawab,”saya begini karena gemetar”.

Ucap lagi salah satu mahsiswa dengan nada yang tegas,”jangan bikin alasan pada kita, ini namanya penistaan pacasila”. Karena adanya kejadia tersebut membuat anang ketaua DPRD lumajang mengundurkan diri dari jabatannya.

Pengunduran Diri Dari Jabatan

Pengunduran diri tersebut di lakukan ketika videonya sudah beredar di media sosial, tentang tidak hafal pancasila. Karena perbuatannya tersebut seorang yang bernama anang ini meminta maaf.

Berikut permohonan maaf yag disampaikan oleh anang,”saya atas nama pribadi ketua DPRD kabupaten lumajang ingin menyampaikan klarifikasi. Dan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat yang ada di kabupaten lumajang.

Pada khususnya ke anggota DPRD kabupaten lumajang, karena kekeliruan saya dalam membaca teks pacasila. Dan juga permohonan penguduran diri tersebut di lakukan anang ketika sidang paripurna P-APBD 2022 di sebuah gedung DPRD kabupaten lumajang.

Dirinya menyesal, dan juga memilih untuk mengundurkan diri dari jabatannya sebagai ketua anggota DPRD lumajang.

Katanya, keputusan mengundurkan diri tersebut demi menjaga murwah DPRD. bahkan dirinya berharap, kejadian tersebut dapat menjadi pembelajaran bagi siapapun yang memiliki status sebagai pemimpin.

Akhir Kata

Mungkin hanya ini saja informasi terbaru dari kami tentang. Berita Terupdate Karena Salah Membaca Pancasila Ketua DPRD Lumajang Mundur Diri Dari Jabatannya.

Dapat kalian simpulkan sendiri, bahwa ini adalah ebuah video yang sedang trending di sosial media. Karena kesalahan peminpin anggota DRPD dalam membacakan teks pancasila.

Jika kalian penasaran dengan informasi terbaru dari kami. kalian bisa update terus artikel kami yang bernama informasi-media.com.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.