Link Baca Novel The Amazing Son In Law Bahasa Indonesia Free

24 views


Come here if you want to read Manhwa Baca Novel The Amazing Son In Law Bahasa Indonesia English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa Baca Novel The Amazing Son In Law Bahasa Indonesia RAW Free until end.

Informasi-media.com – The Amazing Son In Law adalah merupakan salah satu novel yang paling banyak di minati oleh para kalangan.

The Amazing Son In Law adalah merupakan salah satu anime yang paling populer di para kalangan mulai dari anak-anak bahkan sampai orang sewasa.

Kini banyak sekali anime yang bermunculan di berbagai platform, sama seperti The Amazing Son In Law ini. Juga merupakan salah satu anime dengan pengger yang paling banyak di karenakan anime ini memiliki alur cerita yang sangat seru dan yang pastinya sangat dapat membuat penontonnya lebih semangat dalam menonton anime tersebut.

Selain itu juga anime ini, selelu update dengan chapter-chapter terbarunya dan tentunya selelu membuat pembacanya selelu penasaran dengan chapter terbarunya.

Mungkin anda kini sudah mengetahui tentang informasi sinopsis dari novel yang satu ini. Tetapi buat anda yang belum mengetahuinya maka anda sangat beruntung karna telah mengunjungi artikel maupun website kami yang tepat.

Karna dimana di kesempatan kali ini kami akan memberikan sinopsisnya tentang petualangan dari The Amazing Son In Law.

Buat anda yang penasaran dengan anime ini. Anda dapat simak terus pembahasan yang akan kami berikan berikut ini.

Sinopsis The Amazing Son In Law

Alur Cerita The Amazing Son In Law 4997

Malam itu, Chloe hanya bisa mondar-mandir di antara kamar mandi dan setiap ranjang single. Atas permintaan Elaine, dia harus memijat kaki semua orang di penjara setidaknya selama setengah jam.

Jangan bilang kamu tidak tidur malam ini, bahkan jika besok siang, aku khawatir kamu tidak akan beristirahat untuk sementara waktu.

Adapun mantan agennya, mereka harus membuang tempat tidur yang basah dan menyalakannya.

Mereka tidak berani berbaring dalam satu posisi untuk waktu yang lama, karena tubuh mereka tidak dapat bersentuhan dengan tempat tidur yang basah untuk waktu yang lama, karena setelah beberapa saat tubuh yang bersentuhan dengan tempat tidur menjadi dingin dan perih. . dan menyakitkan

Jadi yang bisa mereka lakukan hanyalah berguling-guling di tempat tidur, seperti sosis di rak sosis, terus berputar dan memanggang.

Anehnya, Elaine, yang akhirnya menjadi master, bahkan tidak tidur.

Dini hari berikutnya.

Karena tidak tidur sepanjang malam, Elaine tampak lebih energik daripada siapa pun di sel itu.

Ketika dia bangun dari tempat tidur, Chloe masih melakukan yang terbaik untuk mencubit kaki tahanan.

Pada saat ini, dia sudah tahu bagaimana perasaan Elaine ketika dia sangat lelah sehingga tangannya hampir putus.

Dan malam ini dia akhirnya mengerti bagaimana rasanya ditindas dan tanpa beban.

Malam ini, dia sangat lelah sehingga dia pingsan berkali-kali dan tanpa sadar harus menghentikan gerakan tangannya.

Tetapi ketika dia berpikir bahwa Elaine adalah orang yang akan membalas dan harus membalas sepuluh atau seratus kali lipat, dia secara tidak sadar tidak berani memikirkan kemalasan lagi.

Elaine bergerak dan berjalan ke Chloe dan menatapnya sejenak tanpa mengucapkan sepatah kata pun.

Melihat Elaine mendekat, Chloe kaget sekaligus takut, tetapi setelah melihatnya dari sudut matanya, dia dengan cepat menundukkan kepalanya dan terus dengan gelisah mencubit kaki tahanannya.

Hanya saja tangan Chloe benar-benar sakit dan bengkak saat ini, dan setiap kali dia menggunakan kekuatannya, rasa sakitnya menyiksa, dan kecepatan serta kekuatannya secara tidak sadar sangat melambat.

Pada saat ini, Eileen tiba-tiba mengangkat kakinya dan menendang tanah. Kemudian dia mendengar Elaine menegurnya dengan suara dingin: “Sialan, bergerak lebih cepat! Apa yang kamu gambarkan di sini?”

“Aku…lengan dan tanganku benar-benar tidak bisa menggunakan kekuatan apa pun…” teriak Chloe.

“Kamu pantas mendapatkannya!” Kata Elaine dengan nada menghina. Apakah Anda membuat nenek Anda mendorong kakinya? Mengapa Anda tidak memikirkan nenek Anda yang berusia lima puluh tahun? Dari mana lengan dan tangannya berasal?”

Mengatakan ini, Elaine menjadi semakin marah semakin dia memikirkannya, menunjuk ke arahnya dan memarahi, “Kamu pasti lebih buruk dan lebih kejam daripada wanita jalang sepertimu, atau kamu tidak bisa belajar dengan baik dalam hidupmu. !”

Chloe benar-benar menyesalinya, tetapi sudah terlambat sekarang.

Pada siang hari, Chloe menghabiskan sebagian besar waktunya mencubit kaki narapidana, kecuali untuk makan dan ventilasi.

Hari ini, Elaine menjalani hari yang ceria.

Kecuali tiga tentara wanita di Aula Wanlong, hampir semua orang mengepung Elaine dan melanjutkan keramahan mereka.

Untuk pertama kalinya, Elaine memiliki kesan yang baik tentang penjara. Perasaan rendah hati dan rasa hormat ini membuat hatinya puas.

Jadi, sepanjang hari, dia bahkan tidak menelepon Charlie atau Claire.

Awalnya, dia berencana menelepon setidaknya tiga kali sehari dan meminta menantunya, Charlie, untuk segera datang menyelamatkannya.

Tapi hari ini tidak perlu keluar lebih awal.

Ini jauh lebih menyegarkan daripada pergi keluar untuk merasa terburu-buru.

Mungkin anda tertarik untuk membaca rekomendasi novel berikut ini.

  1. Baca Sinopsi Novel Istri Kedua Karya Asma Nadia
  2. The Charismatic Charlie Wade Novel Episode 4706
  3. My Wife Is a Hacker Novel Bahasa Indo
  4. Baca Novel Cinta Terlarang Mama Muda Bikin Baper
  5. A Fairy Tale For Villains Novel Sub indo

Akhir Kata

Demi kianlah pembahasan yang sudah kami berikan semoga dengan pembahasan kali ini anda dapat mengetahui tentang alur cerita dari The Amazing Son In Law.

Dan jangan lupa untuk selelu kunjungi terus artikel maupun website kami ini karena dengan mengunjungi artikel kami ini anda akan selelu menemukan berbagai informasi yang terupdate.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.