Link Aplikasi Buka YouTube Tanpa Iklan

18 views


Come here if you want to read Manhwa Aplikasi Buka YouTube Tanpa Iklan English Bahasa Indonesia Free Webtoon. Check this article Read Manhwa Aplikasi Buka YouTube Tanpa Iklan RAW Free until end.


Untuk yang terbiasa menonton video online, mereka pasti sehari-hari membuka YouTube, entah itu dengan aplikasi ataupun melalui browser. Cara buka YouTube di HP dan di web memang bisa dipilih sesuai keinginan masing-masing.

Biasanya Anda akan melihat iklan saat membuka video di YouTube, dan apabila Anda menginginkan aplikasi buka YouTube tanpa iklan yang gratis, dalam postingan ini kita akan membahasnya. Ini sekedar untuk menjawab pertanyaa diantara Anda, mungkin ada yang bertanya bagaimana cara nonton youtube tanpa iklan Android.

Ketika sedang memegang ponsel, kemungkinan Anda akan terdorong untuk streaming video di internet karena memang bisa memberikan sisi hiburan tersendiri. Anda bisa memilih video yang menarik bagi Anda untuk di tonton lewat hp.

Aplikasi YouTube merupakan sebuah aplikasi yang didesain untuk memudahkan para pengguna hp yang ingin menyaksikan video di internet. Jadi, dengan aplikasi, pengguna tidak perlu lagi untuk mengakses web YouTube melalui web browsers.

Cara nonton youtube tanpa iklan Android

Jika Anda lihat berbagai artikel diluar sana, sebenarnya sudah sangat banyak yang share informasi mengenai cara membuka YouTube di Android tanpa ada iklan. Salah satunya bisa dilakukan dengan menggunakan aplikasi khusus atau aplikasi YouTube tanpa iklan yang sudah dimodifikasi oleh pengembang aplikasi tersebut.

Aplikasi semacam ini bisa di download melalui situs yang menyediakan aplikasi apk. Pilihannya mungkin cukup beragam dan masing-masing aplikasi menawarkan fitur yang bisa jadi berbeda satu sama lain.

Untuk bisa nonton YouTube tanpa iklan Android, salah satu metodenya adalah dengan menggunakan aplikasi yang sudah di custom atau umumnya dikenal dengan sebutan YouTube apk MOD. Seperti misalnya yang memungkinkan hal tersebut yaitu aplikasi YouTube biru.

Sampai saat ini aplikasi YouTube blue apk masih mendapat unduhan dari sejumlah pengguna yang mungkin ingin menonton video di YouTube secara lebih cepat.

Cara buka YouTube tanpa iklan terbaru

Jika Anda benar-benar ingin membuka video YouTube tanpa ada iklan, maka opsi yang bisa dipilih adalah dengan menjadi member premium. Ini memberikan Anda keistimewaan, namun tentunya ada biaya berlanganan setiap bulannya.

Tidak sedikit channel YouTube yang membuka channel premium. Para pengguna setia bisa mendaftar menjadi anggota premium sehingga nantinya bisa menonton semua video yang ada di channel tersebut secara bebas tanpa ada iklan.

YouTube premium ini tersedia untuk beberapa kategori paket. Mulai dari yang paling murah hingga yang termahal. Pengguna bebas memilih sesuai dengan yang diinginkan. Namun, tentunya ini hanya sebuah opsi, jadi pilihan kembali pada Anda.

Aplikasi Buka YouTube Tanpa Iklan

Kembali ke aplikasi buka YouTube tanpa iklan dimana terdapat aplikasi yang memungkinkan Anda untuk menghilangkan iklan. Bisa di download aplikasi YouTube tanpa iklan apk yang ukurannga sangat ringan.

Namun, sebenarnya dengan browser tertentu pun Anda bisa membuka YouTube tanpa ada iklan. Jadi, pilihannya sebenarnya memang relatif beragam. Anda dapat memilih yang mana satu sesuai dengan yang diinginkan, baik itu dengan aplikasi maupun dengan browser tertentu dengan fitur dan fungsi yang sama.

Dan berikut ini adalah beberapa aplikasi serta browser buka YouTube tanpa iklan yang mungkin sebagian darinya sebelum ini sudah pernah Anda dengar. Bagi sebagian orang, beberapa daftar yang disebutkan dibawah ini mungkin sudah pernah mereka gunakan.

1. Aplikasi Buka YouTube tanpa Iklan Brave Browser

Aplikasi Buka YouTube tanpa Iklan Brave Browser

Sudah pernah dengar aplikasi Brave Browser? Aplikasi ini bisa memblokir semua iklan saat Anda membuka semua website, tanpa terkecuali untuk iklan yang ada YouTube.

Anda bisa mendapatkan aplikasi ini di PlayStore secara mudah. Adapun untuk menemukannya, cukup ketik Brave Browser, nantinya akan tampil dan Anda bisa langsung memasang aplikasi yang satu ini secara cepat.

Adapun untuk cara pakainya sangat mudah. Anda hanya perlu membuka aplikasinya, kemudian silahkan menuliskan alamat YouTube.com di address bar browser, lalu tinggal cari video yang ingin Anda saksikan.

2. Aplikasi Buka YouTube tanpa Iklan AdLock

Aplikasi Buka YouTube tanpa Iklan AdLock

Berikutnya ada AdLock, yaitu sebuah aplikasi untuk menghilangkan iklan yang cepat dan mudah untuk digunakan oleh siapa saja. Selain bisa memblokir iklan YouTube, semua jenis iklan lainnya pun tidak akan tampil di layar hp Anda.

Aplikasi AdLock ini juga bisa melindungi perangkat Anda yang juga terdapat pula fasilitas untuk menghemat kuota data serta baterai, sangat menarik sepertinya. 

Anda dapat mengatur sendiri penggunaan AdLock sehingga bisa memfilter website https, bisa meningkatkan kecepatan loading dan menjadikan performa sistem lebih optimal.

3. Browser Buka YouTube tanpa Iklan Opera

Browser Buka YouTube tanpa Iklan Opera

Sebagian besar pengguna internet pasti sudah mengenai Opera browser. Salah satu browser dengan jumlah pengguna paling banyak sampai dengan hari ini. Dengan browser Opera, membuka YouTube tanpa iklan bisa dilakukan mengingat browser ini dilengkapi fitur adblock didalamnya.

Dari sisi kecepatan akses, Opera juga memberikan kecepatan yang cukup baggus saat Anda menjelajahi internet dengan perangkat Anda karena terdapat sejumlah iklan yang telah diblokir.

Untuk keamanan, Opera juga dilengkapi fitur VPN gratis yang bisa diaktifkan dengan sekali pencet. Terdapat mode private apabila Anda ingin membuka internet tanpa menampilkan IP sehingga aktivitas online Anda menjadi lebih private.

4. Aplikasi Pembuka YouTube tanpa Iklan dan Download Gratis TubeMate

Aplikasi Pembuka YouTube tanpa Iklan dan Download Gratis TubeMate

Untuk aplikasi Tubemate, selain bisa menghilangkan iklan di YouTube. Aplikasi yang satu ini juga memiliki fitur untuk download video secara bebas. Nantinya, video bisa di download dalam bentuk video atau dalam bentuk mp3. Jadi, bisa dibilang, ini merupakan sebuah aplikasi yang komplit fiturnya.

Jika Anda ingin menggunakan aplikasi ini, Anda bisa download dengan cara search terlebih dahulu di Google linknya, karena aplikasi ini tidak tersedia di Playstore. Atau bisa dibuka: tubemate.net jika perlu mengunduh versi apk agar bisa memasangnya di hp Android Anda.

Video yang di download dengan Tubmate akan tersimpan di memori internal smartphone Anda sehingga Anda bisa menontonnya secara offline dan bisa juga di kirim ke orang lain yang menginginkan video yang Anda download tersebut.

Kesimpulan tentang Aplikasi Video YouTue

Ada banyak cara untuk membuka YouTube. Umumnya orang menggunakan aplikasi YouTube versi official, namun terdapat juga beberapa diantara pengguna YouTube yang menggunakan aplikasi versi modif yang umumnya memberikan fitur yang jauh lebih lengkap.

Apapun pilihan Anda dalam mengakses YouTube, hal tersebut tentu menjadi pilihan Anda dimana sebagaimana yang diuraikan diatas bahwa ada sejumlah opsi yang bisa dipilih dalam hal menonton video di YouTube tanpa iklan maupun membuka video di saluran YouTube dengan cara seperti biasanya.




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.