Iphone 6 Plus Ios 13

31 views


Iphone 6 Plus Ios 13 – IOS 13 sekarang tersedia untuk diunduh. Tapi sekarang Apple akan menambahkan iOS 13.1 dalam beberapa hari.

Dengan iOS 13, Apple merilis pembaruan perangkat lunak tahunan untuk iPhone pada Kamis malam. Perangkat saat ini hingga iPhone 6s dan iPhone SE didukung. Sistem operasi baru ini hadir saat peluncuran iPhone 11 pada 20 September 2019. Selain banyak penyempurnaan pada aplikasi Foto, aplikasi Maps, dan pengaturan privasi, iOS 13 juga menghadirkan mode gelap penuh ke iPhone dengan layar OLED yang dapat menghemat daya tahan baterai.

Iphone 6 Plus Ios 13

Jika Anda menantikan fitur baru ini, Anda masih harus bersabar kali ini dan merilis pembaruan sekarang. Pertama, iOS 13 mungkin tidak stabil karena beberapa bug. Media Amerika, yang telah dapat menguji iPhone 11, misalnya, melaporkan sejumlah besar kerusakan dan kerusakan perangkat, beberapa di antaranya hanya dapat diselesaikan dengan me-restart telepon sepenuhnya.

Iphone Se, Iphone 6 E 6 Plus Podem Não Receber O Ios 13

Ada juga kerentanan serius yang dapat digunakan untuk melewati layar kunci di iOS 13. Seorang peneliti keamanan menemukan kerentanan dan memposting video terkait secara online. Apple menyadari kerentanan dan akan memperbaiki masalah untuk mengantisipasi lebih banyak bug di pembaruan 13.1 berikutnya.

Fakta bahwa versi lain dari pembaruan sudah tersedia sebagai versi beta tidak biasa menurut standar Apple. Tim akhirnya menimbulkan kegemparan pada Kamis malam ketika mereka memindahkan tanggal rilis iOS 13.1, yang sudah diumumkan sebagai 30 September, menjadi 24 September. Sistem operasi iPadOS baru sekarang akan tersedia untuk diunduh pada 24 September.

Mengingat masalah yang diharapkan, yang juga dapat menyebabkan masalah dengan WiFi di udara di iPhone, mungkin lebih baik melakukannya tanpa iOS 13 menunggu iOS 13.1, yang terutama sebagai penguji beta harus sangat kuat. Dengan Apple mendorong iOS 13.1 sekarang hingga 24 September, ada sedikit alasan untuk segera beralih ke iOS 13.

Agar tidak bangun dengan sistem iPhone baru pada Jumat pagi, disarankan untuk menonaktifkan sementara fungsi “pembaruan otomatis” di bawah “Pengaturan” – “Pembaruan perangkat lunak”. Selain sistem operasi iPhone baru, pengguna Apple Watch dengan watchOS 6 juga mendapatkan pembaruan.

Iphone Hobbyist Claims To Have Ported Ios 13 Beta 1 To The Iphone 6 [updated]

Meskipun iOS 13 sudah tersedia, watchOS 6 belum tersedia untuk semua pengguna di Austria dan Jerman Kamis pukul 20:00. Sistem operasi untuk arloji juga harus tersedia untuk diunduh nanti malam.

Omong-omong, jika Anda ingin memutakhirkan MacBook Anda, Anda harus menunggu hingga Oktober – dan ternyata Apple masih dapat memperkenalkan perangkat baru pada bulan Oktober, kecuali Anda telah hidup di bawah batu, mungkin Anda tidak mendengarkan IOS 13 Apple akan datang untuk iPhone dan iPod touch (iPad mendapatkan sistem operasi barunya yang disebut iPadOS), yang menerapkan mode gelap dan banyak fitur menarik lainnya yang diminta pengguna Apple untuk beberapa waktu. Di sisi lain, ponsel tertua yang didukungnya di dalam kotak adalah iPhone SE, 6s dan 6s Plus.

Dengan cara yang hampir tidak dapat dipercaya, dilaporkan bahwa perangkat Apple yang menggunakan pegangan Twitter @NighttigerFTW berhasil mendapatkan iOS 13 beta pertama di iPhone 6 dengan sedikit perubahan. Rincian di bawah ini:

Iphone 6 Plus Ios 13

NighttigerFTW tidak mengungkapkan metode yang dia gunakan untuk melakukan ini dalam tweet-nya, tetapi dia mengatakan bahwa firmware Apple iOS 13 beta 1 memiliki “bug besar di perpustakaannya” yang memungkinkan ini terjadi. Menjaga kerahasiaan proses akan mencegah Apple memperbaiki bug dengan cepat, tetapi juga menimbulkan kecurigaan — pedang bermata dua, untuk sedikitnya.

Ios 13: Kein Update Für Iphone 5s, Iphone 6 Und Iphone Se?

Dalam tweet tindak lanjut, NighttigerFTW menjelaskan bahwa dia tidak akan merilis peretasan iOS 13 sampai Apple merilis iOS 13 ke publik atau Apple memperbaiki bug dalam beta pengembang yang akan datang, mana yang lebih dulu.

Berdasarkan hasil, Anda tidak akan sendirian bertanya-tanya apakah iOS 13 akan bekerja pada iPhone 5s, dan ternyata, NighttigerFTW mengklaim telah mencobanya; dilarang:

Mungkin tidak mengejutkan, tweet NighttigerFTW menimbulkan kecurigaan di antara anggota jailbreak yang paling vokal, termasuk pengembang pengembang Pwn20wnd dan pengembang RootlessJB 3.0 Jake James. Pwn20wnd mengatakan bahwa meskipun dia tidak ingin menyebut NighttigerFTW scam, dia tetap menyarankan pihak yang berkepentingan untuk berhati-hati, karena reproduksi tidak memiliki “aturan kredibilitas:

Dia membagikan kata bijak tentang /r/jailbreak sebagai tanggapan atas utas di utas ini:

Ausweisapp2: Ab Sofort Für Iphones Mit Ios 13 Verfügbar

. Dengan asumsi kinerja NighttigerFTW benar, dia akan memiliki sesuatu yang luar biasa untuk ditunjukkan ketika saatnya tiba. Di sisi lain, kami tidak ingin ada yang kehilangan harapan jika tidak ada yang keluar darinya.

Tampaknya desas-desus kuat tentang Pwn20wnd dan anggota jailbreak terkemuka lainnya benar dan bahwa eksploitasi memang telah ditemukan. @NighttigerFTW mengalihkan akun Twitter-nya ke pribadi dan membagikan tweet berikut sebelumnya:

Akan sangat bagus jika ini benar, tapi sayangnya, banyak hal terdengar terlalu bagus untuk menjadi kenyataan dan sering … Pertukaran Rumor: Kami masih beberapa bulan lagi dari konferensi WWDC Apple pada bulan Juni, di mana perusahaan biasanya mengungkapkannya. iOS versi terbaru di dunia. Dari waktu ke waktu – seperti halnya iOS 13 – Apple mengeluarkan beberapa model dari daftar perangkat yang didukung. Menurut situs Prancis iPhoneSoft, pembaruan iOS tahun ini bisa lebih baik untuk 6s/6s Plus yang sudah berjalan lama, iPhone SE 2016, dan beberapa iPad, termasuk Mini 4, Air 2, dan iPad 5.

Iphone 6 Plus Ios 13

Ketika berbicara tentang iPhone, dukungan perangkat terkemuka perusahaan Apple adalah salah satu dari banyak hal yang harus Anda pertimbangkan untuk memilikinya di atas ponsel Android serupa ini. Dan sementara perusahaan membawa iOS 14 ke semua versi iOS 13 yang kompatibel, sekarang sepertinya iOS 15 akan mengesampingkan beberapa model iPhone dan iPad ketika tiba tahun ini.

Ist Ios 14 Zu Allen Ios 13 Geräten Kompatibel?

Rumor seputar topik ini dimulai November lalu dan sekarang mereka telah mengangkat kepala mereka lagi ketika Apple iOS 15 terungkap dan beta berikutnya mendekati jendela Juni 2021. Menurut sumber iPhoneSoft dan Apple, iOS 15 tidak datang dan iPhone dengan A9, yakni iPhone 6s, 6s Plus, dan SE generasi pertama. Juga, iPad yang berjalan pada satu atau lebih chip tidak akan menerima pembaruan. Ini termasuk iPad Mini 4 bertenaga A8, Air 2 bertenaga A8X, dan iPad 5 bertenaga A9.

Meskipun semua perangkat di atas telah mendapat manfaat dari pembaruan iOS/iPad OS selama lebih dari lima tahun, 6s dan 6s Plus-lah yang dapat memicu kegembiraan di kalangan penggemar iPhone. 6s dan 6s Plus bukan hanya iPhone terakhir yang dikirimkan dengan jack 3.5mm dan tombol home fisik, tetapi mereka juga membantu Apple melampaui angka miliaran penjualan pada tahun 2016 dan masih dianggap sebagai salah satu model terpenting di seluruh dunia. . jangkauan iPhone.

Masih harus dilihat apa yang akan dibawa iOS 15 ke meja; Rencana bahwa pemilik iPhone dan iPad ini mungkin hilang karena perangkat keras lama mereka. Tentu saja, mereka masih memiliki waktu beberapa tahun untuk mempertahankan fungsionalitas harian, dengan pembaruan keamanan yang dilakukan Apple untuk perangkat semacam itu. Mencari rilis iOS 13 untuk iPhone 5s, iPhone 6 atau bahkan iPhone 6 Plus untuk diunduh? Inilah yang perlu Anda ketahui.

Setelah berbulan-bulan pengujian beta, iOS 13 akhirnya hadir dan pengguna dapat memperbarui perangkat mereka jika mereka mau. Setidaknya mereka bisa jika pembaruan mendukung mereka.

Questionable Rumor Says Ios 13 Will Drop Support For Iphone 5s, Iphone 6 And 6 Plus, And Iphone Se

Apple memiliki rekam jejak dalam memastikan bahwa perangkat lama didukung saat versi iOS baru dirilis. Dan terkadang, Anda hanya perlu istirahat.

Terakhir, beberapa perangkat tidak mampu menjalankan iOS terbaru dengan standar yang dapat diterima. Itu sebabnya iPhone 5s, iPhone 6 dan iPhone 6 Plus kurang beruntung tahun ini.

Meskipun dapat mengecilkan hati jika Anda termasuk dalam kategori itu, itu adalah yang terbaik. Memiliki perangkat lama dan terus memperbarui perangkat lunak yang memperlambatnya, dan berpotensi memengaruhi masa pakai baterai, bukanlah hal yang menyenangkan. Tetapi pada saat itu, tidak banyak yang bisa dilakukan tentang hal itu. Pasti ada tempat yang lebih buruk untuk macet daripada di iOS 12.x. Pembaruan ini menambahkan peningkatan kinerja ke perangkat yang lebih lama. Jelas bahwa Apple tidak percaya dapat melakukan trik itu lagi dengan iOS 13.

Iphone 6 Plus Ios 13

Anda dapat mengikuti kami di Twitter atau Instagram, atau bahkan menyukai halaman Facebook kami untuk mendapatkan yang terbaru dari Microsoft, Google, Apple di web. Semua orang senang dengan pembaruan iOS 13, kecuali mereka yang menggunakan iPhone lama. Tampaknya Apple tidak peduli dengan penggunanya yang menggunakan versi lama dan tidak melakukan apa pun untuk mereka. Ini membuat marah pemilik iPhone dan berbicara tentang Apple di Twitter.

Please Emergency Ios 13 Update Please M…

Apple baru saja merilis iOS 13 baru yang sangat ditunggu-tunggu di acara WWDC 2019 pada 3 Juni. Pembaruan iOS 13 membawa banyak fitur baru yang keren, dengan mode gelap menjadi sorotan. sebuah apel

Ios 13 beta iphone 6, iphone 8 plus ios 13, iphone 6 jailbreak ios 13, ios 13 iphone 6 plus, ios 13 iphone 6 download, update ios 13 di iphone 6 plus, iphone 7 plus ios 13, ios 13 iphone 6, ios 13 6 plus, iphone ios 13, ios 13 di iphone 6, iphone 6s plus ios 13



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.