Ios 14 Untuk Iphone 6

7 views


Ios 14 Untuk Iphone 6 – IOS 14 memperkenalkan cara baru untuk menyesuaikan layar utama Anda, menemukan dan menggunakan aplikasi dengan Klip Aplikasi, dan tetap terhubung di Pesan

Widget telah didesain ulang di iOS 14 untuk memberi pengguna informasi waktu nyata dan halaman beranda yang lebih berguna dari sebelumnya.

Ios 14 Untuk Iphone 6

Cupertino, California – iOS 14 diluncurkan hari ini, memperkenalkan pembaruan terbesar ke halaman beranda dengan widget dan pustaka aplikasi yang didesain ulang dengan indah, cara baru untuk mengakses App Store dengan Klip Aplikasi, dan banyak lagi. Pembaruan hebat untuk Pesan dan banyak lagi.

Starkes Wachstum: Ist Bereal Die Nächste Große Social Media App?

Widget baru menampilkan informasi cuaca secara berdampingan dan dapat disematkan ke lokasi berbeda di setiap halaman beranda. Pengguna dapat membuat tumpukan widget cerdas, yang menggunakan kecerdasan buatan untuk menampilkan widget berdasarkan waktu, lokasi, dan fungsionalitas.

Halaman beranda dapat menampilkan widget yang cocok untuk bisnis, perjalanan, olahraga, hiburan, dan bidang minat lainnya. Di bagian bawah beranda adalah App Library, area baru yang secara otomatis mengatur semua aplikasi pengguna menjadi aplikasi sederhana, mudah digunakan, dan cerdas yang akan membantu Anda tepat waktu. Pengguna dapat memilih berapa banyak halaman beranda untuk ditampilkan dan dengan mudah menyembunyikan halaman untuk akses lebih cepat ke pustaka aplikasi.

Pustaka Aplikasi memudahkan pengguna untuk mengakses semua aplikasi mereka dengan tampilan sederhana dan mudah digunakan di bagian bawah halaman beranda.

Masuk ke FaceTime dan lakukan panggilan telepon, dan Interaksi Siri mengarah ke desain yang sama sekali baru yang menempatkan pengguna dalam konteks apa yang mereka lakukan. Dengan dukungan gambar-dalam-gambar, pengguna iPhone sekarang dapat menonton video atau melakukan panggilan FaceTime saat menggunakan aplikasi lain.

How To Update Ios On Your Iphone

“iOS 14 mengubah aspek terpenting dari pengalaman iPhone, dimulai dengan pembaruan terbesar yang pernah ada ke layar beranda,” kata Craig Federighi, wakil presiden rekayasa perangkat lunak. “Dengan widget layar beranda yang didesain ulang dengan indah, perpustakaan aplikasi yang secara otomatis mengatur semua aplikasi Anda, dan cuplikan aplikasi yang cepat dan mudah ditemukan, iPhone bahkan lebih kuat dan dapat digunakan kembali. akan mudah dilakukan.”

IOS 14 memperkenalkan desain baru yang memungkinkan pengguna melakukan banyak tugas saat menerima panggilan, meminta Siri, atau menonton video.

Klip aplikasi hanyalah sebagian kecil dari pengalaman aplikasi yang dirancang untuk ditemukan saat Anda membutuhkannya. Cuplikan aplikasi dilampirkan ke produk atau bisnis dan dimuat dalam beberapa menit untuk menyelesaikan tugas tertentu, seperti menyewa skuter, membeli kopi, atau mengisi meteran parkir. Mereka dapat dengan mudah dicari dan diakses dengan memindai kode klip aplikasi yang baru dirancang,

Ios 14 Untuk Iphone 6

Atau melalui tag NFC dan kode QR, atau berbagi pesan atau melalui Safari, dengan keamanan dan privasi yang diperlukan untuk semua aplikasi.

Ios 14: How To Use The App Library

Cuplikan aplikasi cepat dan mudah ditemukan dan memungkinkan pengguna mengunduh bagian dari aplikasi saat dibutuhkan.

Klip Aplikasi terintegrasi dengan Bayar untuk pembayaran dan pendaftaran yang mudah dengan akses cepat dan pribadi.

Perpesanan sangat penting untuk berkomunikasi dengan teman dan keluarga, dan sekarang lebih mudah untuk tetap terhubung dan mengakses pesan penting dengan cepat. Pengguna dapat menyematkan percakapan ke bagian atas catatan mereka, dengan mudah mengikuti grup obrolan langsung dengan berkomentar dan membalas secara online, dan melanjutkan pengeditan percakapan. Ngobrol dengan memposting foto grup menggunakan gambar atau emotikon. Opsi Memoji baru di Pesan lebih komprehensif dan serbaguna, dengan gaya rambut tambahan, tutup kepala, topeng, dan banyak lagi.

Percakapan favorit dapat disematkan di atas komentar, dan komentar terbaru, tapback, dan peringkat pengetikan berada di atas pin.

Youtube Gets 4k Support On Apple Tv And Picture In Picture Back In Ios 14

Peta memudahkan navigasi dan penjelajahan dengan panduan bersepeda terbaru, wahana listrik, dan panduan pilihan. Tips bersepeda antara lain menambah ketinggian, kemacetan lalu lintas, dan ada tidaknya tangga di sisi jalan. EV Routing menggabungkan pemberhentian pengisian daya dengan paket berdasarkan harga kendaraan saat ini dan jenis pengisi daya.

Panduan ini memberikan daftar pilihan tempat menarik untuk dikunjungi di kota yang dibuat oleh pilihan sumber tepercaya. Panduan adalah cara yang bagus untuk menemukan restoran baru, menemukan hot spot, dan menemukan rekomendasi baru dari merek terkemuka, termasuk AllTrails, Complex, The Infatuation, Time Out Group, dan Washington Post.

Panduan memudahkan untuk menemukan restoran baru yang bagus, tempat untuk dikunjungi atau hal yang dapat dilakukan di kota.

Ios 14 Untuk Iphone 6

Akhir tahun ini, halaman produk App Store akan menyertakan ringkasan pernyataan privasi pengembang, yang disajikan dalam format yang sederhana dan mudah dipahami. Selain itu, pengguna dapat mengedit akun yang ada untuk masuk, memilih untuk membagikan perkiraan lokasi mereka dengan pengembang aplikasi daripada lokasi persis mereka saat mengizinkan akses. Masuk ke pengaturan aplikasi dan dapatkan lebih banyak transparansi dalam aplikasi dengan mikrofon dan kamera.

Apple Ios 14.8: Everything To Know About The Latest Iphone Update And Security Fix

Penerjemah membantu pengguna dengan cepat dan mudah menerjemahkan suara atau teks dari pesan yang didukung dan dapat bekerja secara offline untuk menghindari percakapan.

Kunci mobil digital memberi pengguna cara untuk membuka kunci dan menyalakan mobil dengan aman menggunakan iPhone atau jam tangan.

Aplikasi Rumah memiliki tampilan Status baru yang memberikan tampilan komparatif perangkat rumah pintar pengguna.

Pratinjau Pengembang iOS 14 tersedia untuk anggota Program Pengembang. Mulai hari ini, dan beta publik akan tersedia untuk pengguna iOS melalui beta bulan depan. Musim gugur ini, fitur perangkat lunak baru akan tersedia sebagai pembaruan perangkat lunak gratis untuk iPhone 6s dan lebih tinggi. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi /ios/ios-14-preview. Fitur dapat berubah. Beberapa fitur mungkin tidak tersedia di semua wilayah atau bahasa.

Ios 15 Photos Widgets] How To Fix Ios 15 Photos Widget No Content Available Issue

Merevolusi teknologi pribadi dengan diperkenalkannya Macintosh pada tahun 1984. Hari ini, Anda memimpin dunia baru dengan iPhone, iPad, Mac, Watch, dan TV. Lima platform perangkat lunak – iOS, iPadOS, macOS, watchOS, dan tvOS – menghadirkan pengalaman yang konsisten di seluruh perangkat dan mendukung orang-orang dengan layanan terkait, termasuk App Store, Music, Pay, dan iCloud. Lebih dari 100.000 karyawan berdedikasi untuk membuat produk terbaik di dunia dan menjadikan dunia tempat yang lebih baik daripada yang kita lihat. Ini bulan September, dan Anda tahu apa artinya: hari-hari yang lebih pendek, tanda pertama dinginnya udara malam, permen Halloween di toko bahan makanan, dan—yang paling relevan bagi kami—versi iOS yang baru.

Apple telah mendukung ponselnya dengan pembaruan perangkat lunak baru selama bertahun-tahun lebih dari pembuat ponsel Android mana pun, tetapi itu tidak berarti Anda selalu senang menjalankan versi terbaru iOS pada perangkat tertua yang didukung. Sedangkan untuk iOS 14, perangkat tersebut adalah iPhone 6S dan iPhone SE 4 inci asli yang identik dengan iOS 13.

Bacaan selanjutnya iOS 13 di iPhone 6S dan SE: Perangkat lunak baru berfungsi dengan baik di ponsel yang masih cepat

Ios 14 Untuk Iphone 6

Awalnya dirilis pada akhir 2015 (6S dan 6S Plus) dan awal 2016 (SE), kedua ponsel menyertakan prosesor Apple A9 dan RAM 2GB, dan kedua perangkat setidaknya memungkinkan Anda untuk menggunakan aplikasi atau perangkat keras augmented reality. Hal-hal seperti akselerasi diperlukan . dekode video h.265/HEVC. Pindah dari iOS 12 ke iOS 13, kami menemukan ponsel menjadi agak lambat, tetapi masih dapat digunakan sepenuhnya; Hal yang sama berlaku untuk produk lama dengan iPadOS, yang tidak akan kami uji lagi kali ini. Kami senang dengan performa tahun ini, tetapi iPhone SE generasi kedua telah membuat pengembangan lebih mudah sekarang daripada tahun lalu.

Ios 14: How To Do Picture In Picture Video Multitasking On Iphone

Untuk pengujian kinerja ini, saya melakukan build iOS baru di setiap perangkat, masuk ke akun iCloud uji, dan membiarkan ponsel duduk sebentar untuk menyelesaikan pengindeksan atau tugas lain setelahnya. Kemudian saya membuka setiap aplikasi tiga kali dan mengevaluasi hasilnya. Sebelumnya, tes ini merupakan indikator yang baik tentang bagaimana setiap ponsel akan terasa dalam penggunaan sehari-hari. Jika membuka aplikasi dan menunggunya dimuat di penginstalan iOS baru lambat, biasanya itu berarti sisa ponsel (menunggu keyboard muncul, menunggu halaman dimuat, dll.) akan terasa lambat. , , juga – terutama saat Anda mengunduh banyak produk dan memperluas akun Anda.

(Perhatikan bahwa persentase ini untuk referensi, tetapi waktu ini cukup singkat sehingga apa pun yang berada di dalam 10 persen dengan mudah berada dalam margin kesalahan.)

Sungguh menakjubkan betapa konsistennya perangkat ini — kali ini cukup banyak dalam margin kesalahan di seluruh papan, dan iOS 13 dan 14 pada iPhone 6S atau generasi SE asli akan terasa lebih seperti iOS 12 pada iPhone 5S atau iPhone 6. Peta sepertinya

Lebih lambat untuk dibuka di iOS 14, dan waktu booting memakan waktu lebih lama, tetapi tidak semua perbedaan selalu mengarah ke satu atau yang lain. Sebagai referensi, bandingkan angka-angka ini dengan iOS 8 pada iPhone 4S (yang tampaknya lebih lambat dari iOS 7) atau iOS 12 pada iPhone 5S (yang tampaknya lebih cepat dari iOS 11).

There’s Already An Ios 16.1 Developer Beta You Can Download On Your Iphone. Here’s How

Ini masuk akal, mengingat perangkat keras dan perangkat lunak iPhone berusia 12 tahun. Mereka berada di tempat yang sama dengan Mac.

Iphone se ios 14, iphone 12 ios 14, iphone 11 ios 14, iphone 6 ios 14, ios 14 iphone 7, ios 14 di iphone 6, iphone 8 ios 14, iphone ios 14, iphone 6 plus ios 14, widget ios 14 untuk android, iphone 5s ios 14, ios 14 download iphone 6



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.