GB Whatsapp (WA GB) Pro Terbaru 2022 Download Gratis Hanya disini!!

16 views


GB Whatsapp – Berbicara tentang aplikasi yang dimodifikasi, ini terkait erat dengan GB WhatsApp. Bukan tanpa alasan, dalam mengingat aplikasi ini cukup aman karena bebas dari larangan.

Pengembang sendiri sering memperbarui dan memperbaiki bug untuk pengguna. Aplikasi chatting yang paling populer saat ini digunakan oleh banyak orang adalah WhatsApp. Tentu saja, Anda juga yang menggunakannya.

Jika tidak ingin menggunakan WA biasa bisa menggunakan WhatsApp GB. Aplikasi ini telah mengalami beberapa kali modifikasi oleh pengembang pihak ketiga sehingga bisa disebut sebagai WA Mod.

Untuk fungsinya sendiri sudah pasti berbeda dengan WhatsApp versi aslinya dan lebih lengkap serta menarik untuk digunakan.

Nah, dibawah ini akan kami jelaskan secara lengkap mengenai GB Whatsapp. Untuk ulasan selengkapnya, silahkan simak dibawah ini!!

Apa itu GB Whatsapp ?

Yang kini dikenal masyarakat umum adalah aplikasi WhatsApp yang berukuran kecil dan sangat mudah digunakan. Namun tidak jarang orang ingin menggunakannya dengan fitur yang lebih baik, sehingga aplikasi WA dimodifikasi dengan berbagai fitur yang lengkap dan menarik.

GB WhatsApp juga cukup mudah digunakan dan cocok untuk pemula karena desainnya juga sangat sederhana. Aplikasi yang dimodifikasi oleh pihak ketiga dapat memberi Anda kesenangan mereka sendiri dan menciptakan pengalaman unik.

Hal ini tentunya sangat bermanfaat bagi pengguna. Oleh karena itu, banyak yang tidak segan-segan menggunakan WA GB sebagai aplikasi chatting harian mereka.

Beberapa hal yang menarik pengguna adalah manfaat seperti dapat mengganti topik pembicaraan sesuai keinginan, menghilangkan highlight biru dalam percakapan, tidak mengetahui orang lain yang sedang Anda ketik, dan lain sebagainya.

Namun perlu diketahui bahwa aplikasi ini merupakan modifikasi tidak resmi oleh WhatsApp Inc., atau bisa disebut dengan pihak ketiga, sehingga ancaman terlarang pasti ada.

Fitur GB WhatsApp 2022

Fitur-GB-WhatsApp-2022

Anda yakni perlu mengetahui fitur apa saja yang ditawarkannya. Ini akan membuat Anda percaya, atau mempertimbangkan kembali, atau tidak aplikasi yang dimodifikasi ini.

Penggunaannya harus disertai dengan kehati-hatian dalam mengambil keputusan. Jadi cari tahu lebih lanjut tentang fitur-fitur yang dimiliki WhatsApp GB untuk Anda.

Dibawah ini adalah beberapa jenis fitur yang telah tersedia aplikasi tersebut, simak ulasan selengkapnya dibawah ini:

1. Bisa Mengelola Lebih dari Satu Akun

Manfaat pertama yang diperkenalkan adalah Anda dapat menggunakan 2 atau lebih dari satu akun WA. WA GB Official akan memberikan fasilitas yang menyenangkan.

Bahkan, ini akan bermanfaat bagi pemilik bisnis karena mereka dapat menggunakan akun pribadi dan akun bisnis dalam satu perangkat.

2. Tema Tidak Terbatas

Anda dapat menggunakan tema secara gratis dan tidak hanya menggunakan GB WhatsApp. Fitur ini disediakan agar ketika membuka WA tidak pernah bosan dengan topik yang itu-itu saja.

Selain itu, Anda dapat membuat desain tema yang diinginkan. Anda juga dapat berbagi tema dengan teman-teman Anda yang menggunakan GB WhatsApp. Menyenangkan bukan? Karena topik adalah salah satu hal menarik yang bisa menjadi inovasi.

3. Sembunyikan Status Pesan

Sedangkan dalam WhatsApp sendiri, ada 3 jenis pesan yang dikirim atau diterima terhadap pengguna, yakni:

  • Centang Satu, yang dapat menandakan bahwa penerima pesan tidak aktif di WA.
  • Dalam Centang Dua Berwarna Biru, dapat menunjukkan bahwa pesan yang diterima telah dibaca oleh penerima.
  • Centang Dua Berwarna Abu-Abu, yakni pesan berhasil dikirim, namun si penerima belum membacanya.

Sebagian orang akan menganggap status pesan ini sangat mengganggu sehingga banyak yang ingin menyembunyikan status pesan tersebut.

Dengan menggunakan WA yang dimodifikasi tersebut, Anda dapat mengaktifkan fitur untuk menyembunyikan status pesan Anda agar tidak terlihat oleh pengguna lain, bahkan saat Anda berada di aplikasi WhatsApp.

4. Mengirim File Kapasitas Besar

Dalam mengirim pesan, Anda hanya bisa mengirim dengan kapasitas maksimal 16MB di aplikasi WhatsApp asli. Terlihat berbeda jika Anda menggunakan WhatsApp yang dimodifikasi yang dapat mengirim lebih dari kapasitas maksimum yang ditentukan.

Misalnya untuk file audio bisa dikirim hingga 100MB, sedangkan data berupa video, foto, dan file lainnya bisa berukuran hingga 50MB.

Selain itu juga bisa dilakukan jika ingin membuat cerita WA dengan ukuran file yang cukup besar. Ini tidak akan memengaruhi kualitas video yang Anda coba unggah ke cerita.

Selain kualitas video, durasi maksimum status yang dapat dibuat adalah 7 menit, jadi Anda tidak perlu memotong ulang video di story yang ingin Anda buat.

5. Meningkatkan Jumlah Media

Untuk memposting foto, Anda dapat mengambil maksimal 10 foto versi asli dalam satu postingan. Namun, terkadang terasa kurang efektif ketika ingin memposting foto lebih banyak.

Fitur hebat dari GB WhatsApp adalah ia dapat mengirim hingga 90 file foto dalam satu pos. Ini secara efektif digunakan oleh bisnis yang ingin mengirimkan konten foto ke grup penjualan.

6. Bisa Mengunduh Story

Terkadang pengguna WA tertarik dengan cerita yang sedang dikerjakan temannya, baik itu berupa foto maupun video. Sayangnya, jika Anda menginginkannya, Anda harus meminta untuk diposting oleh pemilik cerita terlebih dahulu.

Tentu hal ini tidak berlaku di WA yang sudah dimodifikasi karena bisa langsung diunduh tanpa harus menghubungi teman terlebih dahulu.

7. Fitur Password

Keamanan mutlak diperlukan, terutama untuk aplikasi pribadi yang dapat diakses oleh siapa saja yang memegang ponsel Anda. Di WhatsApp GB, Anda dapat mengunci pesan atau aplikasi dengan kata sandi yang dibuat sebelumnya.

Dengan begitu, pesan dan percakapan rahasia Anda tidak akan menyebar dengan mudah. Alasannya adalah karena fitur ini hanya tersedia di versi modifikasi dan bukan di versi asli WhtasApp.

8. Fitur Custom Font

Mempunyai sebuah aplikasi dengan berbagai font sangat menyenangkan dan Anda tidak akan bosan. Biasanya, WhatsApp hanya mempunyai sebuah font bold, standar, atau italic.

Saat Anda menggunakan GB WhatsApp, Anda dapat memilih dari banyak font untuk digunakan di dalamnya. Tentunya untuk bisa menggunakan fungsi ini tanpa harus melakukan root. Pilih font yang menarik dan jangan membuat pesan chat monoton untuk pembaca Anda.

9. Menghindari Akun yang Banned

Fitur anti ban sudah lama diharapkan dari aplikasi yang dimodifikasi karena dapat mencegah akun yang Anda gunakan terkunci.

Aplikasi tidak resmi yang diterbitkan oleh pengembang pasti dilarang dan WhatsApp GB tidak terkecuali.

Untuk mengatasi masalah tersebut, aplikasi WhatsApp yang dimodifikasi ini diharapkan dengan fitur anti-ban yang dapat Anda aktifkan terlebih dahulu. Ini demi keamanan saat Anda menggunakan aplikasi modifikasi yang memiliki fitur menarik.

10. Membalas Pesan Secara Otomatis

Cocok untuk akun resmi, pebisnis, atau Anda yang terlalu sibuk dengan banyak percakapan mendalam. Anda dapat menggunakan fitur ini untuk membalas pesan secara otomatis ketika pengirim pesan masuk ke akun WA Anda.

Anda dapat memperluas fungsi ini dengan menentukan konten pesan apa yang ingin Anda kirim dan kapan harus mengirim pesan otomatis.

Begitu banyak format yang bisa dibuat, seperti pesan yang akan dibalas secepatnya, pemiliknya sedang sibuk, istirahat, dan lain sebagainya.

Aplikasi GB Whatsapp (WA GB) Pro Terbaru 2022 Download Gratis Hanya disini!!

Fitur ini ada di WA mod yang memang sangat menarik untuk diakses. Tidak heran bila banyak pengguna yang mulai beralih ke dalam jenis WA mod ini karena memiliki berbagai alasan.

Nah, dibawah ini sudah kami siapkan link atau tautan khusus untuk yang ingin mengakses aplikasi GB WhatsApp. klik link dibawah ini untuk mengunduhnya!!

Nama Aplikasi GBWhatsApp Official
Versi V3.6.2 (terbaru)
Ukuran 52.23 MB
Download disini!!

Spesifikasi Ponsel yang Dibutuhkan

Sementara aplikasi mod ini semakin diminati, hanya sedikit yang memperhatikan spesifikasi ponsel yang mereka gunakan.

Padahal, ini penting karena pengembang aplikasi ini membuat beberapa versi mod WA sendiri. Hal ini dilakukan dalam meningkatkan kualitas dan kenyamanan penggunaan.

Pastikan sisa RAM di ponsel Android Anda minimal 1GB. Hal ini untuk membuat aplikasi lebih nyaman digunakan sehingga tidak mudah delay atau force close.

Bagaimana Anda ingin menggunakan mod WA ini? Secara umum, pengguna sangat puas dengan GB WhatsApp karena memiliki fitur tambahan yang canggih. Selain itu, dalam jenis aplikasi yang dimodifikasi tersebut yakni harus lebih aman daripada yang lain.

Baca Juga :

Itulah ulasan yang telah kami siapkan khusus untuk kalian yang ingin menggunakan atau yang ingin mengakses aplikasi GB Whatsapp. Sudah kami siapkan link yang aman untuk digunakan. Semoga ulasan ini dapat berguna bagi Anda, terima kasih!!



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.