Fuji Curhat Usai Dihujat Dicuekin Ashanty

27 views


www.credolayout.com-Belum lama ini, artis Fuji dikritik oleh netizen karena membagikan video dirinya dan Ashanti.
Ashanti mengabaikan Fuji ketika pacar Toriq  Halilitar meminta untuk menjabat tangannya. Dalam unggahan YouTube terbaruRia Ricis Fuji tampaknya akhirnya meledakkan hatinya (vented), membuat netizen menyangkal.

Dalam sebuah pernyataan, Fujii mengaku terluka ketika netizen menceritakan apa yang terjadi menjelang kematian mendiang saudara perempuannya, Bibi Adiancia dan Vanessa Angela. Kekasihnya, Tariq Khalilantar, kemudian menceritakan kisah sebenarnya kepada Ria Ricis dan suaminya.

“Masalahnya ibu (Ashanti) membawa Amina bersamanya, dia datang ke Fuji Salem dan Anda tidak melihatnya,” kata Toriq Khalilanta, saluran YouTube Ria Ricis Mind-www.credolayout.com Tarik Hallilintar berlanjut karena sikap Ashanti terhadap Fuji begitu kuat sehingga netizen membalasnya.

“Kamu bilang ibumu sombong, Fuji sepertinya diabaikan. “Kamu mengutuk mereka berdua, Fuji, seperti yang tidak kamu duga,” kata Tariq.

Mendengar penjelasan pacarnya, Fujii mengatakan bahwa dia dikutuk di depan Ashanti. “Saya yang pertama mendayung,” kata Fujii.

Kemudian dia didukung oleh Ria Ricis yang mendengarkan dengan penuh perhatian, menurutnya, hal seperti itu normal. “Tidak juga, kita manusia,” kata Ria Ricis

Menurut Ria Ricis, jika itu masalahnya, dia akan melakukan hal yang sama. “Misalnya, ketika saya sedang berbicara dengan suami saya dan Fuji sudah kembali, saya mungkin tidak bisa fokus ke kiri dan ke kanan, itu normal.” kata Ria Ricis

Fuji pun mengaku khawatir hubungannya dengan Ashanti akan memburuk akibat kejadian tersebut. “Saya khawatir itu sama tidak senonohnya, ibu saya bisa mendayung dan saya bisa mendayung,” kata Fuji.

Dia menambahkan: “Kami berdua tidak nyaman ketika kami bertemu, jadi saya merasa bersalah.” Ria Ricis mendukung dan percaya bahwa pacar Toriq cukup kuat untuk melawannya.

Dia juga memberi tahu Fuji tentang apa yang paling menyakitinya sampai dia ingin meneriakkannya dan diberhentikan oleh netizen karena terkait dengan kematian saudaranya. “Kalau ngomongin kematian, aku sensitif banget, nggak boleh terlalu bodoh, dan pas bacanya bikin sakit, aku cuma nangis,” kata Fujii.

Dia menjelaskan bahwa tidak semuanya berjalan seperti yang dia harapkan, dan Fujii mengakui bahwa apa yang dikatakan netizen itu tidak benar. Fujii sendiri mengakui bahwa pengacara dan keluarganya menanyakan apa yang terjadi.

Namun dia lebih memilih diam karena menurut Fuji tidak perlu dihapus. Tarek kemudian menambahkan, efek lain yang menimpa Fuji membuat mentalnya tidak stabil karena umpatan netizen.


Post Views:



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.