FM WhatsApp (FM WA) Mod Apk 19.30 Download Versi Official

17 views


Ada banyak versi WhatsApp yang saat bisa kamu temukan dengan fungsi yang sama namun kesan penggunaan yang berbeda. Salah satu versi terbarunya saat ini adalah FM WhatsApp (FM WA) yang merupakan hasil modifikasi pihak ketiga dengan kelengkapan fitur dan kecanggihan setiap tools nya.

Makanya jangan heran jika saat ini banyak yang mengandalkan FM WhatsApp ketimbang versi WhatsApp originalnya. Banyak alasan yang melatarbelakanginya, salah satunya adalah fitur yang ditawarkannya cukup menarik, langka, dan bisa memberikan keseruan serta kepuasan tersendiri.

FM WhatsApp (FM WA) hadir dengan segala kelebihannya yang akan memberikan nuansa chatting yang berbeda dari sebelumnya. Jika di versi resminya kamu tidak bisa menyembunyikan status sedang mengetik, maka di versi terbarunya ini kamu dapat melakukannya secara mudah dan lebih misterius.

Setidaknya ada 10 fitur unggulan yang ditawarkan oleh aplikasi WhatsApp versi terbarunya ini, dan akan kami ulas satu persatu secara detail berikut masing-masing kegunaannya. Untuk itu silahkan kamu tuntaskan membaca penjelasan ini supaya tidak gagal paham dan bisa segera menikmati semua fiturnya.

Review FM WhatsApp (FM WA)

FM WhatsApp (FM WA) bukan aplikasi resmi dan dikembangkan oleh Fouad Mods, sehingga kamu tidak akan menemukannya di Play store. Terlebih lagi link unduhannya hanya tersedia di beberapa sumber terpercaya saja. Namun jangan khawatir, karena nantinya akan kami berikan bocoran link terbaiknya.

Siapapun yang menggunakan versi terbaru ini atau hasil modifikasinya, maka kami jamin akan mendapat keseruan serta kepuasan. Bagaimana tidak, fitur canggihnya ini hanya ada di versi terbaru dan tidak dimiliki versi resmi. Dengan hal ini kamu bisa melakukan banyak hal yang sebelumnya tidak dirasakan.

Tidak perlu juga khawatir, karena FM WhatsApp (FM WA) ini memiliki kapasitas file yang terbilang ringan dan tidak akan menyita banyak Puncak-media.com perangkat yang kamu gunakan. Sehingga penggunaannya akan lancar, dengan catatan kamu benar-benar mengunduh linknya lewat sumber yang valid saja.

Kemudian juga penggunaan versi terbaru ini akan mampu memberikan solusi bagi yang sedang mengembangkan online shop, karena di sini pengguna bisa kirim file dalam ukuran besar serta tidak dibatasi. Tentu sangat berbeda dengan versi sebelumnya kan? Selengkapnya akan kami bahas dibawah.

Fitur FM WhatsApp (FM WA)

Nah, sebelum kami bagikan link unduhan FM WhatsApp (FM WA) versi modifikasinya ini, maka wajib bagi semua calon pengguna mengetahui semua tawaran fiturnya. Dengan fiturnya inilah kamu dan semua pengguna akan merasakan sensasi yang tidak biasa, semakin seru, dan tambah betah.

Untuk yang ingin mengetahui beberapa fitur canggih yang ditawarkannya, silahkan kamu simak berikut 10 fitur unggulan yang dimiliki FM WhatsApp versi terbarunya:

1. Pengkloningan Akun

Pengkloningan-Akun

Fitur pertama yang bakalan kamu temukan di aplikasi FM WhatsApp (FM WA) ini adalah para penggunanya bisa mengkloning akun di perangkat yang sama secara bersamaan. Ini sangat menarik dan benar-benar langka, serta faktanya kamu bisa menggunakan dua akun walau hanya di satu aplikasi saja.

Jangan heran jika FM WhatsApp ini banyak digunakan oleh para pelaku usaha, sehingga dengan mudah membagi antara akun bisnisnya dan akun pribadinya walaupun sebenarnya di WhatsApp original juga ada akun bisnis. Namun tentu sangat berbeda, lantaran tidak bisa melakukan pengkloningan bukan?

2. Pesan yang Dihapus Bisa Terdeteksi

Pesan-yang-Dihapus-Bisa-Terdeteksi

Siapa nih yang merasa penasaran dengan pesan yang tiba-tiba dihapus kembali pihak pengirimnya? Jadi sekarang kamu tidak perlu khawatir lagi, karena fitur satu ini cukup diandalkan yang memungkinkan semua penggunanya bisa melihat isi pesan yang dihapus yang memang belum terbaca sama sekali.

Kamu hanya perlu mengaturnya saja nanti pada menu setelan sesuai keinginan terkait lama tidaknya fitur tersebut kamu gunakan. Manfaatkan saja fiturnya ini pada semua perangkat yang kamu miliki saat ini, baik itu Android atau iOS.

3. Unduh Status Milik Orang

Unduh-Status-Milik-Orang

Terkadang suka tertarik dengan status yang dibagikan pengguna lain dan ingin sekali mengunduh dan memilikinya. Namun sangat disayangkan kamu hanya bisa melihat atau memintanya langsung ke pihak pengunggah jika masih menggunakan WhatsApp resmi.

Berkat fitur canggih yang disematkan pada FM WhatsApp (FM WA) ini kamu kini bisa mengunduhnya dengan sangat mudah tanpa harus menggunakan aplikasi tambahan lainnya. Hanya dengan satu aplikasi saja kamu bisa melakukan banyak hal.

4. Banyak Font Variatif

Banyak-Font-Variatif

Font juga menjadi daya tarik tersendiri yang bisa menambah keseruan ketika sedang chatting dengan pengguna lainnya. Semakin menarik dan estetik gaya tulisan WhatsApp yang digunakannya, tentu akan semakin menumbuhkan kenyamanan selama dalam penggunaannya.

Banyak jenis font menarik yang bisa kamu gunakan secara gratis tanpa harus mengeluarkan modal. Semuanya tersedia secara khusus bagi kamu yang menggunakan WhatsApp versi terbarunya ini.

5. Bebas Ganti Tema Keren

Bebas-Ganti-Tema-Keren

Selanjutnya kamu juga bisa dengan sesukanya menggonta-ganti tema keren yang sudah tersedia gratis di dalamnya. Jika di versi aslinya hanya ada tema dasar saja, maka FM WhatsApp ini menawarkan banyak pilihan tema yang memungkinkan kamu bisa sesukanya ketika sudah mulai bosan menggantinya.

Temanya sendiri meliputi tema karakter, warna-warna menarik, dan masih banyak lagi tema yang bisa kamu coba satu persatu nantinya secara bebas.

6. Emoji & Stiker Menarik

Emoji-Stiker-Menarik

Siapa bilang emoji dan stiker bukan termasuk elemen penting dalam perpesanan, justru dengannya percakapan yang dilakukan akan lebih hidup dan berkesan. Ditambah lagi untuk versi WhatsApp terbaru ini banyak menyediakan stiker dan emoji yang cukup lengkap, lucu, dan semuanya gratis digunakan.

7. Hide Typing Status

Hide-Typing-Status

Kamu tidak ingin diketahui pengguna lain jika sedang mengetik pesan seolah ingin terkesan misterius? Tenang, karena FM WhatsApp bisa melakukannya dengan baik berkat adanya fitur khusus yang memungkinkan penggunanya bisa menghilangkan status tersebut.

Tidak hanya status pesan saja, bahkan kamu juga bisa menyembunyikan status pesan suara secara mudah jika memang diperlukan. Kamu bisa mengaktifkan fitur tersebut setelah nantinya berhasil login ke dalam aplikasinya.

8. Penggunaan Akun Ganda

Penggunaan-Akun-Ganda

Biasanya suatu keamanan dalam sebuah perangkat tidak terlepas dari adanya penggunaan kata sandi di layar Smartphone. Namun kamu perlu juga mengetahuinya bahwa kini aplikasi bisa menggunakan keamanan ganda di dalamnya. Begitupun dengan FM WhatsApp ini yang menyediakan hal tersebut.

Kamu nantinya bisa mengunci aplikasi WhatsApp FM ini dengan kombinasi huruf dan angka yang akan lebih menjaga privasi semua perpesan dan apapun itu isi dalam WhatsApp nya.

9. Bisa Menghilangkan Tanda Tertentu di WhatsApp

Bisa-Menghilangkan-Tanda-Tertentu-di-WhatsApp

Maksud dari menghilangkan tanda tertentu di WhatsApp ini adalah tanda-tanda yang biasanya sulit kamu hilangkan selama di WhatsApp resmi. Misalnya tanda ceklis biru, tanda online penggunaan, dan yang lainnya. Dengan versi modifikasinya ini kamu bisa melakukan hal-hal yang sulit dilakukan di versi aslinya.

Dikarenakan banyak pengguna yang merasa terganggu dengan keberadaan tanda tersebut, contohnya tanda ceklis dua maupun centang biru. Keberadaan fitur canggih ini memungkinkan kamu bisa melakukan sesuatu yang inovatif secara leluasa. Terlebih untuk mengembalikannya pun sangat mudah.

10. Bisa Kirim File Berukuran Besar

Bisa-Kirim-File-Berukuran-Besar

Terakhir kamu bisa lebih leluasa dan bebas mengirim file dengan tidak terbatas ukuran, entah itu berkas dokumen, video, maupun foto. Kamu sama sekali tidak akan merasakan keseruan yang satu ini pada WhatsApp resminya bukan? Jadi inilah waktunya kamu berselancar dengan bebas di WhatsApp terbaru.

Entah itu filenya sebesar 40MB, 100MB, dan seterusnya sama sekali tidak dibatasi. Silahkan manfaatkan fitur canggih ini sesuai yang kamu inginkan. Kurang lebih sudah kami jelaskan secara lengkap mengenai poin penting dan fungsi fitur di FM WhatsApp (FM WA) tersebut, tinggal kamu unduh saja Apk nya.

Download FM WhatsApp (FM WA)

Download-FM-WhatsApp-FM-WA

Tertarik dengan FM WhatsApp (FM WA)? Tentunya saja kamu tinggal mengunduh dan memasangnya di perangkat secara mudah dan bebas akes. Namun perlu diketahui terlebih dahulu bahwa perangkat yang kamu gunakan harus diatas versi 4.0 dengan minimal RAM 4GB untuk kelancaran operasi sistemnya.

Silahkan kamu klik link download dibawah ini agar nantinya dibawa ke halaman pengunduhan. Atau kamu juga bisa menyalin terlebih dahulu link alamat tersebut, kemudian tempelkan pada kolom pencarian browsernya, setelah itu tinggal kamu klik saja “OK”. Berikut informasi aplikasi FM WhatsApp dan linknya:

Nama Aplikasi FM WhatsApp (FM WA) Mod Apk 19.30
Ukuran File 52 MB
Developer Fouad Mokdad
OS Support 4.0+ Android
Kategori Messenger (Berbagi Pesan)

Link download FM WhatsApp: https://file.dolanyok.com/fmwhatsapp-apk-mod/

Cara Install FM WhatsApp (FM WA)

Cara-Install-FM-WhatsApp-FM-WA

Dikarenakan FM WhatsApp (FM WA) ini versi modifikasi dengan statusnya yang tidak resmi, maka cara instalasinya tidak sama dengan aplikasi pada umumnya yang biasa kamu unduh di Play Store. Kami yakin jika kamu sering memanfaatkan file Apk seperti ini tentun sudah tidak asing dan memahaminya.

Akan tetapi bagi kamu yang baru mengenal dengan aplikasi modifikasi (Mod Apk) dan tertarik ingin menggunakannya, maka silahkan pahami dengan benar langkah-langkah instalasinya seperti poin berikut ini:

  • Sebelumnya cek terlebih dahulu Puncak-media.com internal perangkatnya, apakah masih tersedia Puncak-media.com atau sebaliknya.
  • Jangan sampai memaksakan, karena semuanya akan sia-sia.
  • Jika kamu anggap perangkatnya memadai mulai dari Puncak-media.com penyimpanan sampai dengan spesifikasinya, maka Klik Link Diatas dan Download
  • Apabila file Apk dari FM WhatsApp (FM WA) ini berhasil terunduh, maka jangan buru-buru kamu install.
  • Silahkan terlebih dahulu Buka Menu Setting atau Pengaturan di perangkatnya.
  • Lalu Cari Privasi dan Keamanan.
  • Centang Tombol Sumber Tidak Dikenal sebagai bentuk izin pada perangkat.
  • Tutup semua menu dan cari file unduhannya.
  • Jika sudah ketemu Klik File dan Install.
  • Tunggu prosesnya dan silahkan kamu coba.

Apabila langkah diatas ini kamu ikuti dengan baik, maka kami jamin aplikasinya akan berjalan lancar sebagaimana fungsinya. Silahkan nanti segera buka aplikasinya dan aktifkan fitur-fitur yang diinginkan, karena caranya sangat mudah dan bisa kamu lakukan sendiri setelah masuk pada halaman aplikasinya.

Poinnya adalah pengguna FM WhatsApp (FM WA) ini wajib mengaktifkan sumber tadi, karena versi Apk ini memang tidak akan dikenali oleh perangkat. Setelah kamu aktifkan sumbernya, maka secara tidak langsung semua pengguna bisa melakukan pemasangan aplikasinya dengan lancar dan aman.

Begini Tips Lancar Menggunakan FM WhatsApp (FM WA)

Begini-Tips-Lancar-Menggunakan-FM-WhatsApp-FM-WA

Kelancaran selama proses penggunaan aplikasi FM WhatsApp (FM WA) ini sangat bergantung dari persiapan awal, misalnya pengecekan spek perangkat, keaslian link unduhan, dan masih banyak lagi. Agar aplikasi WhatsApp terbarunya ini berjalan lancar, maka perhatikan 3 tips dibawah ini:

1. Versi Apk Harus Memadai

Tips pertama pastikan versi Apk nya mendukung untuk dipasangkan di perangkat, mulai dari OS, Puncak-media.com internal perangkat, dan lainnya. Jangan sampai dipaksakan, karena akan terjadi bentrokan dan banyak kendala yang terjadi.

2. Rutin Bersihkan Sampah & Data Cache

Tips yang ketiga rajinlah membersihkan sampah aplikasi dan menghapus data cache dari seluruh Apk yang sering digunakan. Hal ini sangat ampuh untuk menghasilkan kelancaran selama dalam penggunaannya.

3. Apk Harus Bebas Virus Malware

Tips lancar saat menggunakan FM WhatsApp (FM WA) yang ketiga adalah harus bisa memastikan file Apk yang diunduhnya bebas dari virus. Banyak link yang berkedok manipulatif dengan tambahan malware yang bisa membahayakan perangkat.

Beberapa Kendala yang Sering Terjadi ketika Penggunaan FM WhatsApp (FM WA)

Beberapa-Kendala-yang-Sering-Terjadi-ketika-Penggunaan-FM-WhatsApp-FM-WA

Sulit untuk dihindari berbagai kendala yang sering terjadi saat menggunakan sebuah aplikasi, begitupun ketika kamu menggunakan file Apk dari FM WhatsApp (FM WA) ini. Makanya disini kamu harus benar-benar mengenalinya sebelum nanti bertekad untuk tetap menggunakannya.

Tapi tidak perlu khawatir, karena masalah semacam ini memang lumrah terjadi dan bukan masalah yang besar. Artinya tidak akan begitu lama dan berkepanjangan tinggal bagaimana nanti kamu menyesuaikan spek aplikasi dengan perangkatnya saja. Berikut adalah poin-poinnya:

1. Sulit Mengakses Aplikasi

Kendala yang pertama biasanya pengguna merasa kesulitan untuk masuk mengakses kembali aplikasinya setelah keluar dari aplikasi. Kendala ini terjadi lantaran adanya ketidaksesuaian antara spek perangkat dengan OS yang dibutuhkannya. Solusinya coba di lain waktu atau membersihkan sampah.

2. Aplikasi  Berjalan Terasa Lemot

Kemudian banyak juga dari pengguna yang mengeluhkan penggunaan FM WhatsApp ini, lantaran terasa berat dan lemot saat mengoperasikan aplikasinya. Kendala seperti itu tentu sangat menjengkelkan, sehingga segera bersihkan file sampah dan hapus data cache, karena besar kemungkinannya ada disitu.

3. Penggunaan Fitur Tidak Maksimal

Kendala yang ketiga ini paling banyak terjadi dan sering kali menjadi pembicaraan hangat di tengah penggunanya. Solusinya hapus semua data aplikasi, cek kembali spek perangkat, dan periksa langkah instalasinya. Bisa jadi ada langkah yang tidak sesuai dan kamu salah melakukan settingan awalnya.

4. Fitur Aktif Secara Otomatis

Selain ada fitur yang tidak berfungsi, biasanya juga ada fitur yang secara otomatis aktif dengan sendirinya tanpa ada pengaturan dari awal. Tentu akan membuat kaget dan terasa aneh jika kamu baru pertama kali menggunakannya. Hal ini terjadi lantaran banyaknya file sampah yang belum terhapus.

5. Banyak Muncul Apk Baru

Kendala terakhir banyaknya aplikasi baru yang secara mendadak bermunculan dan sangat mengganggu. Jika nantinya kamu mengalami hal demikian, maka kami sarankan segera copot kembali pemasangan FM WhatsApp ini, karena biasanya penyebabnya dari link unduhannya yang kamu dapatkannya palsu.

Keamanan FM WhatsApp (FM WA)

Keamanan-FM-WhatsApp-FM-WA

Keamanan FM WhatsApp (FM WA) ini tidak perlu kamu ragukan lagi, alias aman digunakan untuk sejauh ini.  Namun perlu diingat, bahwa penggunaan aplikasi dari pihak ketiga ada resikonya tersendiri jika penggunaannya tidak dibatasi. Bisa saja pihak resmi memblokir akun yang mencurigakan.

Untuk itu gunakanlah dengan sewajarnya saja, dan jangan sampai menggunakan akun utama untuk menghindari berbagai kemungkinan. Nikmati semua fitur canggihnya secara gratis, karena kamu hanya akan menemukannya disini.

 

Lihat Juga :



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.