Emulator Android Ringan 2GB Untuk PC Tanpa Biaya Langganan

30 views


Credolayout.com – Disaat kalian memiliki performa handphone yang sangat unggul, tentu kalian semua merasa tertarik untuk menjalankan berbagai aplikasi dan game melalui perangkat PC yang kalian miliki. Dan hal tersebut sekarang ini memang bisa kalian lakukan, khususnya dengan menggunakan emulator Android ringan.

Kalian semua pastinya tahu, bahwa bermain game memang merupakan suatu aktivitas yang sangat menyenangkan untuk dimainkan. Terlebih bermain game sendiri saat ini bisa dilakukan dengan sangat mudah, khususnya melalui perangkat handphone Android dan iOS yang kalian miliki.

Jenis atau varian dari game tersebut juga sangatlah beragam, dimana untuk masing-masing genre pasti memiliki ciri khas tersendirinya. Yang pasti ciris khas tersebut dapat ditentukan dengan genre pada game tersebut yang memang menjadi suatu alur cerita dari sebuah game yang kalian mainkan.

Nah, jika kalian lebih suka bermain game melalui perangkat PC, maka mimin akan menawarkan beberapa emulator Android ringan kepada kalian supaya bisa bermain game Android melalui perangkat PC. Untuk itu kalian perlu menyimak semua ulasan yang sudah mimin berikan, melalui artikel yang tersaji sebagai berikut.

Rekomendasi Emulator Android Ringan Ram 1 Dan 2 GB

Emulator Android ringan adalah sebuah perangkat lunak yang nantinya dapat berguna untuk menjalankan suatu game Android ke dalam perangkat PC. Jadi disaat kalian memiliki suatu game online di perangkat Android kalian, maka kalian nantinya bisa memainkannya melalui perangkat PC.

Kalian bisa memanfaatkan aplikasi yang semacam ini secara gratis, karena sebenarnya sistem kerja dari aplikasi ini sangatlah sederhana. Dengan kalian memainkan game Android melalui perangkat PC, tentu kalian semua bisa merasakan sensasi yang lebih seru dan menyenangkan dibandingkan ketika memainkannya melalui HP.

Keberadaan dari sebuah aplikasi yang memiliki sistem seperti ini memang sangatlah populer, dan bukan merupakan suatu hal hal yang baru. Namun yang mungkin masih menjadi suatu kendala bagi kalian, adalah sulitnya dalam menentukan jenis emulator Android ringan PC yang baik untuk digunakan.

Dengan inilah mimin membuat artikel mengenai emulator Android ringan kepada kalian, supaya kalian nanti bisa memilih jenis varian yang baik untuk digunakan. Jadi sekarang juga kalian bisa menyimak semua rekomendasi tentang daftar aplikasi tersebut, melalui sebuah ringkasan yang tersaji sebagai berikut.

1. YouWave

emulator android ringan ram 512mb

YouWave adalah sebuah aplikasi emulator Android yang sampai sekarang ini sudah dipercaya oleh lebih dari jutaan pengguna di seluruh dunia. Ukuran dari aplikasi yang ringan, menjadi suatu keunggulan serta keuntungan tersendiri yang nantinya bisa kalian dapatkan pada aplikasi.

Berkat ukurannya yang sangat ringan ini, membuat YouWave bisa kalian jalankan pada suatu perangkat PC dengan spesifikasi yang sangat ringan. Dimana hal inilah yang pastinya sering kalian tunggu, khususnya buat kalian yang memang sangat suka dalam memainkan game mobile di PC.

2. Windroy

emulator android ringan untuk pc kentang

Berbagai jenis game Android yang ada di perangkat HP kalian, nantinya bisa dimainkan dengan mudah jika kalian sudah memiliki emulator Windroye. Tentu dari nama aplikasinya saja kalian sudah paham, bahwasannya Windroy ini dapat berguna untuk menjalankan game mobile melalui perangkat PC.

Dengan kemampuan yang baik dari aplikasi ini, membuat Windroy sudah dimanfaatkan oleh jutaan pengguna yang berasal dari seluruh dunia. Kalian bisa memainkan game mobil dalam jenis apa saja melalui perangkat PC, khususnya jika kalian sudah berhasil memiliki emulator Windroye.

3. Bluestacks

emulator android ringan untuk windows 7 32 bit

Berikutnya ada aplikasi bernama Bluestacks, dimana untuk aplikasi ini juga nantinya bisa kalian manfaatkan untuk memainkan game mobile pada perangkat PC. Salah satu game yang sangat populer pada emulator ini, adalah sebuah game bergenre strategi yang biasa kita sebut dengan game COC.

Alur permainan yang menarik dari game ini, memang terasa lebih menyenangkan apabila kalian memainkannya pada perangkat yang memiliki layar lebih besar. Namun untuk menggunakan Bluestacks ini kalian perlu berlangganan, dan proses langganan itu perlu kalian lakukan setiap bulannya.

4. Android SDK

download emulator android ringan untuk pc

Dengan menggunakan emulator bernama Android SDK, nantinya kalian semua akan dimungkinkan untuk bisa memainkan game mobile pada perangkat komputer. Satu hal yang membuat emulator ini sudah digunakan oleh jutaan orang, yakni karena Android SDK memiliki sistem yang sangat canggih.

Dan kecanggihan tersebut pastinya bisa kalian temukan pada saat mengakses aplikasi, dan mengaitkannya dengan game mobile kesukaan kalian. Untuk Android SDK ini bisa kalian gunakan secara gratis atau yang bisa kalian jalankan dengan mudah tanpa perlu melakukan proses langganan.

5. Android X86

emulator android pc

Untuk yang selanjutnya hadir sebuah emulator Android ringan bernama Android X86, dimana untuk sistem dari aplikasi ini tidak kalah menarik dengan aplikasi sebelumnya. Developer atau pihak pengembang yang menciptakan emulator ini, menyatakan bahwa penggunaan Android X86 semuanya dapat dilakukan secara gratis.

Kalian bisa memanfaatkan seluruh sistem atau kinerja utama yang dimiliki oleh emulator ini, khususnya untuk menjalankan game Android melalui PC. Proses penghubungan antara game mobile kedalam perangkat PC juga, nantinya bisa kalian lakukan dengan sangat mudah tanpa harus melakukan root.

6. Droid 4X

emulator android ringan 2022

Kemudian mimin juga memasukan aplikasi bernama Droid 4X, sebab aplikasi ini termasuk dalam sebuah layanan untuk memainkan game mobile melalui komputer. Emulator Droid 4X ini sudah berlangsung cukup lama, dan sampai sekarang pun aplikasinya masih sangat populer.

Ada banyak sekali fitur yang bisa kalian temukan melalui emulator ini, dan semua kemampuan dari fitur tersebut yakni untuk mengaitkan game mobile kedalam komputer kalian. Proses penampilan game pada perangkat PC juga sangatlah pesat, sehingga kalian nantinya tidak perlu menghabiskan banyak waktu lagi.

7. MEmu Emulator

memu

MEmu Emulator, termasuk dalam sebuah layanan yang dapat memindahkan alur permainan game mobile kedalam perangkat PC atau komputer. Seluruh kemampuan yang mumpuni dari aplikasi ini, menjadi sebuah alasan utama yang membuat MEmu Emulator masih banyak dicari oleh pecinta game.

Kemudian dengan ukurannya yang sangat ringan, membuat semua orang bisa mendapatkan kemudahan lagi untuk mengaksesnya pada perangkat komputer jenis apapun. Tentu MEmu Emulator ini bisa kalian download dan digunakan secara gratis, tanpa adanya biaya langganan sedikitpun.

8. DuOS-M

duos-m

Selanjutnya kalian juga bisa memilih aplikasi bernama DuOS-M, sebab banyak yang menyatakan bahwa aplikasi ini termasuk dalam emulator Android terbaik. Ada banyak sekali fitur unggulan yang bisa kalian dapatkan nanti, dan semuanya itu bisa kalian manfaatkan secara gratis.

Beberapa jenis game yang sering kalian mainkan pada perangkat Android, nantinya bisa kalian jalankan dengan mudah melalui DuOS-M. Seluruh kemampuan yang dimiliki oleh aplikasi ini tentu menjadi landasan utama buat kalian, bahwa DuOS-M merupakan sebuah layanan terbaik yang bisa kalian pilih.

9. Genymotion

genymotion

Untuk mencari varian lainnya dari kategori emulator Android ringan kalian bisa memilih Genymotion, sebab layanan ini sudah dipercayai oleh jutaan orang. Dengan semua kemampuan yang dimiliki oleh Genymotion, kalau nanti nya bisa memainkan game mobile melalui komputer dengan sangat mudah.

Kalian tidak perlu khawatir jika ingin menggunakan Genymotion, sebab mimin yang akan jamin bahwa semuanya dapat dilakukan tanpa berlangganan. Sehingga mulai sekarang kalian mendownload Genymotion, sebab semua kemudahan nantinya bisa kalian temukan dengan mudah di dalamnya.

10. ARchon

archon

Nah, untuk emulator ARchon ini menjadi rekomendasi terakhir, dan untuk kinerja yang dimilikinya tidaklah kalah menarik dengan emulator sebelumnya. Ada banyak sekali keuntungan yang bisa kalian dapatkan dari emulator ini, dan semuanya itu bisa didapatkan secara gratis.

Kalian juga tidak perlu merasa bingung untuk menemukan serta mendownload emulator Archon, sebab kalian bisa menemukannya dengan mudah di browser. Sekali lagi mmin nyatakan bahwa ARchon bisa kalian gunakan dengan mudah, tanpa perlu melakukan proses langganan terlebih dahulu.

Simak Juga :



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *