Download KineMaster Pro Mod Premium Tanpa Watermark Full Unlocked

19 views


KineMaster Pro – Semua orang pasti sudah tidak asing lagi dengan Kinemaster Pro sebagai aplikasi edit video terpopuler. Ada banyak pilihan fungsional yang sangat canggih dan dapat mendukung proses pemesinan yang diinginkan.

Selain itu, versi Pro yakni tentunya lebih unggul dari versi reguler. Semua fungsi versi kinemaster Pro dapat digunakan secara gratis.

Apa yang dimulai dengan efek, filter, dan efek musik. Saat video terakhir terlihat sempurna dan profesional. Kinemaster Pro dapat digunakan sebagai solusi paling praktis untuk pembuat video.

Siapapun yang menyukai Youtuber dalam dunia video editing tentu tidak asing dengan aplikasi Kinemaster. Aplikasi ini tidak hanya mudah digunakan, tetapi juga membantu dalam mengedit video.

Menggunakan versi terhadap aplikasi Kinemaster Pro yakni tidak harus menggunakan smartphone atau PC dengan spesifikasi tinggi.

Anda bisa dengan mudah dalam menggunakannya dengan sangat mudah. Ada banyak fitur yang tersedia untuk setiap jenis Kinemaster masing-masing.

ibawah ini akan kami jelaskan dengan berbagai jenis informasi mengenai Download KineMaster Pro Mod Premium Tanpa Watermark Full Unlocked. Simak ulasan selengkapnya dibawah ini!!

Apa itu KineMaster Pro ?

KineMaster Pro merupakan hasil modifikasi dari aplikasi Kinemaster resmi terhadap developer atau pengembangnya. Maka tidak heran jika versi mod memiliki fitur tambahan yang lebih unggul.

Aplikasi Kinemaster ini telah menambahkan fitur premium yang tidak diberi watermark. Dengan cara ini, Anda dapat dengan bebas mengedit video dan hasil video juga akan terlihat profesional.

Karena fungsinya tanpa watermark, jumlah penggunanya bertambah, meski aplikasi ini tidak tersedia di Google Playstore atau App Store.

Salah satu alasan pengembang memperkenalkan Kinemaster versi Pro adalah untuk memudahkan pengguna menggunakan semua fitur premium selama proses pengeditan video.

Biasanya Anda harus membeli lisensi jika ingin menggunakan fitur premium dari aplikasi. Pasalnya, varian Kinemaster versi Pro penuh dengan efek premium dan penuh fungsi.

Banyak kalangan pengguna yang merasa dimanjakan saat menggunakan aplikasi ini. Jika Anda penasaran, Anda bisa langsung mendownloadnya dan mencoba mengedit videonya.

Fitur Kinemaster Pro

Bagi para pengguna yang ingin memiliki aplikasi ini dapat langsung mendownload dari link yang telah disediakan.

Ada beberapa varian yang bisa dipilih misalnya dalam varian Gols, Premier, varian Indonesia dan versi Kinemaster Pro terpopuler. Sebelum mengunduh, Anda harus tahu tentang fitur-fitur aplikasi populer ini, yakni:

1. Sudah Berkualitas HD

Jika Anda mengedit video dengan aplikasi ini, Anda akan beruntung mendapatkan video dalam resolusi HD. Jika Anda membagikan video di platform media sosial lain, kualitas video akan tetap sama.

Kualitas video yang dikirimkan tidak berkurang sedikit pun. Secara umum, aplikasi akan menurunkan kualitas video yang dikirim, tetapi ini tidak berlaku untuk aplikasi Kinemaster Pro.

2. Tidak Ada Tanda Air

Fitur Kinemaster Pro

Seperti dijelaskan di atas, aplikasi ini memiliki fungsi bebas tanda air. Inilah yang membuat banyak pengguna merasa sangat sederhana karena mereka tidak perlu melakukan apa pun untuk menghapus tanda air.

Ini adalah fitur yang sangat bagus yang tidak dapat ditemukan di aplikasi resmi. Selain itu, Mod Kinemaster ini juga dapat digunakan secara gratis tanpa berlangganan.

3. Full Efek

Kelebihan dari aplikasi kinemaster versi Pro adalah dapat memberikan semua fungsi dengan efek garis. Anda dapat memilih efek yang Anda inginkan dan menggabungkannya langsung ke dalam pengeditan video Anda.

Versi Kinemaster Pro sudah menawarkan jumlah layar yang tak terbatas. Ini adalah keuntungan dari aplikasi ini karena Anda tidak akan menemukannya di versi aslinya. Pengguna dapat menggunakan fungsi ini. Hasil video terlihat lebih profesional.

4. Tidak Ada Iklan

Jika Anda telah menggunakan aplikasi resmi dari Google Play Store, Anda akan sering menemukan iklan. Namun berbeda jika menggunakan versi Pro melalui link di bawah ini. Anda akan dikeluarkan dari apa yang disebut iklan.

Dengan begitu, Anda bisa lebih fokus pada video yang sedang Anda edit. Itu karena developer memblokir semua iklan yang ada. Munculnya iklan saat proses editing tentu sangat mengganggu kalian bukan?

5. Autofocus

Autofocus yakni bisa digunakan sebagai fitur yang paling menonjol dari Kinemaster Pro. Semua pengguna seharusnya sudah terbiasa dengan fitur-fitur ini dan bagaimana mereka bisa mendapatkan keuntungan dari fitur yang satu ini.

6. Green Screen

Fitur dalam versi Kinemaster Pro adalah fitur yang muncul di layar hijau. Ada cara yang sangat mudah untuk menghapus gambar latar belakang dalam sebuah video.

Sementara itu, yang perlu Anda lakukan hanyalah memanfaatkan fitur lanjutan ini untuk mendukung video yang Anda konversi.

7. Unlock All Efek

Kehadiran efek ini sangat membantu dalam menghasilkan video yang menarik dan natural. Anda dapat melakukan ini jika Anda menggunakan versi Pro karena pengembang membuka kunci semua fitur efek premium yang tersedia secara gratis.

8. Pilihan Font

Jika Anda bosan dengan pemilihan font saat ini maka jangan khawatir karena ada banyak font premium di luar sana yang dapat membantu Anda memilih font yang akan digunakan dan font yang pasti lebih menarik. Ketika Anda bisa langsung menggunakannya tanpa membeli atau membayar terlebih dahulu.

9. Fitur Pemangkasan Video dan Pemotongan

Pengguna tidak hanya memiliki opsi untuk menggabungkan penyaringan audio musik latar dan pengeditan suara. Namun, ada fitur berupa video trimming yang sudah diterapkan.

Anda dapat menggunakan semua fungsi seperti selang waktu atau gerakan lambat dalam video. Selain itu, Anda juga dapat menikmati fungsi rasio aspek dan memperbesar amplop suara. Semua fungsi dapat digunakan secara gratis dan Anda dapat memilih sendiri.

10. Penggabungan Video

Jika Anda ingin menggabungkan video dengan video lain untuk dijadikan 1 view video, Anda bisa melakukannya dengan sangat mudah. Aplikasi ini sudah menawarkan fungsi penggabungan mode.

Ini akan membuat hasilnya lebih menarik dan menakjubkan. Manfaatkan semua fitur yang tersedia untuk menjaga agar titik gabungan tidak terlihat, dan tambahkan efek yang tepat untuk membuat tampilan video terlihat sangat alami.

Cara Menginstall KineMaster Pro Mod Premium Tanpa Watermark Full Unlocked

Ketika unduhan selesai, Anda masih tidak dapat membuka aplikasi. Ini karena langkah-langkah instalasi belum diikuti. Berikut caranya:

  • Silahkan kalian membuka file explorer.
  • Scroll sampai Anda melihat aplikasi KineMaster lalu klik.
  • Instal aplikasi dan silahkan kalian harus aktifkan penginstalan jika “Sumber Tidak Dikenal” ditampilkan.
  • Tunggu sampai proses instalasi benar-benar selesai agar tidak mempengaruhi berbagai fungsi di dalam aplikasi
  • Buka aplikasi dan centang kotak atau tombol hijau bertuliskan “Setuju dan Lanjutkan”.
  • Aplikasi siap dijalankan.

Kinemaster adalah salah satu aplikasi pengeditan video paling fungsional di Play Store yang memiliki semua fitur yang diperlukan untuk membuat dan mengedit video.

Pengeditan video dapat dengan mudah dilakukan melalui perangkat Android. Dengan begitu Anda tidak perlu ketagihan atau berhati-hati saat tidak memiliki laptop.

Selain itu, aplikasi yang satu ini mudah diakses dan dijalankan. Perhatikan bahwa KineMaster Pro Mod Apk Full Unlock Unlimited didukung dengan banyak lapisan, teks, dan gambar untuk proyek video.

Anda juga dapat melakukan pemotongan dan pemangkasan yang presisi dengan audio multi-track, kontrol audio, filter LUT warna, dan banyak lagi.

Tutorial Cara Menggunakan Aplikasi Editor KineMaster

Jika Anda masih tidak tahu cara menggunakan aplikasi KineMaster Pro MOD, berikut adalah beberapa langkah yang harus kalian perhatikan, diantaranya ialah:

  • Silahkan kalian ekspor video yang sudah direkam sebelumnya.
  • Tunggu sampai persentasenya 100%.
  • Kemudian mainkan dulu dengan mengklik tombol panah.
  • Tunjukkan di mana video akan dipotong.
  • Kemudian arahkan garis langsung ke bagian yang ingin Anda potong dan klik ikon gunting.
  • Putar video untuk mengonfirmasi hasilnya.
  • Jika tidak cocok, tekan simbol undo dan ulangi langkah pada poin 5.
  • Untuk menambahkan lebih banyak konten, tekan ikon “Tambah Media” dan jelajahi gambar atau video lain yang Anda inginkan.
  • Anda dapat mengatur lokasi urutan, yaitu dengan menekan lama rangkaian video atau gambar yang ingin Anda pindahkan, lalu geser ke mana saja.
  • Klik tombol mikrofon dan sesuaikan jika perlu.
  • Misalnya, mengubah jenis nada, menghaluskan atau menambah volume.
  • Klik tombol transisi sebagai tampilan yang sangat menarik terhadap setiap perubahan terhadap video tersebut.
  • Kalian bisa juga menambahkan teks lain atau subtitle dengan mengklik ikon “T” yang terdapat banyak model font yang menarik.
  • Setelah selesai, klik tombol “Ekspor”.
  • Pilih kualitas video yang Anda inginkan.
  • Tunggu sampai proses penyimpanan tersebut yakni benar-benar selesai.
  • Bagikan video Anda dengan berbagai jenis media sosial dengan mengklik ikon cabang kedua.

Diatas adalah beberapa cara dan langkah dalam menggunakan aplikasi edit video yang bernama KineMaster Pro. Kalian bisa langsung mengaksesnya dengan petunjuk diatas. Hal ini akan memudahkan kalian dalam menggunakannya.

Baca Juga :

Itulah ulasan yang telah kami sampaikan mengenai Download Aplikasi KineMaster Pro Mod Premium Tanpa Watermark Full Unlocked secara gratis dan mudah. Semoga ulasan kami dapat bermanfaat bagi kalian, terima kasih!!



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *