Dead Cells (MOD, Free Shopping) Download Terbaru 2022

19 views


Dead Cells (MOD, Free Shopping) Download gratis untuk Android + review fitur pembaruan dan tutorial cara instal untuk semua type hp dan smartphone.

Launcher.Immaku.com – Apakah Anda tumbuh dengan roguelite, pernahkah Anda menyaksikan kebangkitan roguelite dan bahkan kelahiran roguelite-lites? Sekarang kami ingin memberi Anda gambaran perihal RogueVania, anak tidak sah dari roguelite modern.

Unduh Dead Cell Perdeo Game PC Repack-Games.com. Level MetroidVania sekolah lama dan membuka akses ke pulau ini memberi Anda insentif nyata untuk menjelajahi lingkungan Anda.

Tambahkan tahapan evolusi ke karakter Anda dan tingkatkan senjata Anda secara permanen. Anda dapat melihat di mana sel-sel mati dari garis panjang yang sebelumnya dipinjam dari MetroidVanias. Tetapi pada akhirnya, keterampilan Anda ialah pemain terpenting!

Permainan pesta sangkar akan segera menjadi lebih baik hingga rintangan yang tidak dapat diatasi menjelma jalan-jalan di taman. Unknown Combat tidak memiliki jaring pengaman untuk membuat pompa adrenalin per game dan replayability tidak ada duanya.

Apakah Anda tumbuh dengan roguelite, pernahkah Anda menyaksikan kebangkitan roguelite dan bahkan kelahiran roguelite-lites? Sekarang mari kita lihat RogueVania, anak tidak sah dari roguelite modern (Rogue Legacy, Binding of Isaac, Enter the Gungeon, Spelunky, dll.) Dan MetroidVania sekolah tua (Castlevania: SotN dan lainnya).

Sampai ketika ini, saat game tersebut sangat sukses di industri game pada tahun 2018, penerbit Playdigius membuat langkah baru. Sekarang Anda dapat memainkan game ini eksklusif di Android.

Dead Cells

Dead Cells ialah game aksi horizontal. Ketika karakter bergerak, level layar sangat rupawan, dan Anda mampu mencicipi kecepatan mereka bergerak, jatuh dari ketinggian, dan menaiki lift.

Dead Cells ialah game platformer yang populer di kalangan gamer. Semenjak diluncurkan pada tahun 2018 di sistem operasi mirip PlayStation 4, Windows, dan Xbox, para gamer telah menghabiskan beberapa waktu untuk menikmati gameplay yang luar biasa.

Detail pada level ini juga luar biasa. Gaya tiap level berbeda. Objek kecil juga dapat berinteraksi di beberapa adegan. Kalau Anda melewati lampu gantung yang digantung di rantai besi, itu mampu diputar. Bel mampu berbunyi ketika berbunyi.

Alat peraga atau permata juga disembunyikan di dinding beberapa adegan. Ini juga desain yang membuat mereka tertawa saat mereka tidak sengaja berpegangan pada satu sama lain. Sumber cahaya game juga nyaman digunakan.

Selama pergerakan, cahaya bulan lembut dari bulan jauh juga berubah, dan efek pencahayaan selama pertarungan sangat rupawan dan tidak mengerikan. Meskipun game menggunakan teknologi generasi ketika ini untuk berkreasi, tetapi gaya tersebut mempertahankan cita rasa unik dari karya gaya piksel tradisional, ini jarang terjadi.

Fitur terbesar dalam game ini ialah tidak adanya pos pemeriksaan. Setelah Anda mati, Anda dapat memulai kembali dan pemain hanya dapat menangguhkan satu nyawa hingga akhir.

Dan setiap kematian menyetel ulang peta level, hanya beberapa fasilitas tetap (gerbang waktu, peti harta karun, dan lainnya.) Yang tersisa, dan medan serta lanskap biasanya berubah.

Setiap kali Anda mati, uang, sel, senjata, dan status booster pemain semuanya berubah. Hanya senjata, keterampilan, dan rune yang tidak terkunci yang disimpan. Setiap kali Anda memulai permainan, itu akan menjadi permainan baru.

Bagi sebagian orang yang jarang bermain game, saat melihat sel-sel mati tersebut diyakini bahwa game tersebut sudah tua. Bahkan, digunakan desain agak retro yang membuat para gamer serasa bermain game di konsol generasi lawas.

Gim ini memberikan rasa petualangan dan gameplay yang lebih baik. Ini cocok untuk pemain dari segala usia termasuk pemain berpengalaman dan pemula. Ini ialah taktik “membunuh dua burung dengan satu batu” yang membantu penerbit ini meraih kesuksesan dengan produk mereka yang baru diluncurkan.

Perihal Dead Cells

Bagi Anda yang ingin mempelajari seri ini, Anda akan segera menemukan bahwa Dead Cells memiliki karakteristik yang sama dengan “LEGEND OF KAGE”. Mari kita uji apa yang sama dan apa yang berbeda. Selama permainan Anda akan menemukan beberapa hal menarik.

Gaya Tempur Berat

Dead-Cells-2

Berbeda dengan game-game populer ketika ini, Dead Cell hampir tidak memiliki kepentingan strategis. Adalah, kalau Anda mencari permainan yang menyenangkan untuk keluar-masuk permainan, Anda membuat pilihan yang sempurna. Bahkan ketika menggunakan grafik piksel 2D, gerakan gambar sangat lancar.

Sebab sebenarnya ini hanya salah satu bentuk desain simulasi, namun tetap menggunakan teknologi imaging terkini. Anda akan tahu bahwa karakter bertarung dengan sangat baik dengan keterampilan yang kuat dengan sistem senjata yang berbeda.

Imbas skillnya terus meledak, tapi player tidak merasa galau. Anda dapat melihat semua perkembangan dengan terang meskipun Anda menyebarkan 5-7 keterampilan pada ketika yang bersamaan.

Game yang lebih penting untuk pertarungan tidak berarti Anda terburu-buru untuk bertarung. Sebab juga menggunakan elemen tambahan yaitu roguevania. Adalah, selama Anda tersesat dalam perjalanan petualangan, Anda harus bermain dari awal.

Sebelum memasuki perang, Anda harus tahu bahwa Anda memiliki kekuatan untuk mengalahkan semua musuh dan tetap bertahan. Kalau jawabannya tidak, tantangan peningkatan yang lebih sederhana harus ditangani terlebih dahulu.

Kemudian ulangi dan tantang diri Anda lebih jauh. Sebab tantangan mirip ini, mekanisme penyembuhan game juga dapat digunakan dengan banyak sekali cara. Biasanya ada stasiun penyembuhan di tengah jalur yang memungkinkan Anda mengisi ulang HP tertentu.

Banyak sekali Keterampilan dan Gaya Bertarung

Ketika Anda memasuki permainan, gulir dari kiri ke kanan, kiri ke kanan. Pemain terus bergerak maju dengan mengetuk layar di sebelah kiri. Sisi mana pun yang Anda geser jari Anda, karakter akan pindah ke sisi itu.

Dead-Cells-3

Sisi kanan layar menggunakan keterampilan yang dapat dilakukan karakter. Setiap karakter memiliki keahlian dan kekuatan yang berbeda tergantung pada sistem perekrutan. Namun, Anda harus mampu melakukan lima sampai tujuh gerakan di sisi kanan. Untuk pemain yang sudah familiar, kombonya sangat lancar.

Itulah mengapa Anda membutuhkan banyak pelatihan untuk meningkatkan level Anda. Sebab masa depan lebih menantang, Anda perlu menggunakan keterampilan Anda secara terus menerus. Kalau kau salah menggunakan skill, akan ada jeda selama pertarungan, yang tentunya menjadi kelemahan kritis.

Kemajuan Nonlinier

Ini ialah mekanik baru di seri ini yang memungkinkan pemainnya bertarung di mana saja. Biasanya, ketika Anda bertarung di platform 2D mirip ini, Anda harus berurutan dari kiri ke kanan.

Begitu Anda melewati suatu kawasan, Anda tidak akan pernah mampu kembali. Sel-sel mati juga membuka dunia paralel yang dapat bertempur dan kembali. Di mana pun Anda ingin bertempur, Anda mampu eksklusif mencapainya tanpa repot.

Dead-Cells-4

Ini akan memungkinkan pemain untuk melatih kekuatan mereka untuk menghadapi tantangan yang lebih sulit di masa depan. Selesaikan satu hal: Anda terjebak di tengah tantangan dan tidak tahu apa yang harus dilakukan dengan game lama.

RogueVania: Eksplorasi lanjutan di dunia terkait dengan replayability Logue-Lite dan bahaya permadeath pompa adrenalin. Soul-2 Lite Action: Pertarungan yang tangguh tapi cukup, lebih dari lima puluh senjata dan mantra dengan gameplay unik dan tentunya kepanikan darurat sehingga Anda tidak perlu menghadapi persoalan tersebut.

Pengembangan Nonlinear: Drain, Charnel House atau Rempart? Setelah terbuka, Anda dapat menggunakan fitur permanen khusus untuk mengakses jalur baru untuk mencapai tujuan Anda. Pilih jalur yang sesuai dengan gaya, gaya bermain, atau suasana hati Anda ketika ini.

Tapi setiap mati, kalau hanya sedikit, tetapi pemain telah benar-benar berkembang dalam hal keterampilan atau teknologi. Dia berulang kali belajar dari kesalahan dan menemukan kembali tantangan baru. Inilah inti dari game ini.

Bahkan kalau Anda harus memulai game baru di level yang sama setelah kematian, bidang level akan disetel ulang sampai mati dan pengalaman game akan berubah. Selain itu, salah satu permainan yang menyenangkan ialah mencoba banyak sekali kombinasi senjata dan mencari cara untuk bermain.

Ada empat BOSS dalam game ini yang mampu menantang, dan setiap BOSS memiliki aturan tindakan tertentu yang juga lebih sulit. Sedangkan tujuan dari permainan ini ialah untuk membersihkan permainan.

Setelah mengalahkan BOSS terakhir anda mampu menerima sampai 4 sel asli yang dapat digunakan untuk meningkatkan kesulitan dan tantangan permainan. Namun, kalau Anda kecanduan, apa pun yang terjadi, Anda dapat terus melawan rasa sakitnya.

Sebab setiap kali Anda mati, Anda harus memulai kembali. Sel karakter, uang, senjata, dan status penguatan telah disetel ulang, tetapi beberapa data masih disimpan Ini ialah kemampuan pemain untuk memberdayakan dengan sel yang tidak terkunci, senjata, dan mutasi. Meskipun situasi setiap penguatan diatur ulang sampai mati.

Melalui sel, pemain dapat membuka kunci jumlah botol darah yang digunakan dan menyimpan uang ketika mereka mati. Kalau Anda tidak ingin terus menggunakan pisau karat dan perisai kayu yang rusak ketika Anda memulai kembali.

Sel juga memungkinkan Anda untuk membuka kunci fitur senjata awal tak terencana dan perisai kayu awal tak terencana, sehingga Anda dapat memilih senjata yang ketika ini dibuka di awal pemilihan senjata. ialah.

Resep senjata sejati mampu dihitung di bagian pengembangan karakter. Setelah pemain mendapatkan resep dan sel digunakan untuk membuka kunci senjata ini, senjata ini dapat diambil secara tak terencana di dalam game atau dibeli melalui toko. Selain metode dan atribut yang melekat pada senjata, senjata juga dapat menambahkan efek khusus.

Ini menawarkan kesan yang dalam. Nir hanya hampir memulai lagi setelah mati, tetapi kotak level dibuat ulang secara tak terencana, memaksa pemain menjadi putus cita-cita.

Berita Software

Dead-Cells
Nama Software Dead Cells
Publisher Playdigious
Aliran RPG
Ukuran 632MB
Versi 1.60.3
MOD Berita Gode Mode/Free Shopping
Pembaruan Terbaru 1 hari yang lalu

App Lainnya :



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.