Daniel Radcliffe Pria Bertanduk Berkekuatan Suprura Natural Dalam sinopsis film horns Bongkar Kasus Pembunuhan
Daniel Radcliffe Pria Bertanduk Berkekuatan Suprura Natural Dalam sinopsis film horns Bongkar Kasus Pembunuhan

Daniel Radcliffe Pria Bertanduk Berkekuatan Suprura Natural Dalam sinopsis film horns Bongkar Kasus Pembunuhan

144 views

Credolayout.com – Daniel Radcliffe Pria Bertanduk Berkekuatan Suprura Natural Dalam sinopsis film horns Bongkar Kasus Pembunuhan – Sinopsis film horns tadi malam, Kamis (14/7/2022) pukul 23.30 WIB di Trans TV. Pemain film horns yang dibintangi oleh Daniel Radcliffe, Juno Temple, Joe Anderson, Max Minghella, Kelli Garner, serta James Remar.

Film Horns berkisah tentang Horns merupakan sebuah film bergenre horor komedi garapan Alexandre Aja, berdasarkan pada novel bernama sama karya Joe Hill. Daniel Radcliffe berperan sebagai seorang pria yang secara salah dituduh memperkosa dan membunuh pacarnya (Juno Temple), yang memakai kemampuan paranormal yang baru ia temukan untuk mengungkap pembunuh sebenarnya.

sinopsis film horns

Daniel Radcliffe Pria Bertanduk Berkekuatan Suprura Natural Dalam sinopsis film horns Bongkar Kasus Pembunuhan

Sinopsis Film Horns mengisahkan tentang seorang pria yang memiliki sepasang tanduk di kepalanya setelah dia dituduh memperkosa dan membunuh pacarnya.

Setelah memiliki tanduk di kepalanya membuatnya memiliki kemampuan supranatural yang digunakannya untuk mengungkap siapa pelaku pembunuh pacarnya tersebut.

Singkat cerita, Ignatius “Ig” Perrish (Daniel Radcliff) dikisahkan menjadi tersangka tunggal kasus pemerkosaan dan pembunuhan pacarnya, Merrin (Juno Temple).

Sontak Ignatius “Ig” Perrish (Daniel Radcliff) merasa terkejut karena di tuduh melakukan tindakan kejahatan. dia merasa tidak bersalah, meski begitu ia masih tetap di jauhi masyarakat di sekitarnya.

Setelah tuduhan yang menimpahnya saat ini, membuat Ig menjadi banyak minum minuman keras. Meski Ayah Merrin sendiri meyakini bahwa pelaku pemerkosaan dan pembunuhan anaknya bukanlah Ig. Saat ini Ig tinggal bersama orang tuanya serta saudara laki-lakinya, Terry (Joe Anderson).

Pada keesokan harinya Ig bangun dengan sepasang tanduk yang tumbuh di kepalanya. Ig lantas menemui dokter untuk meminta bantuan mencabut tanduk tersebut.

Pada saat acara pernikahan Merrin, Ig menyingkir ke area yang sepi untuk buang air kecil. Saat Ig di bawah pengaruh obat bius, Lantas dia tidur. dia bermimpi tentang masa kecilnya, termasuk saat pertama kali bertemu Merrin.

Tanduk di kepala Ig ternyata tidak bisa dicabut. Namun, perlahan dia sadar bahwa tanduk itu membuatnya memiliki kekuatan supranatural.

Berkat Kekuatan supranataturalnya, Ig kini bisa memaksa orang lain untuk menceritakan rahasia terdalam mereka. Lalu, Ig lalu pergi ke bar. Dengan kekuatannya saat ini, dia mencoba memancing para wartawan untuk berkelahi dan mencoba menemukan bukti bahwa dia tidak membunuh Merrin.

Sebagian orang secara spontan mengungkapkan rahasia terdalam mereka. Diakuinya salah satu pengakuan yang dia dengarnya, Ig akhirnya mengetahui saksi baru dalam kasus tersebut, yakni seorang pelayan restoran, tempat Merrin putus dengannya pada malam dia meninggal.

Meski Ig memiliki kekuatan supra natural, Belum begitu jelas siapa pembunuh pacarnya yang sebenarnya? Lalu bagaimanakah sign of the horns meaning crossword selanjutnya.***

Gallery for Daniel Radcliffe Pria Bertanduk Berkekuatan Suprura Natural Dalam sinopsis film horns Bongkar Kasus Pembunuhan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *