Cosplayer Ini Bercosplay Sebagai Yor Forger Dengan Bumbu Erotis

19 views


ARTIKEL COSPLAYER INI BERCOSPLAY SEBAGAI YOR FORGER DENGAN PAKAIAN YANG LEBIH SENSUAL MENGANDUNG KONTEN DEWASA

Kebijakan Pembaca Sangat Kami Harapkan

Cosplayer berbakat Mon夢 membuat senang komunitas otaku dengan membagikan cosplay mengesankan. Ia bercosplay sebagai Yor Forger dari komedi anime Spy x Family. Walaupun ia sempat tampil mengenakan dengan kostum Yor Forger sebelumnya, penampilan ia kali ini sedikit berbeda. Hal ini terjadi karena kali ini ia berpenampilan lebih berani karena ia memakai pakaian dalam merah seksi dan genit.

Mon Sebagai Yor Forger

Mari kita ingat bahwa salah satu elemen karakteristik utama dari  Yor Forger  adalah dia sangat sering mengenakan gaun one-piece berwarna merah. Sehingga set pakaian dalam yang Mon夢 pakai secara langsung terinspirasi oleh pakaian khas karakter tersebut.

Penggambaran ulang karakter ini memukau pada pandangan pertama. Ia menciptakan kembali setiap elemen yang menjadi ciri karakter dan menunjukkan kepada kita sisi yang agak berani. Sesi foto dibagikan pada 3 September dan telah melampaui 16 ribu reaksi dan 1,3 ribu dibagikan di Facebook, membuat cosplay sukses bagi cosplayer dan mencengangkan ribuan penggemar komedi hebat  Spy x Family .

Jika Anda ingin melihat lebih banyak karyanya, kami mengundang Anda untuk masuk ke akun Facebook-nya.

Sinopsis SPY x FAMILY

Untuk agen yang dikenal sebagai “Twilight”, tidak ada perintah yang terlalu tinggi jika demi perdamaian.  Beroperasi sebagai mata-mata utama Westalis, Twilight bekerja tanpa lelah untuk mencegah para ekstremis melancarkan perang dengan negara tetangga Ostania. 

SPY X FAMILY, Yor

Untuk misi terakhirnya, ia harus menyelidiki politisi dari Ostania Donovan Desmond yang menyusup ke sekolah putranya: Akademi Eden yang bergengsi. Dengan demikian, sang agen menghadapi tugas tersulit dalam kariernya: menikah, memiliki anak, dan bermain keluarga.

Twilight, atau “Loid Forger,” dengan cepat mengadopsi anak yatim piatu yang rendah hati Anya untuk memainkan peran sebagai putri berusia enam tahun dan kemungkinan menjadi siswa di Eden Academy. Sebagai seorang istri, dia bertemu Yor Briar, seorang pekerja kantoran yang membutuhkan pasangan palsu untuk mengesankan teman-temannya.

Namun, Loid bukan satu-satunya yang memiliki sifat tersembunyi. Yor sebenarnya adalah pembunuh mematikan “Putri Duri” dan, baginya, menikahi Loid menciptakan perlindungan yang sempurna. Sementara itu, Anya bukanlah gadis biasa seperti yang terlihat; dia adalah seorang Esper, produk dari eksperimen rahasia yang memungkinkannya membaca pikiran. 

©遠藤達哉/集英社・SPY×FAMILY製作委員会



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.