Cara Menghilangkan Internet Positif di Browser Android dan Laptop PC

13 views


Halo bosquu, selamat datang di puncak-media.com, Pada kesempatan ini admin akan membahas Cara Menghilangkan Internet Positif di Browser Android dan Laptop PC untuk kalian semua.

Saat ini, ada banyak cara untuk menghilangkan Internet Positif untuk berbagai tujuan.

Sistem internet secara otomatis memblokir situs web atau situs yang berisi konten negatif. Menjelang berakhirnya masa jabatan Menteri Komunikasi dan Informatika, sistem tersebut telah mengalami perbaikan yang signifikan.

Sebelumnya, mengubah DNS menjadi Google DNS (8.8.8.8 dan 8.8.4.4) tidak membuka blokir internet aktif.

Kebijakan ini tidak hanya berlaku untuk pengguna Jaringan Speedy Telcom, tetapi juga untuk semua operator seluler lainnya seperti Telkomsel simpati, AS, Halo), Indosat, XL, Axis, SmartFreen, dll.

Hal ini menyulitkan kita untuk mengunjungi berbagai website negatif seperti (xx, video P#rno), situs judi online dan situs lain yang mengandung konten negatif.

Namun bagi pengguna Android jangan khawatir, karena ada banyak cara dan aplikasi untuk mengatasi internet positif Android salah satunya dengan menggunakan aplikasi di bawah ini.

Cara Menghilangkan Internet Positif dengan Hotspot Shield VPN

Menyingkirkan Internet Positif di ponsel Android Anda sangat mudah. Anda hanya perlu menginstal aplikasi bernama Hotspot Shield VPN Android (yang dapat diunduh dari Play Store).

Aplikasi ini adalah filter keamanan internet yang tidak hanya memblokir beberapa situs web dingin yang mengandalkan teknologi VPN aman, tetapi juga dalam hal ini kita dapat mengambil manfaat dari aplikasi respons internet positif.

Hotspot Shield VPN Unblocker telah diunduh dan digunakan oleh lebih dari 200 juta pengguna internet di seluruh dunia.

Aplikasi ini tidak hanya membuka akses pribadi ke Internet, tetapi juga memiliki banyak fitur hebat, termasuk:

  • AutoShield: Deteksi keamanan Wi-Fi secara otomatis mengaktifkan perlindungan HTTPS, memblokir konten saat Anda mengunjungi aplikasi atau situs web tertentu.
  • Perlindungan komprehensif: https Akses internet di dalam dan di luar.
  • Peretas dapat mencegah pencurian informasi pribadi.
  • Jelajahi web secara anonim dengan topeng alamat IP tersembunyi yang keren.
  • Hapus/buka blokir situs web atau aplikasi di jaringan Wi-Fi terbatas tertentu seperti sekolah, kantor, atau lokasi lain.
  • Beberapa penyedia layanan telepon Internet membatasi akses ke VOIP (Voice over Internet Protocol), seperti Skype dan Viber.
  • dan fungsi lainnya.

Cara Menghilangkan Internet Positif di Handphone Android

Caranya sangat sederhana dan tidak memerlukan konfigurasi tambahan, kita hanya perlu mendownload, menginstall dan membiarkan aplikasi mengatur konfigurasinya sendiri.

Saat pertama kali membuka aplikasi Android gratis ini, kami diberi tahu bahwa kami menerima persyaratan yang berlaku.

Ketika Anda mencoba Hotspot Shield VPN Android 2.2.3 Apk versi gratis atau gratis, ukurannya sekitar 7.6MB dan dapat diunduh secara gratis di Playstore.

Namun tentu saja ada kekurangan dari versi gratis ini, terkadang ada iklan yang bisa mengganggu Anda.

Selain itu, kuota akses internet yang dibatasi sekitar 100 MB akan otomatis bertambah setiap 4 jam.

Bagi yang ingin puas, kami merekomendasikan Hotspot Shield VPN untuk Buka Blokir Full Version (Premium) Dingin, tentu saja, tanpa iklan, tanpa berlangganan, tanpa batas kuota.

Namun versi gratis ini cukup untuk menonaktifkan blokir akses internet aktif pada waktu-waktu tertentu.

Untuk menghemat RAM, buka pengaturan dan pilih untuk keluar dari aplikasi ini saat tidak digunakan.

Artikel lainnya:

Nah kali ini adalah pembahasannya, agar kami bisa membagikan cara menghilangkan internet positif di hp android, semoga pembahasan ini bermanfaat untuk anda. Terima kasih, semoga berhasil. !



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.