Cara Download Video YouTube Shorts Tanpa Aplikasi

27 views


Credolayout.com – Untuk kamu yang sedang mencari tahu tentang bagaimana cara download video YouTube Shorts kamu tidak perlu khawatir. Pasalnya untuk melakukan nya sangat mudah dan tidak membutuhkan aplikasi tambahan untuk bisa mendownloadnya. Untuk itu kamu bisa terus mengikuti pembahasan kami kali ini sampai selesai ya.

YouTube merupakan salah satu platform yang sangat popular. Pasalnya di dalam YouTube kamu bisa menemukan berbagai video menarik yang bisa kamu tonton. Pasti kamu juga sering kan menyaksikan berbagai video yang ada di YouTube ini? saat ini YouTube memiliki sebuah fitur baru.

Yah sejak bulan juli tahun 2021, YouTube telah resmi memperkenalkan sebuah fitur untuk berbagi video pendek. Fitur yang satu ini bernama YouTube Shorts, fitur ini sebenarnya serupa dengan yang ada pada platform lain seperti tiktok dan instagram. Dengan fitur ini kami bisa menonton video-video pendek dengan durasi maksimal selama 60 detik.

Tidak bisa di pungkiri bahwa terdapat berbagai video pendek menarik yang ada di YouTube Shorts. Apakah kamu pernah menemukan video yang menarik disana? Terkadang video-video menarik tersebut ingin sekali kita miliki yaitu dengan mendownloadnya. Namun ada sebagian orang yang belum mengetahui bagaimana caranya. Untuk itu kami akan berikan informasi nya secara lengkap di bawah ini.

Cara Simple Download Video YouTube Short Tanpa Aplikasi

pada kesempatan pertama yang akan kami bahas yaitu tentang cara download video YouTube Shorts tanpa menggunakan aplikasi. Tentu tanpa menggunakan aplikasi, kamu bisa lebih mudah untuk mengunduh berbagai video menarik yang ada di YouTube Short.

Untuk itulah kami akan memberikan bagaimana cara untuk melakukannya. Kami sangat berharap dengan kamu mengetahui bagaimana cara melakukannya, maka kamu bisa mulai mendownload berbagai video pendek dimanapun kamu berada. Pasalnya kamu hanya memer;ukan sebuah perangkat dan jaringan internet saja.

Cukup banyak orang yang menggunakan cara ini untuk bisa mendapatkan video-video pendek tersebut. Pasalnya ini salah satu cara paling mudah dan simple yang bisa kamu lakukan. Jadi tidak ada alasan buat kamu untuk tidak mencoba cara ini untuk mendownload video YouTube Short.

Lalu apa situs nya? Tenang, kami sudah menyiapkan beberapa situs yang bisa mendownload berbagai video YouTube Shorts dengan waktu yang singkat yang dirangkum dari www.Credolayout.com. Kamu pun tidak perlu khawatir, pasalnya beberapa situs yang akan kami rekomendasikan ini sangat aman untuk di gunakan.

1. YtShorts.savetube.me

YtShorts.savetube.me

Untuk situs pertama yang bisa langsung kamu kunjungi adalah YtShorts.savetube.me. Situs ini merupakan salah satu dari sekian banyak situs yang bisa mendownload video YouTube Short dengan sangat mudah. Memiliki tampilan yang sederhana menjadi ciri khas dari situs yang satu ini.

Penggunaan nya pun tidak terlalu sulit. Ini dijadikan oleh pengembang sebagai daya tarik agar penggunanya bisa semakin banyak lagi. Jika kamu ingin mengetahui bagaimana cara melakukan nya di situs ini, yuk simak langkah-langkah nya di bawah ini.

  1. Untuk langkah yang pertama kamu bisa membuka aplikasi YouTube yang ada di perangkat kamu.
  2. Kemudian kamu bisa memilih video yang akan kamu download.
  3. Lalu kamu pilih opsi bagikan, setelah itu kamu pilih salin link.
  4. Berikutnya kamu bisa masuk ke situs YtShorts.savetube.me.
  5. Setelah berhasil masuk pada situs tersebut, kamu bisa menempelkan link yang sudah kamu copy tadi di dalam kolom yang sudah tersedia.
  6. Lalu kamu bisa pilih download, dan tunggu sampai prosesnya benar-benar selesai.

2. Shortsnoob.com

Shortsnoob.com

Untuk situs berikutnya yang bisa kamu manfaatkan untuk mendownload berbagai video Short yang ada di YouTube adalah Shortsnoob.com. Situs ini pun memang menjadi salah satu yang banyak di perbincangkan. Pasalnya untuk mendwonload video disini pun sama mudah nya dengan situs sebelumnya.

Shortsnoob.com menawarkan berbagai keunggulan dari situs lainnya. Tidak mengherankan jika situs ini juga sangat banyak dimanfaatkan oleh para pengguna YouTube lainnya. Untuk itu kami juga akan membagikan langkah-langkah dalam penggunaanya berikut ini.

  1. Kamu bisa masuk ke YouTube terlebih dahulu.
  2. Pilihlah video yang akan kamu unduh.
  3. Setelah ketemu, kamu bisa pilih pilihan bagikan.
  4. Berikutnya kamu copy link video menarik tadi.
  5. Lalu kamu masuk ke situs Shortsnoob.com.
  6. Kalau sudah masuk, paste kan saja link yang telah di copy tadi.
  7. Setelah itu kamu cari pilihan download dan di klik.
  8. Tunggu sampai prosesnya selesai.

3. Tricksndtips.com

Tricksndtips.com

Kalau kamu mencari pilihan terbaik dalam melakukan proses download video Short yang ada di YouTube, maka Tricksndtips.com bisa menjadi pilihan terdepan. Pasalnya dengan menggunakan situs ini kamu tidak perlu repot untuk mendownload sebuah aplikasi terlebih dahulu.

Kita patut berterimakasih kepada pengembang dari situs ini. Pasalnya dengan hadirnya situs Tricksndtips.com semua bisa menjadi lebih mudah. Apalagi kita ketahui kalau terdapat banyak sekali video keren yang ada di YouTube Short. Manfaat kan sekarang juga situs yang satu ini, berikut cara nya.

  1. Kamu masuk ke YouTube baik menggunakan aplikasi atau melalui web.
  2. Pilihlah video favorit kamu.
  3. Klik icon bagikan yang tersedia disana.
  4. Pilih salin link.
  5. Buka situs Tricksndtips.com.
  6. Tempelkan link yang sudah kamu copy sebelumnya pada situs ini, dan pilih download.
  7. Setelah itu kamu hanya perlu menunggu sampai prosesnya selesai.

Beberapa Aplikasi Download Video YouTube Shorts Terpopular

download video youtube short

Jika sebelumnya kami merekomendasikan beberapa aplikasi yang bisa kamu manfaatkan untuk mendownload video Short yang ada di YouTube. Maka kami juga akan berikan beberpa rekomendasi aplikasi yang bisa kamu manfaatkan untuk melakukan hal serupa dengan situs sebelumnya.

Memang sedikit lebih ribet saat menggunakan sebuah aplikasi untuk mendownload berbagai video tersebut. Namun segala sesuatunya juga pasti ada kelebihannya. Hal ini juga termasuk saat menggunakan beberapa aplikasi yang akan kami rekomendasikan ini.

Kelebihan yang akan kamu rasakan saat menggunakan aplikasi ini adalah kamu tidak perlu mengunjungi situs-situs yang telah kami bahas tadi. Kamu hanya perlu masuk ke aplikasi yang sudah kamu download sebelumnya. Namun mendownload aplikasi membutuhkan penyimpanan ya. Jadi pastikan penyimpanan kamu memadai ya, berikut daftar aplikasi nya.

1. Free Video Downloader

Untuk aplikasi pertama yang akan kami rekomendasikan bernama Free Video Downloader. Aplikasi ini merupakan aplikasi resmi yang bisa kamu dapatkan secara gratis di playstore. Free Video Downloader juga sudah banyak di gunakan oleh orang lain, ini bisa dilihat pada jumlah unduhan yang telah di lakukan.

Penggunaan dari aplikasi ini pun terbilang mudah, jadi buat kamu yang baru ingin mencoba aplikasi ini, maka kamu bisa dengan mudah melakukannya, Jadi mengunduh video yang ada di YouTube Short bisa kamu lakukan dengan mudah dan cepat. Tertarik mencobanya?

2. TubeMate YouTube Downloader

Untuk aplikasi berikutnya yang akan kami rekomendasikan adalah TubeMate YouTube Downloader. Kamu bisa memanfaatkan aplikasi ini untuk berbagai kepentingan seperti mendownload video di YouTube Short. Aplikasi ini pun cukup mirip dengan aplikasi sebelumnya.

Kedua aplikasi ini merupakan aplikasi yang sangat poplar saat ini. Pengguna dari TubeMate YouTube Downloader tidak kalah banyaknya dengan aplikasi sebelumnya. Untuk keamanan nya pun tidak perlu diragukan yah, pasalnya aplikasi ini sangat aman untuk di gunakan.

Nah itulah beberapa cara yang bisa kamu lakukan saat ingin download video YouTube Shorts. Kamu bebas memilih cara yang menurut kamu paling nyaman untuk di lakukan, baik itu mengunjungi situs atau menggunakan aplikasi yang sudah kami rekomendasikan. Semoga bermanfaat dan sampai ketemu lagi di lain kesempatan.

Baca Juga:



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *