BLACKPINK terlihat cantik dalam warna hitam di MTV Video Music Awards 2022

38 views


www.credolayout.com-Girl group Korea Selatan BLACKPINK akan tampil di MTV Video Music Awards (VMA) pada Senin, 29 Agustus 2022.
Empat kontestan Jisoo, Rosie, Jenny dan Lisa terlihat mengenakan pakaian hitam yang serasi di acara bergengsi di AS.

Jisoo tampak chic dalam blus dan rok Dior bermotif bunga dengan perhiasan sederhana dan sepatu hak hitam.
Jenny tampak cantik dengan kemeja hitam. Di bawahnya, dia mengenakan rok lipit berpotongan rendah dengan pinggang V.

Lisa Herald mengenakan poni pendek dan memadukannya dengan atasan hitam lucu dan celana Celine. Dia juga mengenakan rantai emas panjang dan sepatu hak tinggi hitam.

Dengan rambut pirang, Rose menjadi satu-satunya member BLACKPINK yang tampil chic dalam balutan gaun mini hitam turtleneck Saint Laurent. Dia juga mengenakan perhiasan dari Tiffany & Co. Secara keseluruhan, mereka melakukannya dengan sangat baik.

BLACKPINK memenangkan Penampilan Metaverse Terbaik PUBG untuk “BLACKPINK the Virtual”, mengalahkan BTS vs Justin Bieber. Selain itu, mereka dinominasikan untuk Grup Terbaik, sementara Lisa dinominasikan untuk Lagu K-Pop Terbaik untuk “LALISA”.

Belum lama ini, BLACKPINK merilis single “Pink Venom”. Girl group ini membawakan lagu baru mereka ke VMA 2022, menghidupkan Amerika untuk pertama kalinya.

BLACKPINK sebelumnya mengumumkan partisipasi mereka dalam VMA 2022 dengan mengunggah tweet di akun Twitter BLACKPINK. BLACKPINK: “Ini akan datang ke #VMA 2022! Pastikan untuk menontonnya di MTV pada hari Minggu, 28 Agustus pukul 8 malam.”

BLACKPINK telah berhasil menduduki puncak tangga lagu di lebih dari 69 negara dengan merilis album “Pink Venom” pada 19 Agustus 2022. Pink Venom secara singkat mencapai posisi teratas dari semua lagu oleh artis K-Pop di tangga lagu global mingguan Spotify.

Menurut laporan Mind-Rakyat.com dari Zoom TV Entertainment, Pink Venom mencapai lebih dari 41 juta pendengar pada 25 Agustus 2022. Keberhasilan ini memecahkan rekor yang sebelumnya dipegang oleh lagu mereka “How You Like That”.

BLACKPINK melampaui kesuksesan album musisi legendaris Beyoncé “Break My Soul” dan meraih predikat pendengar terbanyak dalam satu hari. (Khadijah Ardeliana Qurba)


Post Views:



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *