Berikut Daftar Dari Exhange Kripto Lokal Yang Merilis Token Bisnis

19 views


www.credolayout.com – Berikut adalah daftar bursa crypto lingkungan yang akan merilis token pada tahun 2022, Badan Pengatur Perdagangan Berjangka Komoditi (CoFTRA) mengeluarkan peraturan baru untuk mengikuti peningkatan pertukaran aset crypto yang sah.

Pertukaran kripto yang mendapatkan izin dari Bappebti akan lebih aman karena pertukaran kripto harus sesuai dengan berbagai aturan asuransi konsumen.

Jadi, jika ada masalah mulai sekarang, seseorang akan bertanggung jawab. Jika Anda memiliki keinginan untuk memiliki rasa percaya diri yang baik, pedagang dapat mencoba menukar token lokal di bursa mata uang digital Indonesia.

Berikut ini adalah daftar bursa crypto lingkungan yang merilis token 2022 yang dipertukarkan, antara lain:

Tokocrypto adalah salah satu pertukaran mata uang digital paling terkenal di Indonesia, perdagangan ini menawarkan pengalaman investasi crypto yang mudah dengan proses pertukaran yang cepat dan singkat.

Tokocrypto telah mendapatkan regulasi dari Bappebti dengan lisensi asli No. 001/BAPPEBTI/CP-AK/11/2019. Tidak hanya itu, Tokocrypto mengutamakan keselamatan dan keamanan pelanggan dengan melakukan otentikasi dua faktor dan mengetahui sistem pelanggan Anda (KYC).

Pengguna Tokocrypto mungkin tahu tentang token TKO, yang merupakan lencana perdagangan lingkungan perdagangan. Knockout teknis bertujuan untuk mengurangi konversi pengguna CeFi ke DeFi. Selain itu, Tokocrypto berencana membuat pusat komersial NFT Indonesia bernama TKO NFT Arcade.

Seperti yang ditunjukkan oleh pengaturan, TKO akan menjadi token yang digunakan untuk perdagangan. Sistem gugur teknis saat ini memiliki kapitalisasi pasar 3 31.679.992 dengan volume perdagangan harian 3.717.880. Jumlah ini menjadikan TKO salah satu token perdagangan lingkungan yang layak untuk ditukar.

2. Zipmex (zmt)

Zipmex adalah tahap pertukaran uang kriptografi yang berfokus pada penyelidikan proses pertukaran sederhana untuk semua pedagang.

Perdagangan telah dipercaya oleh lebih dari 1.000.000 pengguna secara keseluruhan dan telah diarahkan oleh Bappeti di Indonesia.

Bertukar di Zipmex mudah dan hanya membutuhkan 10.000 Rupiah untuk membuka rekor. Zipmex juga menawarkan biaya 0,1% terendah dengan waktu pertukaran cepat, likuiditas tinggi, dan harga terbaik untuk semua aset.

Aplikasi Zipmex dapat berjalan di smartphone, termasuk android dan iOS. Token ini awalnya bernama ZMT dan dirilis dengan berbagai manfaat pengguna di panggung Zipmex.

3. Assent Protocol (ASNT)

Assent Protocol adalah proyek DeFi multichain baru yang bertujuan untuk berubah menjadi bank DeFi utama untuk investasi dan proyek kripto.

Jaringan Protokol Persetujuan memulai usaha pada organisasi Fantom dan kemudian memiliki ide untuk berubah menjadi proyek multirantai seiring dengan perkembangan yang dialami. Lencana pertama dari Protokol Persetujuan disebut ASNT.

Akhir kata

Demikianlah pembahasan yang telah admin bahas diatas tentang informasi terbaru untuk kalian semua, semoga dapat bermanfaat dan juga dapat membantu terima kasih.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.