Awakening Gila, Alasan Blackbeard Ingin Buah Iblis Boa di One Piece!

27 views


Sosok Marshall D. Teach kembali menjadi sorotan para fans setelah kemunculannya kembali pada chapter terbaru di seri manga One Piece. Mirip yang kita ketahui, sosok Blackbeard terakhir kali muncul di ceritanya pada chapter 956 pasca peristiwa Reverie. Dia mengatakan kepada krunya untuk bersiap karena mereka hendak memburu sesuatu sebelum pihak angkatan laut yang mendapatkannya.

Para fans sendiri penasaran dengan apa yang dimaksud oleh Blackbeard tersebut. Poly teori yang kemudian bermunculan untuk mencari tahu apa kira-kira yang Blackbeard incar. Ada spekulasi yang menyebutkan bahwa dia mengincar Pudding. Ada juga yang mengatakan bahwa dia mengincar buah iblis ketiganya yaitu buah iblis Uo Uo no Mi milik Kaido.

Dan sepertinya, spekulasi mengenai buah iblis ketiga ini terbukti benar mirip yang kita lihat di chapter 1059 kemarin. Dalam chapternya, terungkap bahwa Blackbeard dan kelompoknya mendatangi pulau Amazon Lilly. Tujuannya ialah untuk mencuri buah iblis milik Boa Hancock Mero Mero no Mi. Dan terdapat fakta menarik mengenai penyerbuannya ke pulau Amazon Lily. Menurutnya, dia sudah lama mengincar buah iblis Mero Mero.

Hal ini dia ungkapkan eksklusif ketika berhasil mencekik leher Hancock, yang menyebabkan Hancock tidak mampu menggunakan kekuatan buah iblisnya. Hal ini pun tidak pelak memunculkan pertanyaan besar, apa yang kemudian menjadi alasan mengapa Blackbeard mengincar buah iblis Hancock. Padahal, sosok Blackbeard sama sekali tidak ada kaitannya dengan kecantikan, cita-cita, atau nafsu, yang menjadi andalan utama Hancock dengan buah iblisnya.

Awakening Mero Mero Sangat Dahsyat?

Kalau bukan karena alasan cita-cita atau nafsu, adalah ada alasan lain mengapa Blackbeard mengincar buah iblis tersebut. Salah satunya ialah persoalan kekuatan. Terdapat sebuah spekulasi lain yang menyebutkan bahwa kekuatan awakening dari buah iblis ini sangat luar biasa. Lalu, mengapa awakening? Mirip yang kita tahu, dalam beberapa waktu belakangan Oda begitu rajin menghadirkan kekuatan awakening buah iblis.

Sebelumnya, kita melihat bagaimana kedahsyatan dari awakening dua buah iblis epik Ope Ope milik Law dan Jiki Jiki milik Eustass Kid. Kemudian, yang menjadi puncaknya tentunya bagaimana awakening dari buah iblis Nika milik Luffy yang pada akhirnya membuat dia berhasil mengalahkan Kaido. Adalah, cukup masuk nalar kalau kemudian Blackbeard kemudian mengincar kekuatan dahsyat awakening Mero Mero.

Hingga sejauh ini, kita masih belum tahu apakah Hancock sudah membangkitkan kekuatan buah iblisnya. Namun, dari asumsi sejauh ini dalam ceritanya besar kemungkinan kalau Hancock belum membangkitkan kekuatan Mero Mero. Jadi, wajar kalau kemudian kita beranggapan bahwa Mero Mero ialah buah iblis yang medioker. Padahal, mampu jadi sebenarnya ada kekuatan dahsyat di balik buah iblis itu.

Lalu, kekuatan awakening mirip apa yang mampu dimiliki dari awakening Mero Mero? Spekulasinya sendiri menyebutkan bahwa ada kemungkinan kalau awakening dari buah iblisnya akan bisa membuat penggunanya memiliki kekuatan mirip Voice of All Things. Blackbeard mungkin akan bisa untuk mendengarkan benda atau makhluk hidup lain, misalnya bunyi dari Sea King atau bahkan Poneglyph.

Gol D. Roger, Luffy, Momonosuke ialah beberapa nama yang memiliki kemampuan alami dari Voice of All Thing. Namun, hal ini tidak berlaku kepada Blackbeard. Karena dia tidak memiliki kemampuan tersebut, dan juga krunya tidak memiliki kemampuan itu, adalah dia butuh “bantuan” yang mana hal ini berasal dari awakening Mero Mero. Kekuatan awakeningnya sendiri dikatakan mampu jadi sangat seperti dengan Voice of All Things.

Blackbeard Hingga Lebih Dahulu?

Blackbeard sepertinya memang serius dalam perlombaan untuk mampu mencapai Laugh Tale. Dia ingin mencapai terlebih dahulu pulau tersebut sebelum Luffy atau bajak laut lain yang melakukannya. Namun, dia sadar bahwa dia tidak memiliki “syarat” untuk mampu mencapai Laugh Tale. Krunya pun tidak memiliki kemampuan yang mampu membantunya untk mampu pergi ke sana. Adalah dia perlu menyiapkan taktik yang matang dan panjang.

Blackbeard ialah sosok yang cerdas dan penuh perhitungan. Mengincar Mero Mero pastinya menjadi salah satu agenda panjangnya menuju Laugh Tale. Selain itu, Blackbeard juga rasanya tidak akan mau repot-repot mencuri buah iblis tersebut kalau memang tidak ada yang spesial dari buah iblisnya. Untuk ketika ini, para fans hanya mampu berspekulasi mengenai hal tersebut. Kita nantikan saja kelanjutan ceritanya pada chapter yang akan datang ya Geeks!



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.