6 Cara Tukar Poin Telkomsel Bisa Dapat Pulsa Gratis!
6 Cara Tukar Poin Telkomsel Bisa Dapat Pulsa Gratis!

6 Cara Tukar Poin Telkomsel Bisa Dapat Pulsa Gratis!

74 views

Credolayout.com – Hallo sobat credo jumpa lagi bersama admin yang selalu memberikan informasi-informasi yang terbaru dan yang pastinya bermanfaat bagi kalian semua.

Nah, namun untuk di kesempatan kali ini admin akan membahas mengenai, 6 Cara Tukar Poin Telkomsel Bisa Dapat Pulsa Gratis!.

Telkomsel mensiasatinya dengan cara tukar poin Telkomsel. Poin akan didapatkan setiap pelanggan melakukan transaksi pembelian seperti pembelian pulsa atau paket data. 

Setiap satu transaksi, pelanggan akan mendapatkan poin Telkomsel dengan jumlah tertentu. Setelah mencapai akumulasi jumlah, poin bisa ditukarkan dengan berbagai hadiah.

Jika kamu beruntung, bahkan ada hadiah seperti paket data, voucher menginap di hotel, diskon belanja, atau bahkan makan gratis.

Cara tukar poin Telkomsel ini berlaku untuk semua produk layanan seluler di bawah naungan Telkomsel seperti Simpati, Loop, dan kartu AS. 

Namun, perlu diingat bahwa akumulasi setiap poin Telkomsel dihitung hingga 31 Desember di tahun tersebut. Dengan demikian, poin di tahun baru tidak bisa digabungkan dengan tahun sebelumnya.

Jika dalam satu tahun akumulasi poin tidak ditukarkan maka poin tersebut akan hangus. Jadi, jika kamu pengguna Telkomsel pastikan kamu tidak menyisakan poin di akhir tahun.

Poin hanya terakumulasi dari satu nomor, sehingga jika pelanggan memiliki dua nomor Telkomsel maka total poin dari keduanya tidak bisa diakumulasikan. 

Tips lainnya untuk menukarkan poin Telkomsel adalah dengan memantau periode promo. Di waktu-wktu tertentu, jika promo sedang berlangsung.

Poin yang sedikit pun bisa ditukarkan dengan hadiah yang cukup besar. Kemudian cara tukar poin Telkomsel bisa dilakukan dengan mengikuti langkah berikut sesuai dilansir dari website resminya. 

6 Cara Tukar Poin Telkomsel Bisa Dapat Pulsa Gratis!

1. Buka aplikasi MyTelkomsel. Aplikasi ini bisa didownload lewat Appstore atau Playstore kemudian pasang di ponselmu. Pastikan kamu login dengan memasukkan nomor ponsel yang aktif. 

2. Pilih menu POIN. 

Baca Juga:

3. Klik kategori Penawaran.  

4. Pilih kategori yang diinginkan dari penawaran. 

5. Klik Redeem untuk menukar jumlah poin yang terkumpul di aplikasi. Akumulasi poin juga akan tertera di sana.  

6. Akan ada pilihan jenis penukaran sesuai dengan jumlah poin, selesaikan sesuai petunjuk yang tersedia.

Akhir Kata

Demikian lah informasi yang bisa admin sanpaikan untuk kalian semua mengenai, 6 Cara Tukar Poin Telkomsel Bisa Dapat Pulsa Gratis!.

Gallery for 6 Cara Tukar Poin Telkomsel Bisa Dapat Pulsa Gratis!

Leave a Reply

Your email address will not be published.