1700+ Game PSP Ukuran Kecil PPSSPP Format File ISO Gratis Lengkap

20 views


Download Game PSP Ukuran Kecil 2022 – Kalian para pecinta game PPSSPP, khusus kali ini ADMIN akan memberikan daftar download kumpulan game PPSSPP Ukuran Kecil. Dengan menggunakan Format Iso-Cso Kualitas HD Terbaik. Link Download game ppsspp dengan Versi PPSSPP Gold adalah cara termudah untuk menikmati game PSP di ponsel Android Anda. Download gratis aplikasi versi terbaru sekarang link yang sudah kami siapkan.

Kali ini kita akan memperkenalkan Emulator Game PPSSPP- PSP, Apakah salah satu keinginan Anda untuk menikmati game PlayStation di mana saja? Memainkan game PSP Android memang cukup menyenangkan dibanding game bawaan Android, karena secara kualitas sudah seperti PS2, yang mana tidak hanya menarik dari segi grafik, tetapi gameplay yang seru dan menyenangkan.

Kebanyakan dari game PSP sendiri punya ukuran cukup besar, dimulai dari 1GB sampai 3GB. Ukuran memang bukan penentu kelancaran pada game tersebut, tapi menjadi masalah tersendiri, khususnya bagi pengguna smartphone kelas bawah.

Jika ya, kami dengan senang hati merekomendasikan PPSSPP Gold. Aplikasi ini muncul sebagai solusi untuk aksesori besar dan desktop khusus. Anda akan memiliki game PSP di perangkat seluler dengan hampir mirip.

Sedangkan perbedaan kecilnya adalah karena portabilitasnya. Bahkan jika Anda belum pernah bermain PSP sebelumnya karena beberapa alasan, sekarang Anda dapat mencobanya dengan aplikasi seluler gratis.

Anda mungkin berpikir game PSP adalah permainan yang menyenangkan tetapi terlalu rumit. Tetapi dengan emulator PPSSPP- PSP, Anda tidak perlu menghabiskan waktu dan uang. Sekarang, ini adalah kesempatannya!

Daftar Game PSP yang ada di atas terdiri dalam dua versi yang pertaba game PSP versi original atau asli. Lalu yang kedua merupakan game PSP versi Mod. Apabila sobat ReXlover hendak memainkan game PSP versi modifikasi atau mod apk nya. Maka sobat harus menggunakan emulator versi PSP Mod nya juga.

Untuk menghindari black screen di layar pada saat sobat baru memulai gamenya, sobat harus lebih dulu memilih game PSP yang telah sobat ReXlover sukai. Kemudian donwloan game PSP ISO gratis full di atas melalui android atau bisa juga lewat desktop.

Game dengan format kecil ini pastinya akan memberikan banyak sekali kelebihan selain dapat dimainkan pada perangkat smartphone android dan desktop PC secara gratis. Namun juga pengguna perangkat dengan spek rendah tidak perlu pusing saat ingin memainkannya.

Sebab rata-rata game di bawah ini memiliki ukuran yang cukup ringan sehingga akan mulus dimainkan meski dari hp spek kentang sekalipun.

Rexi sendiri akan memberikan dua format game yakni game PPSSPP Ukuran Kecil ISO. Dan juga PPSSPP CSO ukuran kecil. Kedua format ini bisa sobat ReXlover mainkan pada semua aplikasi emulator psp yang sobat gunakan. Baik dengan menggunakan emulator original atau pun emulator psp mod loh.

Game PSP di bawah ini terdiri dari ukuran di bawah 100 mb hingga terdapat pula game PPSPP yang memiliki ukuran cukup besar yakni di atas 500 mb.

Apabila ukurannya masih terlalu besar bagi sobat maka Rexi juga sudah memberikan game PSSPP dengan ukuran yang lebih kecil yakni hanya 50 mb saja loh. Namun tetap ya, game PSP dengan ukuran 1GB hanya bisa sobat mainkan pada android dengan spesifikasi tinggi.

Dengan menggunakan format ISO dan CSO yang telah Highly Compressed. Game dengan ukuran besar bisa diperkecil untuk memudahkan pengguna baik perangkat pc atau android. Terutama yang berspesifikasi rendah tetap bisa memainkan gamenya dengan lancar jaya.

Selain itu sobat MisQuin juga bisa lebih menghemat kuota saat mengunduh game dengan kualitas HD terbaik.

Namun perlu sobat ReXlover pahami jika game PSP ISO biasanya memiliki ukuran yang lebih kecil apabila dibandingkan dengan format game PSP CSO ya. Maka tidak mengherankan apabila format game PSP ISO lebih baik dan juga lebih stabil saat digunakan.

Jika dilihat dari segi grafiknya pun format ISO juga dianggap lebih baik sebab memiliki game play yang mampu menampung lebih banyak karakter dan material dalam game. Hal inilah yang membuat format ISO dianggap lebih baik daripada game PSP format CSO.

Tentang Game PSP Ukuran Kecil

PSP adalah konsol portable yang di keluarkan oleh Sony, sebuah terobosan yang memberikan grafik cukup untuk sebuah Handled Console. Platform ini cukup diminati, selain memberikan game-game eksklusif yang hanya mampu dimainkan pada PSP, PSP juga me-remake beberapa game-game terkenal dari PS 1 atau-pun PS 2. Berikut adalah list game-game yang bisa kamu mainkan di PSP.

Bagi pecinta game PPSSPP, mungkin artikel kali ini bisa bermanfaat untukmu. Khususnya bagi kamu yang sedang mencari kumpulan game PPSSPP ukuran kecil. Walaupun ukurannya kecil, beberapa game yang direkomendasikan di sini sudah menggunakan format ISO-CSO yang akan memberikan tampilan HD terbaik.

Dengan bisa mengetahui kumpulan game PPSSPP ukuran kecil, kamu bisa mendapatkan berbagai keuntungan. Misalnya saja, kamu bisa memainkan game berikut ini pada smartphone dengan spesifikasi yang tidak terlalu tinggi. Ditambah lagi, kamu masih bisa memainkannya di PC atau laptop yang kamu miliki.

Jadi, bagi kamu yang device atau perangkatnya tidak memiliki spesifikasi tinggi, tidak perlu khawatir. Game yang akan direkomendasikan memang memiliki ukuran yang sangat ringan. Maka dari itu, game berikut ini tidak akan membuat device spesifikasi kentang milikmu jadi lag, frame pecah, atau sering force close.

Mengingat banyak game saat ini yang membutuhkan device dengan spesifikasi tinggi, kumpulan game PPSSPP ukuran kecil di sini tetap bisa membuat kamu senang. Ukurannya sangat kecil. Kamu bisa memilih game dengan ukuran 10 MB hingga 400 MB saja.

Tapi meski begitu banyak gamer PSP yang lebih suka menggunakan format CSO hingga saat ini.

List PPSSPP Game Download For Free yang Rexi bagikan di bawah ini berupa link yang didapatkan dari berbagai macam hosting. Misalnya : google drive, zippyshare, mediafire, mega, upfile dan lainnya.

Langsung saja simak list game PPSSPP Ukuran Kecil lengkap. Dan jika ada yang membuat sobat ReXlover tertarik langsung saja unduh dan main bersama kami

Kumpulan Game PPSSPP Format ISO

PPSSPP adalah emulator populer yang dapat memainkan game-game PSP (Playstation Portable) di perangkat Android dan Windows. 

Dengan menggunakan PPSSPP, kamu bisa mendapatkan pengalaman terbaik memainkan game – game PSP di Android. Pasalnya, PSP merupakan konsol jadul yang dirilis pada 2003 silam dan punya batas usia pemakaian.

Supaya bisa memainkan game PPSSPP kamu perlu menyediakan file game PPSSPP dengan dua format, yaitu CSO dan ISO. 

Umumnya, ke dua format ini memiliki ukuran file yang cukup besar sehingga akan membebani perangkat dan media penyimpanan.

Untuk itu, kamu bisa memilih Game PPSSPP ukuran kecil di bawah 100 MB dan 50 MB terbaik yang telah admin sediakan di bawah ini yang dirangkum dari berbagai sumber.

Ada cukup banyak pilihan game PPSSPP dengan ukuran kecil yang dapat anda mainkan. Dengan ukuran yang cukup ringan ini, maka tidak akan membebani smartphone anda sewaktu dimainkan. Langsung saja kita simak beberapa game tersebut dibawah ini.

Full Auto 2: Battlelines

Sudah bosan dengan berbagai game balapan yang ada? Mungkin Full Auto 2: Battlelines cocok untuk kamu mainkan. Tak hanya kebut-kebutan biasa saja, kamu pun diberikan keleluasaan untuk menghancurkan mobil lawan.

Jika kamu pernah menonton Death Race, ingatanmu tentangnya akan dikembalikan melalui gameplay dari Full Auto 2: Battlelines. Game ini dikembangkan oleh SEGA. Ukurannya juga kecil, yakni hanya 148 MB saja. Jadi, sangat cocok bagi kamu yang memiliki device dengan spesifikasi kentang.

Toy Story 3

Game selanjutnya adalah Toy Story 3. Dengan game ini, kamu bisa mendapatkan animasi seperti animasi Toy Story. Hampir sama juga dengan animasinya, kamu juga bisa merasakan petualangan yang dilakukan oleh Woody dan kawan-kawan.

Game ini, sudah mendapatkan lisensi resmi dari Disney Pixar. Jadi, karakter-karakter yang ada di dalamnya, memiliki pengisi suara yang persis seperti di film. Tak hanya itu saja, game ini juga memberikan misi pertama di mana Woody, bertugas untuk menyelamatkan penumpang kereta dari penjahat yang ada di dalamnya. Sizenya juga tidak terlalu besar. Toy Story 3 hanya berukuran 133 MB. Jadi, sangat cocok bagi kamu yang ingin memainkan game di device dengan spesifikasi rendah.

Avatar: The Last Air Bender

Game PPSSPP pertama yang direkomendasikan adalah Avatar: The Last Airbender. Beberapa tahun lalu, animasi ini sangat populer di Indonesia. Ada salah satu chanel televisi yang menayangkannya secara rutin.

Dalam game ini, kamu akan disediakan berbagai karakter seperti Aang, Sokka, Katara, Zuko, Toph, dan kawan-kawannya. Kamu bisa mencoba memainkan game PPSSPP dengna ukuran kecil satu ini. Ukurannya hanya 110MB saja. Walaupun kecil, kamu sudah bisa menikmati petualangan seru dan juga menyenangkan. Grafiknya menarik namun tetap memberikan gameplay yang simpel. Jadi, kamu tidak perlu susah-susah jika ingin memainkannya.

Hero of Sparta

Tak hanya God of War saja yang memberikan keseruan dalam gameplay-nya. PSP juga memiliki game yang juga sama serunya. Game tersebut bernama Hero of Sparta. Walaupun mirip dengan series God of War, game ini punya grafis yang lebih ringan dan juga mode platformer.

Lantaran grafis ringan dan tampilan yang lebih sederhana, game ini hanya berukuran 42 MB saja. Walaupun memiliki size yang kecil, gameplay yang ada di dalamnya tidak akan membuatmu bosan. Pasalnya, kamu bisa memainkan game dengan tingkat kesulitan yang bervariasi.

Dead to Rights: Reckoning

Hampir sama dengan Avatar, Dead to Right: Reckoning juga merupakan salah satu game PPSSPP dengan ukuran kecil. Jika kamu pernah bermain game Max Payne 3, mungkin kamu akan mengingatnya jika bermain game ini. Kamu akan diberikan gamplay seperti laga film.

Di game ini, gamplaynya yakni bisa menembak orang lain sambil meloncat. Tak hanya itu saja, kamu juga akan diberikan gamplay menembak dengan slow motion. Game ini, rilis pada tahun 2005 di konsol PSP. Dirilis oleh Namco, game ini hanya memiliki ukuran 60 MB saja. Cocok bagi kamu yang memiliki device kentang dan juga yang memiliki kuota terbatas. Silakan coba game ini dan dapatkan keseruannya.

Marvel Nemesis: Rise of the Imperfects

Sebelum film MCU ada di layar kaca, game ini sudah lebih dulu menyapa para gamer. Namanya yakni Marvel Nemesis: Rise of the Imperfect di konsol PSP. Dengan mengambil latar belakang komik Marvel Nemesis, game ini akan mempertemukan semua karakter orisinil dari Marvel.

Misalnya saja, ada karakter Iron Man, Venom, dan beberapa karakter lainnya. Nantinya, beberapa karakter hero tersebut, akan disuruh untuk melawan karakter lain buata EA. Game ini, memiliki genre fighting. Nantinya, kamu akan bertarung 1 vs 1 dengan karakter yang menjadi pilihanmu.

Di game ini, kamu juga bisa mendapatkan permainan dengan jurus yang mematikan seperti Fatality yang ada pada serial Mortal Kombat. Size dari game ini juga tergolong kecil, karena memang hanya 89 MB saja.

SBK: Superbike World Championship

Suka bermain balapan sepeda motor? SBK: Superbike World Championship adalah salah satu game yang bisa kamu mainkan. Game PPSSPP satu ini, selain memiliki size yang rendah, gameplay yang ada di dalamnya cukup realistis. Di game ini, kamu bisa mencoba berbagai trek balapan dan juga pembalap favoritmu.

Seperti yang telah dikatakan sebelumnya, size dari game ini juga kecil. Yakni hanya 86 MB saja. Jadi, game ini cocok dimainkan untuk device dengan spesifikasi yang rendah sekalipun.

Download Game PPSSPP Ukuran Kecil

Link Download Game PPSSPP Terbaik Ukuran Kecil

Jika kamu belum cukup beberapa game di atas, kamu bisa mencari beberapa game lainnya yang bisa kamu coba.

  • Adventures to Go! (58MB)
  • Air Conflicts – Aces of World War II (329MB)
  • Alien Syndrome (292MB)
  • Aliens vs Predator – Requiem (265MB)
  • Ape Escape – On the Loose (136.07MB)
  • Assassin’s Creed – Bloodlines (419MB)
  • Asphalt – Urban GT 2 (283MB)
  • Asthonishia Story (80.32MB)
  • AvBattlezone (157MB)
  • Blazing Souls – Accelate (455MB)
  • Bomberman (74MB)
  • Bubble Bobble – Evolution (128MB)
  • Burnout Legends (159.79MB)
  • Avatar – The Legend of Aang (124 MB)
  • Battlezone (157MB)
  • Blazing Souls – Accelate (455MB)
  • Bomberman (74MB)
  • Bubble Bobble – Evolution (128MB)
  • Burnout Legends (159.79MB)

Untuk bisa mendapatkan game dengan ukurakan kecil ini anda bisa dapatkan disini bit.ly/2ZZv6QU, anda dapat menyalin alamat link tersebut, nantinya akan muncul suatu halaman yang bisa anda pergunakan untuk mendownloadnya.

Download Kumpulan Game PPSSPP Ukuran Kecil ISO

Berikut kumpulan game PPSSPP yang memiliki ukuran kecil dalam bentuk ISO siap download:

1. Need For Speed  – Most Wanted

Di daftar pertama ada Need For Speed – Most Wanted. Game seri mobil balap besutan developer Electronic Arts (EA) ini dulunya sangat populer dan akrab dengan pengguna Playstation 2 dan PSP.

Dengan grafik yang cukup baik, pemain dapat memilih dan memodifikasi mobil serta bermain multiplayer. Yang paling seru dari NFS Most Wanted adalah mode petualangannya.

Bagaimana tidak, bahwa game ini mengadapsi alur cerita yang lumayan cukup panjang. Kamu juga perlu melawan bos ditiap tingkatan levelnya dan kejar – kejaran dengan polisi yang menantang adrenalin.

Selain itu Need For Speed Most Wanted dapat dijalankan di game PPSSPP yang telah dikompres hingga 100 mb dan dapat di-download pada link berikut:

Nama Need For Speed – Most Wanted
Tanggal Rilis 21 Desember 2005
Genre Balapan
Ukuran 134 MB
Mode Satu Pemain & Multiplayer
Link Download bit.ly/MostWantedPPSSPP

2. GTA Vice City Stories

GTA Vice City Stories PPSSPP

GTA Vice City Stories merupakan game populer ke dua keluaran RockStar setelah GTA San Andreas di masa PS2 dulu. 

Sama seperti San Andreas, Vice City Stories memungkinkan pemain mengambil peran seorang penjahat yang dapat berkeliaran dengan bebas di sekitar kota besar.

Game ini semakin menarik karena bisa melakukan cheat, dan menimbulkan kekacauan dahsyat. Selain itu di in-game kamu bisa menambah darah, menjadi kebal, mengubah cuaca, menambah senjata, dan lain – lain.

Game GTA Vice City Stories bisa dimainkan di Android melalui emulator PPSSPP dengan format ISO pada link berikut ini:

Nama Grand Theft Auto: Vice City Stories
Tanggal Rilis 31 Oktober 2006
Genre Petualangan – Aksi
Ukuran 69 MB
Mode Tunggal
Link Download bit.ly/ViceCityPPSSPP

3. Dragon Ball Z

Dragon Ball Z PPSSPP

Dragon Ball Z merupakan game PSP adaptasi dari anime Jepang dengan nama yang sama. Ada nuansa nostalgia ketika kamu sedang memainkan game ini.

Pada game ini juga pemain dapat memilih beberapa karakter utama seperti Vegeta, Gohan, Gotenks, dan lain sebagainya. Dragon Ball Z dibekali dengan grafis 3D yang membuat pengalaman bermain lebih seru. 

Sedangkan untuk gameplay, game ini bergenre fighting atau battle satu lawan satu antar karakter. Jika tertarik, kamu bisa langsung mendownloadnya di link berikut:

Nama Dragon Ball Z: Shin Budokai
Tanggal Rilis 7 Maret 2006
Genre Permainan Pertarungan
Ukuran 188 MB
Mode Tunggal
Link Download bit.ly/DragonBallZPPSSPP

4. Assasins Creed Bloodlines

Assasins Creed Bloodlines PPSSPP

Game PPSSPP ukuran kecil selanjutnya adalah Assassin’s Creed Bloodlines. Game ini merupakan salah satu yang populer di PSP pada masanya. GamePlay yang diusung pun mirip seperti Playstation 2.

Menceritakan kisah para assassin pertama yang memiliki misi dari Holyland Ke Cyprus untuk menemukan maksud dan tujuan para Templar.

Assassin’s Creed Bloodlines merupakan game bergenre Adventure-Aksi dengan jalan cerita yang seru dan mudah dipahami.

Tak hanya itu saja, kontrol karakter pada game ini juga dinamis dan cukup presisi sehingga memudahkan player dalam bermain game.

Jika tertarik memainkan game legenda ini di Android, silakan download pada link berikut:

Nama Assassin’s Creed: Bloodlines
Tanggal Rilis 17 November 2009
Genre Petualangan – Aksi
Ukuran 109 MB
Mode Tunggal
Penerbit Ubisoft
Link Download bit.ly/AssasinsCreedPPSSPP

5. God Of War Ghost Sparta

Dulu pada jaman PS2 masih booming, game God of War sangat sering dimainkan. Alasannya karena dulu karakter bernama Kratos itu menjadi idola lantaran ada adegan yang membuat para pemainnya tidak bisa melupakan.

Oleh karena itu di jaman sekarang God of War menerbitkan seri gamenya ke dalam bentuk ISO. File ISO ini bisa dimainkan menggunakan emulator PS2 Android yaitu PPSSPP maupun ePSXe.

Akan tetapi nama game yang ada di emulator PS2 ini berubah menjadi God Of War Ghost Sparta. Game besutan Sony ini memiliki kisah tentang pertarungan antar dewa mitologi Yunani yang sangat asik dan serialnya lumayan panjang.

Dengan begitu kamu akan jadi betah berlama – lama bermain game God Of War Ghost Sparta hingga berhasil menamatkan.

Mode story player berperan sebagai Kratos, karakter antagonis yang berambisi menguasai Yunani dan membunuh semua dewa yang tersisa. 

Mengusung genre Action-Adventure-Hack, God Of War Ghost Sparta juga punya story yang panjang dan wilayah peta sangat luas sehingga menambah keseruan dan penasaran dalam memainkan game.

Download game God Of War Ghost Sparta di link berikut jika ingin bermain di mode PPSSPP:

Nama God of War: Ghost of Sparta
Tanggal Rilis 2 November 2010
Genre Petualangan – Aksi
Ukuran 206 MB
Mode Tunggal
Pengembang SIE Santa Monica Studio, Ready at Dawn
Link Download bit.ly/GodOfWarGhostSpartaPPSSPP

6. Tekken 6

Tekken 6 merupakan game yang dikeluarkan Bandai Namco pada tahun 2007. Saat ini Tekken 6 sudah bisa dimainkan di Playstation 3 dengan kualitas grafik yang sudah semakin baik. 

Sama seperti Dragon Ball Z, Tekken 6 mengusung genre Fighting. Satu hal yang membuat Tekken 6 menarik adalah tersedianya banyak fighter.

Ada sekitar 35 fighter yang bisa dipilih, dengan beberapa tambahan fighter serta fighter yang lama diperbarui tampilannya.

Meski kualitas grafisnya tidak sebagus PS3, game Tekken 6 masih bisa dimainkan di Android menggunakan PPSSPP yang sudah dikompres. Silakan download gamenya pada link berikut:

Nama Tekken 6
Tanggal Rilis 26 November 2007
Genre Petualangan – Aksi
Ukuran 250 MB
Mode Tunggal dan Multi Pemain
Pengembang Namco
Link Download bit.ly/Tekken6PPSSPP

7. Naruto Shippuden Ninja Impact

Satu lagi game keluaran Bandai Namco yang bisa dimainkan di PPSSPP Android. Sama seperti game naruto lainnya, di game Naruto Shippuden Ninja Impact setiap pemain diberi pilihan banyak karakter.

Karakter yang digunakan juga bisa mengeluarkan jurus dengan combo – combo yang menjadi ciri khas di anime Naruto. Uniknya, mode story game ini juga memberi nuansa Dynasty Warrior versi Naruto.

Dalam setiap langkahnya, pemain akan dikerubungi musuh yang bisa mencapai ratusan dan diakhir cerita kamu harus melawan raja terakhir sekaligus mengalahkannya. 

Selain mode story, game ini juga menawarkan Extra Missions, yaitu melakukan misi tambahan dengan karakter yang diinginkan. Extra Missions bisa dimainkan jika menyelesaikan misi di mode story.

Di opsi lainnya ada juga Tag Mission, yaitu bermain melawan teman atau komputer dengan bebas memilih karakter apa saja. Game ini dapat didownload melalui situs download game PSP atau melalui link di bawah:

Nama Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Impact
Tanggal Rilis 18 Oktober 2011
Genre Action dan Fighting
Ukuran 529 MB
Mode Tunggal
Pengembang CyberConnect2
Link Download bit.ly/NarutoShippudenNinjaImpactPSP

8. Zuma Space

Zuma Space PSP

Zuma Space mungkin menjadi game dengan kapasitas terkecil di daftar ini. Permainan yang akrab dengan ibu-ibu ini memiliki gameplay yang sangat mudah dimengerti dan cocok untuk menemani waktu senggang.

Sederhananya, kamu hanya perlu menembakkan bola dengan warna yang sama minimal 3 buah agar bola meletus dan mendapatkan poin. 

Semakin banyak bola yang meletus maka permainan akan naik level. Begitu juga ketika level semakin tinggi, permainan akan semakin cepat dan sulit. Yuk download gamenya di sini:

Nama Zuma Space
Tanggal Rilis 12 Desember 2003
Genre Puzzle
Ukuran 18 MB
Mode Tunggal
Pengembang Oberon Media
Link Download bit.ly/ZumaSpacePSP

9. Dave Mirra BMX

Dave Mirra BMX PSP

Awalnya game ini hanya tersedia di PC, namun seiring berjalannya waktu game Dave Mirra BMX dapat dimainkan di Android melalui PPSSPP.

Game ini terinspirasi serta mengadopsi nama salah satu legenda di BMX, Dave Mirra yang menjadi tokoh utama di in-game. Selain karakter Dave, pemain dapat memilih berbagai karakter dan sepeda.

Game yang dirilis pada tahun 2000 ini memiliki 17 level serta memiliki 9 lokasi arena balap. Dengan begitu kamu dapat mengisi waktu luang dengan menamatkan setiap stage/levelnya.

Bila tertarik, silakan download game Dave Mirra BMX melalui link berikut ini:

Nama Dave Mirra BMX Challenge
Tanggal Rilis 13 Juni 2007
Genre Permainan Balapan, Olahraga dan Simulasi
Ukuran 125 MB
Mode Tunggal
Pengembang Crave Entertainment
Link Download bit.ly/DaveMirraBMXpsp

10. Monster Hunter

Game PPSSPP ukuran kecil terakhir di daftar kami adalah Monster Hunter. Monster Hunter adalah game Action-Adventure sekaligus game PPSSPP RPG terbaik yang dibuat dan diterbitkan Capcom.

Game ini memungkinkan pemain berperan sebagai Hunter dan ditugaskan untuk membunuh dan menangkap monster – monster yang berbasis di Astera.

Monster Hunter hadir dengan gameplay baik serta grafis yang cukup ciamik. Kontrol pada game ini juga mudah dimengerti. Apakah kamu tertarik? Yuk download gamenya pada link berikut:

Nama Monster Hunter Freedom Unite
Tanggal Rilis 22 Juni 2009
Genre Aksi RPG
Ukuran 747 MB
Mode Tunggal
Pengembang Capcom
Link Download bit.ly/MonsterHunterPPSSPP

Download Game PPSSPP Ukuran Dibawah 100MB

Bukan hanya sepuluh daftar game PPSSPP di atas, kami juga memiliki daftar lainnya. Daftar ini sengaja kami sertakan lantaran ukuran gamenya sangat kecil dan kami kelompokkan ke ukuran dibawah 100 MB & 50 MB.

Nama Game Ukuran Link Download
Adventures To Go 50 MB bit.ly/AdventuresToGo
Age of Zombies 17 MB bit.ly/AgeOfZombiesPPSSPP
Asphalt 2 Urban GT 88 MB bit.ly/Asphalt2UrbanGT
Bomberman 74 MB bit.ly/BombermanPSP
Coded Arms (Usa) 30 MB bit.ly/CodedArms
Dead to Rights Reckoning 92 MB bit.ly/DeadToRightsReckoning
Dracula Undead Awakening 8 MB bit.ly/DraculaUndeadAwakening
Exit 11 MB bit.ly/ExitPSP
Freekscape Escape from Hell 30 MB bit.ly/FreekscapeEscapeFromHell
God of War: Chains of Olympus 80 MB bit.ly/GodOfWarChainsOfOlympus
Hot Wheels Ultimate Racing 92 MB bit.ly/HotWheelsUltimateRacing
NBA 2K18 62 MB bit.ly/NBA2K18PPSSPP
O.V.A Near Orbit Vanguard Alliance 80 MB bit.ly/NearOrbitVanguardAlliance
Spider-Man 3 38 MB bit.ly/Spider-Man3
Zombie Tycoon 55 MB bit.ly/ZombieTycoon
Dynasty Warrior 100 MB bit.ly/DynastyWarriorPSP
Fifa Street 2 73 MB bit.ly/FifaStreet2PPSSPP
Harvest Moon Boy & Girl  70 MB s.id/DbeIz
Avatar: The Last Airbender 100 MB s.id/DbeYf
Pokemon Stadium 27 MB s.id/DbfLp
M.O.Z.O.X. Space Salvager 14 MB s.id/DbgEJ
One Epic 18 MB s.id/DbgKl
Pinball Fantasies 4 MB s.id/DbgOs
Kaleidoscope 42 MB s.id/DbgQg
King Of Pool 56 MB s.id/Dbg-d
Karimogi 7 MB s.id/Dbhd7

HP kamu kentang, tapi ingin bermain game PPSSPP Android?, mungkin jajaran game PPSSPP ukuran kecil berikut bisa menjadi solusi yang tepat! Demikianlah Daftar Game PSP/ PPSSPP Ukuran kecil yang bisa didownload secara gratis disini.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.