10 Cara Untuk Mengurangi Demam dari Pilek atau Flu
10 Cara Untuk Mengurangi Demam dari Pilek atau Flu

10 Cara Untuk Mengurangi Demam dari Pilek atau Flu

94 views

credolayout.com – Hallo good people, balik lagi dengan admin yang kece ini. Pada pertemuan kali ini admin akan membahas tentang 10 Cara Untuk Mengurangi Demam dari Pilek atau Flu.

Apakah Anda atau orang yang Anda cintai mengalami demam? Kabar baiknya adalah Anda mungkin tidak perlu khawatir.

Demam sangat umum dan sering terjadi karena virus seperti pilek atau flu, meskipun mereka lebih sering terjadi pada orang yang menderita flu.

Mereka biasanya terjadi ketika tubuh bekerja untuk melawan infeksi untuk melindungi dirinya sendiri.3-5 seperti gejala pilek dan flu lainnya, Demam adalah tanda bahwa sesuatu yang tidak biasa sedang terjadi di tubuh Anda.

Demam yang disebabkan oleh virus flu atau virus flu dapat berlangsung 3-4 hari, dan sayangnya, demam terutama demam tingkat tinggi (lebih dari 103 f)-dapat terasa sangat tidak nyaman6.

BACA JUGA:

Jika Anda menderita demam dan ingin beberapa bantuan, berikut adalah beberapa tips untuk cara mengurangi demam di rumah atau dengan obat-obatan.

10 Hal Yang Dapat Membantu Menurunkan Demam Home Remedies untuk Gejala Demam

1. Istirahat

Aktivitas dapat meningkatkan suhu tubuh Anda. Anda perlu istirahat untuk pulih dan mengurangi demam.

Untuk orang dewasa yang demamnya 102 F (38,9 C) atau lebih rendah, rekomendasinya adalah istirahat dan minum banyak cairan. Obat tidak selalu diperlukan.

Tidur yang cukup juga dapat membantu mendukung integritas sistem kekebalan tubuh Anda, sehingga tubuh Anda dapat melawan virus penyebab demam seperti pilek atau flu.

2. Hidrasi

Mengalami demam dapat menyebabkan kehilangan cairan dan dehidrasi. Penting untuk minum banyak cairan saat Anda demam. Asupan cairan yang cukup sering disarankan sebagai bagian dari rencana perawatan untuk infeksi yang memicu demam seperti flu.7

3. Lingkungan yang sejuk

Menjaga suhu ruangan tetap dingin dan tidur hanya dengan selembar atau selimut tipis dapat membantu Anda tetap dingin. Jika anak Anda demam, sesuaikan suhu di rumah atau kamar tidur untuk membuatnya tetap dingin.9

4. Pakaian ringan

Saat Anda ingin demam, ada baiknya juga mengenakan pakaian ringan, karena pakaian yang lebih ringan dapat memiliki efek mendinginkan.10 telah dilaporkan bahwa pakaian yang sangat hangat dapat meningkatkan suhu tubuh anak bahkan jika mereka tidak sakit.11

BACA JUGA:

5. Spons hangat

Menempatkan waslap dingin dan lembab di dahi dan bagian belakang leher Anda dapat membantu gejala demam Anda terasa lebih baik.

Anda mungkin juga ingin mandi spons dengan air dingin, dengan fokus pada area panas tinggi seperti ketiak dan selangkangan.

Biasanya, metode ini, yang dikenal sebagai spons hangat, dilakukan selama sekitar 5 menit.

Seperti tinggal di lingkungan yang sejuk dan mengenakan pakaian ringan, tindakan fisik untuk mengurangi demam ini mungkin tidak seefektif obat penurun demam.

6. Dayquil parah

Dayquil SEVERE adalah obat pereda gejala pilek dan flu yang tidak mengantuk untuk gejala pilek terburuk Anda.

Seiring dengan acetaminophen untuk mengurangi demam, itu juga mengurangi kemacetan dada dengan ekspektoran (guaifenesin), hidung tersumbat dengan dekongestan hidung (fenilefrin), dan batuk dengan penekan batuk (dekstrometorfan).

7. Nyquil parah

Demam dan gejala pilek dan flu lainnya seperti bersin, dan batuk dapat membuat lebih sulit untuk tidur dan mendapatkan istirahat yang Anda butuhkan untuk melawan virus.

Seperti DayQuil, NyQuil SEVERE memiliki acetaminophen untuk mengurangi demam. Ini juga memiliki antihistamin untuk membantu dengan bersin dan gejala pilek, dan dekstrometorfan untuk menekan batuk Anda sehingga anda bisa mendapatkan tidur malam yang baik.

8. Sinex parah semua dalam satu sinus LiquiCaps

Beberapa pilek datang dengan gejala sinus yang tidak nyaman—seperti kemacetan sinus, tekanan, sakit kepala, dan nyeri.

BACA JUGA:

Di situlah Sinex masuk. Sinex SEVERE All-In-One sinus LiquiCaps mengurangi gejala-gejala dari flu biasa atau flu sehingga Anda dapat bernapas lega dengan cepat.

9. FluTherapy Siang Hari

Anda mungkin akan menghabiskan waktu beristirahat di rumah jika Anda memiliki dingin atau flu.

FluTherapy Daytime hadir dalam bentuk minuman panas yang menenangkan, dengan bahan-bahan kuat untuk meredakan gejala pilek dan flu Anda saat Anda pulih di rumah. Larutkan isi satu paket menjadi 8 oz. air panas dan aduk cepat.

Pastikan untuk minum seluruh minuman panas obat dalam waktu 10-15 menit. Flutherapy siang hari mengurangi hidung tersumbat, sakit tenggorokan, nyeri tubuh, demam, dan batuk karena pilek atau flu.

10. FluTherapy Malam Hari

Seperti formula siang hari, FluTherapy malam hari adalah minuman panas obat dengan bantuan di setiap tegukan.

Ini mengurangi demam Anda dengan acetaminophen dan mengurangi gejala flu dan flu biasa lainnya seperti pilek.

Pastikan untuk meminumnya di malam hari ketika Anda siap untuk tidur, itu akan meredakan batuk Anda sehingga anda dapat beristirahat dan melawan virus flu atau flu yang menyebabkan demam Anda.

AKhir Kata

Demikianlah informasi yang bisa admin sampikan tentang 10 Cara Untuk Mengurangi Demam dari Pilek atau Flu. Semoga saja dengan adanya informasi ini bisa bermanfaat untuk kalian.

Gallery for 10 Cara Untuk Mengurangi Demam dari Pilek atau Flu

Leave a Reply

Your email address will not be published.